[J-Dorama] Pride : Terjebak dalam Love Game

Buat saya pribadi, dorama ini bisa dikatagorikan sebagai inspirational drama. Bukan karena storyline nya bagus atau gemana, tapi abis nonton dorama ini saya jadi tiba2 punya keinginan untuk bisa olah raga Hockey Es, sesuatu yang agak sulit untuk diraih (Almost impossible, maybe) secara maen ice skating aja belon lancar, dan keseimbangan saya kurang baik. Selain itu, liat Kimura disini bikin saya punya keinginan untuk ngerubah gaya rambut suami saya (sesuatu yang belum pernah saya lakukan) jadi seperti Satonaka Haru.

Let me make this clear. Satonaka Haru (Kimura Takuya) adalah kapten tim ice hockey profesional ”Blue Scorpion”. Haru bisa dibilang sosok yang tepat sebagai kapten tim. He is has skill, leadership and always shinning in the arena. Mungkin kekurangannya adalah sikapnya yang temperamental. Sering kali terlibat dalam konflik, baik dengan pelatih tim yang baru, tim lain yang jadi saingan hingga sekelompok mahasiswa yang sengaja mencari masalah. Pendek kata he is the kind of person who can not stay away from trouble.

Haru kemudian ketemu dengan Murase Aki (Takeuchi Yuko), cewek yang sedang ’digantung’ oleh cowoknya yang sedang di Amerika. Haru menawarkan sebuah Love Game dimana mereka sebaiknya menjalin hubungan selagi sama-sama ‘kosong’ dan kalo cowoknya Aki datang, maka Game Over. Meskipun awalnya ragu, Aki ga mampu menolak tawaran itu.

Seiring berjalannya waktu dan berbagai peristiwa mereka alami, Haru & Aki mulai terjebak dalam perasaan masing2 dan mulai saling mencintai secara tulus. Dan konflik mulai bermunculan seiring dengan semakin dalamnya cinta mereka hingga klimaksnya saat cowoknya Aki kembali ke Jepang. Siapa yang bakal dipilih Aki??

Meskipun unsur romance nya terasa sangat kuat dalam dorama ini, tapi ceritanya ga melulu soal cinta. Ada cerita tentang persahabatan, kisah tragis, masa lalu yang kelam dan hubungan dengan orang tua. Dan tentu saja serba serbi pertandingan ice hockey professional yang jadi benang merah cerita.

Kalo boleh jujur, storylinenya sih ga ada yang istimewa, malahan cenderung biasa banget. Tapi ga tahu kenapa, nonton Pride sangat menyenangkan dan menghibur. Ga tahu udah berapa kali saya nonton dorama ini, sampai saat ini belum pernah merasa bosen dan selalu membangkitkan semangat. Mungkin karena background music yang digunakan adalah lagu-lagunya Queen yang ngerock banget.

I was born to love you, Kimura san!!!!

5 thoughts on “[J-Dorama] Pride : Terjebak dalam Love Game

  1. haiqa said: Kalo boleh jujur, storylinenya sih ga ada yang istimewa, malahan cenderung biasa banget.

    Menurut gw sih, dorama ini keren banget!

  2. Iya, tapi Di Pride Kanji keliatan lebih gede aja badannya, culun lagiAsami, jadi mahasiswi yg cari masalah ama Takimura itu lho…yg ketemuan di bar apa yaingat ga?apa aku salah liat ya, ga ko rasanya.tru ketemu kenji di Team Dragon.Hihi…Ano, I Was Born To Love You ada ga?Upload donk…pengen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s