Fashionista

Seorang teman saya, seorang lelaki, saat ini sedang menjalani sebuah terapi setelah orang-orang di sekitarnya melihat sebuah perubahan yang cukup drastis.

Sekitar beberapa bulan yang lalu, teman saya ini sangat terlihat biasa. Dia adalah tipikal pegawai kantoran yang menjalani hidupnya dengan normal. Dia berpenampilan biasa, tidak neko-neko, ramah terhadap semua orang dan tentunya, rajin menabung. Oh, dan dia adalah kisah sukses keluarganya di daerah, dimana dia menyelesaikan studinya dan bekerja di Jakarta.

Sampai akhirnya dia diajak seorang koleganya untuk bersantai di sebuah tempat bernama Starbuck.

Setelah mencicipi salah satu hidangannya yang bernama Caramel Latte frapucinno, dia mulai merasa ada perubahan.

Dia merasa keren. Dengan cangkir di tangannya, dia merasa menjadi sangat metropolis... dan melihat orang-orang sekitarnya, dia mulai menyukai gaya hidup ini.

Dan dia mulai untuk berusaha menjadi salah satu dari mereka.

Dia mulai membeli baju-baju mahal, mengikuti trend ibukota terkini yang dia dapatkan dari berbagai majalah. Dia mulai sering mengunjungi mall-mall dan resto-resto mahal. Dan yang paling mengagetkan... rambutnya pun dimodel mohawk beckham dengan gel/wax yang berlayer-layer.

Akhirnya, akibat yang tak bisa dihindari datanglah... tabungan mulai jatuh drastis, gaji habis untuk bergaya dan tentunya, bergaul. Mulai mengalami rasa capek setiap harinya karena setiap malam harus "nongkrong" bersama teman-teman barunya... Simbok mulai jarang ditelepon. Dia mulai menjauhi teman-temannya, karena dia menganggap mereka "tidak gaul". Dia hidup di kelamnya malam dan terangnya lampu disko. Bos mulai marah-marah dan mengancam untuk memberhentikan dia.

Tapi apa daya, lifestyle sudah menjadi nomor satu dalam hidupnya.
Ternyata memang setelah ditelusuri, segelas Caramel Latte Frapucinno bisa memberikan rasa percaya diri dan image palsu ke peminumnya...

Hati-hatilah... karena segelas Caramel Latte Frapucinno dapat membuat Anda menjadi seorang fashionista (Nista karena Fashion).

Teman saya sekarang sedang menjalani terapi John Robert Powers, agar tetap terlihat keren walaupun kere... hehehe

Udah gak usah dipikirin, ini gua lagi iseng ajah... ayo kerja lagi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s