[Tag game] Records that make you……………

Biasanya saya ga pernah peduli ama yang namanya email berantai. Kalo saya dapet. Saya ga pernah mem-forward nya pada siapa pun. Biasanya langsung saya delete. Malahan pernah saya ngeband imel seorang teman, hanya karena dia sering sekali mem-forward saya imel sejenis.

Waktu Pak’e Ciput nyebut2 nama saya di blognya tentang tag game (Blog berantai), saya ngerasa blank dan ga ada ide sama sekali. Belon lagi ancamannya yang kejem, bikin saya tambah males. Tapi setelah saya pikir, dan melihat2 blognya temen2 yang laen (Nadine pritha dan Mas Eko), menarik juga. Bisa jadi tools untuk mengenal selera musik teman2 kita di dunia maya.

Well, teman2 mari kita saling mengenal, anggap aja lagi ngisi kuis di internet.

Kalo selera musik saya berubah2 dan agak ga umum. Yang saat ini lagi saya seneng dengerin sih lagu2 soundtracknya J-Dorama seperti yang sering saya post di MP ini. Tetapi seperti apa selera musik saya dulu dan sekarang? Silahkan simak baton game berikut ini.

  1. Records that changed your life: MySpace comment: CoolSpaceTricks.com

    Sebenernya saya ga begitu ngeh dengan katagori ini. Album rekaman yang merubah hidup saya??

Apa ya? Mungkin yang ini

· The best of me Bryan Adams à Sering saya putar pagi hari kalo pas bangun tidur moodnya langsung jelek. Merubah mood biar semangat!

· Album soundtracknya Ally McBeal, terutama lagunya Vonda Shepard Baby don’t you break my heart slow à Mengingatkan saya pada suatu peristiwa.

· Album kompilasinya L’arc n Ciel à Ini yang bikin saya suka ama J-rock!

  1. Records you’ve listened more than once: MySpace stuff: CoolSpaceTricks.com

    Kalo yang ini sih banyak, dan tergantung musimnya. Misalnya:

· Waktu Peterpan lagi ngetrend, sepanjang perjalanan Medan – Tarutung mobil rental nyetel kaset ini terus selama ampir 7 jam (karena ga ada kaset laen).*ampe muntah-muntah*

· Album perdananya Letto, yang tiap minggu saya putar di mobil dalam perjalanan ke Bandung

· QueenThe greatest hits yang ini CD favorit nya laki gw.

  1. Records that you just don’t understand: MySpace graphic: CoolSpaceTricks.com

    Nggak ngerti apanya ya? Kalo ga ngerti musiknya dan ga isa nikmatin, yang saya inget:

· Albumnya Alan Parson à yang jadi favorit nya Noeke sahabat saya.

· Lagu2 nya Pink Floyd à Dulu sering diputer tetangga sebelah.

  1. Records that made you laugh: MySpace glitter: CoolSpaceTricks.com

    Yang masuk katagori ini kalo album rekaman mungkin albumnya Seriues atau Jamrud.

Tapi kalo lagunya ada beberapa, yang paling diinget:

· Lagunya Peterpan yang dibajak ama penyanyi India à Sebenernya lagu ini ga bermaksud lucu. Tapi ga tau kenapa pas dengerin lagu ini kok saya malah ketawa.

  1. Records that made you cry: MySpace : CoolSpaceTricks.com

    Baru aja dengerin album sountracknya 1 littre of tears. Tiap lagu ngingetin saya ama dorama sedih ini. Jadi nangis Bombay deh!

Ada beberapa lagu Indonesia yang selalu bikin saya bleeding alias nangis darah:

· Sebatas mimpi nya Rita Effendy à Dengerin lagu ini rasanya hati saya tersayat2. hikhikhik

· Lagunya Yovie & Nuno yang dinyanyiin Bojes di AFI 2005. Judulnya Inginku bukan hanya jadi temanmu. à
Drama reality show AFI, Bojes & Tiwi.

· Aku cinta kau dan dia dari Ahmad Band à Lagu selingkuh yang paling ngenes yang pernah saya denger.

  1. Records that creeps the hell out of you: MySpace : CoolSpaceTricks.com

    Mmmm yang ini susyeh, karena saya tidak suka filem horror atau apapun yang berbau horror. Tapi kalo harus milih, mungkin albumnya Nike Ardilla atau Alda Risma yang diproduksi setelah kematiannya.

  1. Records you wish had never been made: MySpace glitter graphic: CoolSpaceTricks.com

    Ada satu lagu yang muncul di laptop saya, setelah harddisknya di servis di BEC karena kena virus.

Ga tau apa judulnya, tapi yang nyanyi Exist, band Malaysia.

  1. Records that you’ve just listened: MySpace stuff: CoolSpaceTricks.com

    Sekarang2 ini saya lagi sering dengerin CD rekaman soundtrack dorama & anime yang saya dapat hasil dari donlot atau dikirim temen.

· Believe by Ai à Ending themenya dorama Team Medical Dragon. Lagunya lembut dan menyentuh hati.

· Fat bottomed girl nya Queen à Saya baru denger lagu Queen yang ini. Jadi sekarang sedang cuci otak.

· Flavor of life nya Utada Hikaru dari soundtrack dorama HYD2

  1. Records You’ve been meaning to buy (…or steal): MySpace glitter graphic: CoolSpaceTricks.com

    Sejak mengenal MP dan bisa donlot lagu2 dengan mudah, keinginan untuk membeli kaset/CD/MP3, baik yang original maupun bajakan, sudah hilang.

Tapi saya sedang cari2 satu lagu yang udah saya ubleg2 di MP ga ada. Lagunya Reza & Masaki Ueda yang versi bahasa Jepang judulnya Forever peace.

Ada yang isa Bantu?

  1. Now, tag 17 people. Sorry guys, that’s rules of this game.

Just want to know what kind of music you like. Thanks.

1. Ayaka chan

2. Asma

3. Esty

4. Hen

5. John SF Rebusa *hope you understand*

6. Kei kun

7. Massol

8. Nina

9. Ratih

10. Rini

11. Sakura san

12. Shinta

13. Sicilia Uci *eh, kamu udah di tag ama Ciput ya?* Leia aja deh.

14. Three

15. Widhi

16. Widodo

17. Winda

4 thoughts on “[Tag game] Records that make you……………

Leave a Reply

