[J-Dorama] Attention Please! : Kisah Pramugari Tomboy

Awalnya, saya tidak tertarik pada dorama ini. Attention Please!, judulnya yang terkesan norak bikin saya males untuk nonton. Tetapi dengan alasan untuk menggenapkan jumlah pembelian DVD hingga 10 keping (biar dapat hadiah 1 keping), akhirnya saya beli juga dorama ini.

Untuk mengusir kebetean, waktu terjebak kemacetan di jalan tol karena banjir besar yang melanda Jakarta, awal Februari lalu, saya nonton episode pertama dorama ini. Ternyata diluar perkiraan saya, dorama ini cukup menarik dan menghibur. Ga kerasa sampe episode 3 saya tonton, sebelum akhirnya bisa keluar dari kemacetan Jakarta.

Plot dorama ini rasanya sangat sederhana, tentang perjuangan seorang gadis tomboy yang menjalani pendidikan pramugari di Japan Airlines. Yang menarik perhatian adalah tingkah Misaki Youko (Ueto Aya) yang serampangan, tomboy dan ‘metal’ banget, yang sering kepentok peraturan. Belum lagi celaan dari teman2 dan seniornya, kadang membuat Youko ingin berhenti.

Berhasilkah Youko jadi pramugari?? adegan2nya cukup menarik peminat dorama untuk mengikuti ceritanya sampai akhir. Ditayangkan di Fuji TV dari April – Juni 2006, Spring Dorama ini ratingnya cukup baik yaitu 16,3%. Bahkan sudah dibuat episode spesialnya ”Youko, Hawaii ni tobu” yang tayang pada 13 Januari 2007. *Aduh pengen banged nonton tv special na*

Walaupun secara umum dorama ini biasa saja, kalo boleh saya ingin ngasih 3,5 bintang tapi karena ga ada, ya saya masukan ke 4 bintang, Tapi buat saya dorama ini sangat menghibur. Mungkin point plus nya bisa diambil dari kesan ’fresh’ nya acting Aya sebagai pramugari. Saya sering tersenyum sendiri ngeliatin tingkahnya. Dan chemistry antara Ueto Aya (Azumi, Attack no.1) dan Nishikido Ryou (1 liter of tears) yang pas banged, ga berlebihan *considering that they’re lovers*

14 thoughts on “[J-Dorama] Attention Please! : Kisah Pramugari Tomboy

  1. he..he.. gw lebih suka Ryou chan disini dari di 1 littre of tears. Walaupun dia lebi cakep di 1 litre, tapi di attention please dia lebih cuek n macho!

  2. haiqa said: chemistry antara Ueto Aya (Azumi, Attack no.1) dan Nishikido Ryou (1 liter of tears) yang pas banged, ga berlebihan *considering that they’re lovers*

    HuAAA…. neng Aya… Benarkah berita di atas? Brarti Abang terlambat dong?? huweeee

  3. Kawai sou ne, Laruto san.Emang Aya dan Ryou pacaran. pernah ada photonya mereka lagi jalan berdua di pantai pas sunset. duh romantis amat.

  4. HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?MA JI desuka???serius??kapan pacarannya????setau gw mereka ngga pacaran kok..secara selera nya ryo buka cw kayak aya…hontou???boleh liat pic nya???

  5. awalnya gw rada males ama nih film tp rupanya nih film lumayan menghibur, kadang juga menyentuh (apa perasaan gw doang). yah pokoknya enak deh buat ditonton!skrg dah ada SP movienya loh, dy pergi ke honolulu, hawaii. tonton aja deh!

  6. Hihi..udah lama menekuni dorama y mba? Saya malah baru mau mulai. Tdnya berkutat di Korea aja, tp ada juga sih liat Jmovie cuma khusus genre horor. Nah wkt kedapetan AP special Hawaii yg menurut saya lumayan😉 jd pengen nyari seriesnya jg, apalg di reviewsnya lumayan. Anyway saya bkl sering2 ngintip info di sini ni, buat masukan dorama yg worthed dipelototin day by day😀 salam kenal yaak

  7. Salam kenal lagi Madina. Selamat bergabung di klub dorama lover.Youko Hawaii ni tobu aq dah nonton. Ep spc na AP! tapi gemes nih, kayakna bakal ada ep. spc yang laen. misalna Youko ke NY atau LA…… yah gitu deh. Tapi kapan jadiannya ama Shouta ya?

  8. sensei..aq dah selesei…huahahaha lutju bangget deh ni film..aku kasih rating 4.5 ahh..abisna film ini bener2 menghiburku dikala aq lg bete dikantor,,:)cuma episod2 akhir bikin aq terharu..waktu si misaku ga bisa ikutan OJT..uggh shouta baik bener ya..menghibur misaki dg naik psawat terbang kecil..mau dunk…

  9. haiqa said: Dan chemistry antara Ueto Aya (Azumi, Attack no.1) dan Nishikido Ryou (1 liter of tears) yang pas banged, ga berlebihan *considering that they’re lovers*

    haaaa???? yamapearl shock!!! (kon kon!)

Leave a Reply

