Hiks…hiks… timbangan gw rusak.

Akhir akhir ini banyak orang yang bilang kalo sekarang gw agak kurus. Mulai dari teman yang udah lama ga ketemu ampe mertua gw di Bandung yang ketemu seminggu sekali. Terus terang gw agak seneng dengernya, walaupun gw ngerasa biasa aja, ga ada perubahan apa-apa. Gw pikir akhirnya aktifitas renang tiap minggu mulai menunjukkan hasil. Belum lagi acara jalan kaki dari Taman Surapati (kantor Bappenas) sampai Jl. Rasuna Said dan dari perempatan Kuningan sampai ke Bidakara (daerah rumah gw) yang hampir tiap hari (kalo ga hujan) gw lakukan. Sip…sip…. makin semangat neh untuk olah raga.

Tapi herannya, ga ada celana panjang gw yang jadi longgar. Biasanya sih kalo gw gemuk atau kurus patokannya di celana panjang, karena paha adalah bagian tubuh gw yang paling cepat berubah ukurannya. Karena penasaran, iseng2 saya nyobain celana Jeans favorite saya jaman dulu yang udah lama ga saya pake tapi juga ga tega untuk dibuang/dikasihin orang. (Celana Jeans ini sebenernya belon sempit banget, cuman karena modelnya bootleg, jadi kalo dipake terlalu ngepas di paha saya) Ternyata masih terlalu ngepas di paha saya. Berarti belon kurus gw, ga ada perubahan kok.

Akhirnya saya ngeluarin timbangan badan dari bawah tempat tidur, dan saya SHOCK melihat angka nya!!! Jarum timbangan sudah menembus batas psikologis.

Waaaaaaaaaaaaaaah ini sech bukannya kurus. Malahan gendut banget! Sia sia deh segala usaha berolah raga. Hiks!

Gw rasa timbangan badan gw rusak neh! *menghibur diri*

12 thoughts on “Hiks…hiks… timbangan gw rusak.

  1. haiqa said: Belum lagi acara jalan kaki dari Taman Surapati (kantor Bappenas) sampai Jl. Rasuna Said dan dari perempatan Kuningan sampai ke Bidakara

    What????? Berapa kilo tuh Fi????

  2. Waduh, ga tau berapa kilonya. Tapi gw ga jalan terus kok.Dari Bappenas ke Rasuna Said jalan kaki. Trus naek Kopaja 20 sampe ujung kuningan. trus jalan kaki lagi sampe bidakara. Lumayanlah.

  3. Kalo soal haus sih, dari perempatan kuningan ampe bidakara beli ‘teh botol’ 2 kali. Sekali di depan Depnaker. Sekali lagi di depan Hero Gatsu. Gw jadi kuatir, yang ada bukannya sehat malah kena diabetes kebanyakan ‘teh botol’ he…he…he….

  4. kerja di Bapenas Fi?? dibela deh Fi..iya tuhh timbangannya kalee y rusak..hihi…lg got the same problem neehh..kayaknya timbangan emang lg rusak dimana-mana🙂

  5. Iyah, di Bappenas. Direktorat Lingkungan Hidup.Timbangan yang ‘bener’ dimana ya? tau ga Wid? yang bisa meringankan berat badan gitu lo……….

  6. haiqa said: Kalo soal haus sih, dari perempatan kuningan ampe bidakara beli ‘teh botol’ 2 kali. Sekali di depan Depnaker. Sekali lagi di depan Hero Gatsu.

    Ati2 Fi beli teh botol di pinggir jalan. Belum lama gw nonton di Trans TV ada reportase soal teh botol palsu yg dijual di abang2 pinggir jalan. Rasanya agak beda sama yg asli. Tapi tampilan luarnya ya sama persis. Pakai botol bekas pakai packagingnya….

  7. @ yokatta: iya sih, tapi aq lebih suka beli teh botol, permen, rokok (buat laki gw) atau koran di pinggir jalan, biar bagi2 rejeki dg org2 kecil.@ ayaka: Hiks…hiks…hiks… dirimu tertawa diatas penderitaanku (joke)

Leave a Reply

