10 Hottest man alive versi Haiqa

Ga sengaja baca artikel lama di Yahoo news tentang The sexiest man alive 2006 versi majalah People, menggelitik hati saya untuk membuat daftar cowok paling keren menurut versi saya sendiri beserta alasannya (tentu saja alasan yang subjektif banget). *Dengan komentar dari Fiya. Biar lebih Obyektif. *

Note : Katagori cowok disini bisa berarti apa saja dalam gender “Male”. Mulai dari vampir sampai wizard, atlet hingga action hero. Setiap cowok yang masuk ke daftar ini, pernah saya jatuhin cinta untuk jangka waktu yang lama *setidaknya 3 bulan*

So, let’s start with number :

10. Angel. Vampir yang sudah insyaf dan tidak lagi menghisap darah manusia dalam serial tv “Angel” dan “Buffy the vampire slayer”. Penampilannya yang kalem, tatapan mata yang tajam dan sepasang taringnya yang menjadi daya tarik utamanya.

*The fact that he is a bloodsucker made him even hotter*

9. David Beckham. Dari katagori atlet, ga ada yang bisa menandingi kepopuleran kapten tim Sepakbola nasional Inggris ini. Penampilannya di kehidupan sehari-hari ga kalah kerennya dengan aksinya di lapangan hijau. Gaya rambut dan penampilannya sering menjadi trensetter.

*mmmh, speak to yourself! I think I am not agree with you. I prefer Marco van Basten former striker of Holland’s soccer team.*

8. Legolas. *Betul, Legolas. Bukan Orlando Bloom* Perwakilan bangsa Elf dalam misi menghancurkan “cincin setan” dalam trilogy movie The lord of the rings. Tampil keren terutama saat pertempuran, dengan senjata panahnya, dia meloncat kesana kemari. Tak ada satupun korban yang bisa menghindar dari anak panahnya, tidak juga hati saya.

*Since he is immortal, I would like to spend my short life with him instead of live forever without him*

7. Wolverine. Mutant jagoan dalam trilogi movie “The X-man” yang diadaptasi dari komik karya Stan Lee dan Jack Kirby. Enam bilah pisau baja yang tertanam dalam tangannya, membuat dia tampak aneh. Tapi selain itu dia kereeeeen banget.

*I think that blades a little bit scary*

6. Takuya Kimura. Star of the star nya dorama ini ga pernah ada matinya. Karismanya sampai saat ini belum ada yang bisa menandingi. Sering dianggap sebagai ikon sosok aktor idola Asia. Bahkan Jerry Yan yang pernah beken dengan “Meteor Garden” disebut2 sebagai Takuya Kimura nya Taiwan.

*I’m kinda having a bit enough of him. But he is my never ending obsessions, though!*

5. Jon Bon Jovi. Vokalis group band “Bon Jovi” ini, meskipun usianya sudah lebih 40 tahun tetap berkarisma dan mampu menarik perhatian. Penampilannya diatas panggung ga pernah mengecewakan audiencenya. Gaya hidupnya yang sedrhana dan sangat setia sama istrinya, yang membuat saya sangat suka sama dia.

*I still can’t made up my mind, Jon Bon Jovi or Sting. mmmmmh*

4. Superman, versi Brandon Routh. Cowok dari planet krypton ini kembali ke bumi setelah menghilang hampir 20 tahun, sejak film terakhirnya Christhoper Reeves tahun 1987. Meskipun jarak waktunya cukup lama, tetapi planet krypton rupanya timeless. Buktinya Superman balik lagi ke bumi dengan tampang yang lebih cakep dan lebih fresh.

*Unfortunatelly he is already had a child. Ternyata Superman juga manusia*

3. Matsumoto Jun. Pemeran Domyouji di dorama box office “Hana Yori Dango” memikat hati banyak cewek. Sorot matanya yang expresif dan akting nya yang keren, menjadi daya tarik cowok kurus ini. Berbagai peran sudah dicoba mulai dari detektif remaja (Kindaichi 3), pelajar yang memendam kemarahan dalam jiwanya (Gokusen), Cowok yang jadi hewan peliharaan (Kimi wa Petto), Gigolo peliharaan tante2 (Tokyo tower) hingga cowok yang melakukan insces (Boku wa imouto….). Meskipun saat ini saya sedang jatuh cinta berat sama MJ, teteup saya ga bisa menempatkannya dipuncak daftar saya ini. Sorry dear, there are 2 other male which is much hotter than you.

*Hi…hi… hi… no comment.*

2. Daniel Radcliff. Pemeran Harry Potter dalam serial movie terkenal “Harry Potter” ini, makin lama makin dewasa, makin cakep dan makin sexy. Foto-foto shirtless nya yang dirilis baru-baru merubah imagenya dari anak kecil yang menggemaskan menjadi ‘Hottie’.

*Well, Hollywood already made their own image on Harry Potter which is sooooooo handsome. Still, for me, Harry’s image in the book is hotter than the movie version.*

Dan yang berada dipuncak daftar cowok paling keren menurut Haiqa adalah….

1. Keanu Reeves. Cowok paling keren yang pernah saya tahu. Meskipun ga terlalu cakep, tapi tampangnya khas dan unik serta style nya yang “cowok banget” yang menurut saya, sampai saat ini belum ada yang bisa ngalahin. Mau jadi penjahat (the devil’s advocate) atau jadi jagoan (speed, matrix) sama kerennya.

*I could not agree more. He is the Hottest man alive!*

26 thoughts on “10 Hottest man alive versi Haiqa

  1. wolverine..ckckckck..aq suka dia..kerennnn…paolo maldini for the soccer player..also alesandro nesta..the best dech pokokna…ama yang di underworld..lupa namanya…

  2. haiqa said: *I still can’t made up my mind, Jon Bon Jovi or Sting. mmmmmh*

    Jon Bon Jovi dong…. tak bisa ke lain hati…Yang bikin ngefans berat, biarpun musiknya cadas hatinya lembut bo…. *GUBRAX*

  3. xoxolea said: biarpun musiknya cadas hatinya lembut bo…. *GUBRAX*

    Kesannya jadi dangdut banget ya??? he..he…Vic Zhou? no. 12 tuh! jadi ga masuk list.

  4. Kalo menurut saya, yang paling pas meranin Hanazawa Rui atau Hua Zhe Lei (HYD versi Taiwan) ya ZAI ZAI (Vic Zhou) Persis banget ama karakter di Komik na. Oguri kurang cocok. Tapi kalo domyouji nya MJ lah! (ga suka ama Jerry Yan seh!).

  5. boljug juga koleksinya fi … bon jovinya cool bgt …masukin juga donk yg jadi aragorn ( temennya legolas …) maharrison ford … so sexy … mmmhhh …

  6. Harison ford no. 11 Hen.Abis doski dah rada tua seh. Tapi masih HOT ya……Soal Aragorn, mmmm susyah deh. Tipe gw banget tapi dia ga HOT

  7. ada satu lagi fi kesukaan aku pe suami sebbel bgt … ha..ha…pierce brosnan … btw backgroundnya baru yah …abis baru invite lagi … lama ngga online jg akunya …bagus bgt … bikinin donk … ha..ha..ha..

  8. henong said: bikinin donk … ha..ha..ha..

    Hasil lembur berjam-jam dalam rangka ngedit CSS code doang!Pake metoda try n error gitu. he….he….he…

  9. wah susah juga ya …agak-agak gagap deh kalo utak-utik code …n’ti minta bikinin yayang aja deh …halah … ngga mo pusing soalnya …he ..he ..he …

  10. Mending ikutan group costumizedtheme aja dulu. bisa pilih BG seperti keinganan. udah itu aq kasih tips2 na untuk ngerubah deh!

  11. beneran nih … ajarin ya nanti ,,,itu aragornnya cool bgt … aku ada jg tp yg ini blum ada di koleksiku …minta yeeee … thank’s alot ….

  12. Wah…haiqa chom jg suka bgd loch ma kimutaku,,,,mskipun skrg lg tgila2nya ma matsuJun tp,,,kimutaku ga da matinya,,,,,,He’s stillmy ichiban!!!!!!!!!!!!!Btw, ngo2 ttg oguri dy kren bgd loch di HYD2, pa lg pas dy nunjukkin kalo dy ga suka ma si bitchy umi (gomen fansnya toda erika)….

  13. aku dah ada yg ini … ma sean connery jg ada …yg baru malah aku ngga punya .. soalnya sukanya yg dia main indiana jones … pierce brosnan-nya donk …ha …ha … nambah bo …

  14. Pierce Brosnan? Aq ga begitu suka seh, tapi ini ada pict na waktu jadi James Bond *mungkin hen dah punya ya?*Ford tuanya gini nih!Kok, gw kayak jadi bandar foto cowok gitu ya???

  15. harusaki said: Fiya, ada nominator dari Indonesia ga???Nomer berapa kek.

    Dari Indonesia, Pengennya seh laki gw :pChristian Sugiono aja deh!Tapi sebel. Seleranya soal cewe jelek banget. Ga suka ama TIKAM *jealous mode ON*

  16. haiqa said: Kok, gw kayak jadi bandar foto cowok gitu ya???

    ya udah .. buka konseling perihal “the most wanted guys” aja …cocok koq … hiks …

  17. saya sih lebih milih Christhoper reeve (superman)…. karismatik.. bentuk wajahnya juga kokoh, sempurna boleh dibilang…. tp krna saya laki, saya ga bisa jadi istri dia (alm)…haha…. belum pernah saya liat wajah sesempurna dia.. coba dh liat gambar2nya… perhatikan detail2nya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s