4 H & 1 W

Sepenggal percakapan di kantor, hari Kamis 30 November 2006

Erik : Fi, Aa Gym menikah lagi
Fiya : Hah *kaget* Ama siapa?
Ciput : Ha..ha..ha.. reaksi kamu beda sama Ersa…..
Fiya : Emang bu Ersa gemana?
Ersa : Yaaah *kecewa* Kenapa ga sama aku aja?
HALAH!!!!

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Diskusi ringan di sebuah Cafe, hari Jum’at

Tiya : Gw gak setuju ama tindakan Aa Gym
Mya : You have no right to tell people what to do or not to do
Cya : Tapi dia kan jadi ustad, harusnya memikirkan perasaan orang yang menganggap dia sebagai panutan
Mya : Iya bener. Tapi, It’s none of your bussiness
Fiya : Kayaknya bakalan ada barisan patah hati nih…..
Tiya, Mya, Cya : Gw Daftar!!!!
HEEEEEEH???

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Obrolan ngalor ngidul di rumah Mertuaku, hari Sabtu

Mama : Sugan teh ari Aa Gym mah moal nyandung (Mama kira Aa Gym ga akan poligami)
Bapak : Atuh da geulis kitu, saha nu rek nolak (Abisnya cantik sih, siapa yang ga mau)
Fiya : Tega ya Aa Gym…….
My sister in law : Kenapa dulu Aa Gym ga mau kawin sama aku ya?…..
HAAAH??? Gubrax

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Cuplikan replyan di sebuah jurnal multiply yang aku baca hari Minggu

Usro : Mantan model? model apaan sih kok ga pernah denger namanya
Unyil : Model kelas dua atau kelas tiga yang nyaris tak terdengar….
Cuplis : Trus apa hubungannya ama salon dan dokter kulit?
Unyil : Dia kan mantan model, yang kerjanya jalan2 di catwalk, Jadi salon dan dr kulit dah langganan deh
Ucrit : Kasian amat yang pada sirik, iri dan dengki, Sirik tanda tak mampu mau jadi kayak AaGym tapi jauh modalnya, ga ada mau lagi…… kacian deh……..
HUA….HA…HA…HA….

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Topik pembahasan di sebuah milis, hari Senen

Ira : Bisa jadi ladang amal buat istrinya tuh!
Ari : Menurut saya, T’Ninih itu lebih hebat dari Aa Gym, saya punya alasan sendiri
Ria : Kasian T’Ninih…. tapi saya salut sama dia
Ari : Saya mau jadi suami keduanya T’Ninih. Siapa tahu jadi bisa jadi ustad terkenal
WELEH….WELEH…..WELEH

Leave a Reply

