10 Tips Berselingkuh


So, berikut adalah 10 tips buat Anda yang memilih untuk BERSELINGKUH

1. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh
Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang anda
duduki bisa panas bagai bara.

2. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ
jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.

3. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan "per unit cost". Kalau Anda type pelit lebih baik
tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Anda di pihak yang "diongkosi".

4. Bikin perjanjian didepan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan
begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.

5. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda type
yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Anda kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.

6. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Anda
terlambat maka partner selingkuh Anda akan berubah jadi "ingus". Kalau udah nempel ditangan,
dikibas-kibas kagak mau lepas...ampuuuuun kasian deh lo.


7. Pertahankan score tetap 1:1 terus Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan
partner selingkuh Anda.

8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk
menghilangkan jejak.

9. Jangan lupa pakai "protection". Kan ga lucu kalo harus menanggung 'akibatnya' seumur hidup.

10. Jangan melakukan dengan sepenuh hati/perasaan. Karena kalo sudah perasaan Anda akan berbicara,
maka tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga di rumah bisa nggak diingat.

Selamat Mencoba

NB : Sumber dari Blog tetangga, yang aku lupa namanya……….

4 thoughts on “10 Tips Berselingkuh

  1. ciput said: kayak yg pernah selingkuh aja nih :p

    Pak Ciput, kalo yang jurnal ini emang belum pernah dicoba, tapi jurnal yang sebelumnya berdasarkan pengalaman pribadi kok. He…he… he…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s