[J-Movie] Lovely Complex : Se-colorful manga nya

Satu lagi J-movie yang diadaptasi dari manga terkenal. Lovely Complex manga karya Nakahara Aya yang sampai saat ini di Indonesia baru terbit 15 episode dan belum juga tamat. Membaca manga nya, terasa banget kalo manga ini colorful dan ceria, seperti karakter 2 tokoh utamanya.

Koizumi Risa (Fujisawa Ema) cewek jangkung yang mulai ngerasa susah cari cowok karena dia lebih tinggi dari kebanyakan cowok. Dan Otani Atsushi (Koike Teppei) cowok pendek jago basket yang pengen banget jadi tinggi. Mereka adalah teman sekelas yang punya hobi dan kesukaan yang sama, tetapi selalu bertengkar. Sampai akhirnya Risa merasakan cinta pada Otani. Gemana perasaan Otani pada Risa?

Movie ini memang melulu soal cinta. Tontonan anak ABG banget. Awalnya saya ragu untuk nonton, tapi di DJO cukup banyak yang ngulas. Dan ternyata lumayanlah. Cukup menghibur dan bikin saya senyum2 (walau ga sampe ngakak) liat tingkah anak2 SMU yang konyol. Dan karena diadaptasi dari komik, movie ini dibuat mirip banget dengan komiknya.

Yang menarik perhatian saya di movie ini adalah penampilan Teppei sebagai anak SMU. Lucu dan fresh banget. Sampe lupa kalo dia sudah 21tahun. Gayanya yang ceria, dancingnya yang lucu dan aksinya dalam pertandingan basket membuat kita terbawa dalam suasana pure remaja SMU.

Akting Teppei selalu menarik perhatian saya disetiap dorama yang dimainkannya. Jadi dokter muda yang lagi magang (Team Medical Dragon), Siswa berandal yang setiakawan (Gokusen 2), Murid SMU yang bodoh, tapi punya ambisi masuk Todai (Dragon Zakura). Sebagian besar memang bukan pemeran utama, tapi tetap Eye Catching.

Ini movie pertama Teppei yang saya tonton. Dan pertama kalinya pula dia jadi peran utama (sejauh pengetahuan saya). Dia cukup baik memerankannya. Chemistry nya dengan Fujisawa juga bagus. Kalo melihat naga2 nya kemungkinan movie ini akan dibuat doramanya. Let’s cross our finger together. Let’s go Shorty!!!!

10 thoughts on “[J-Movie] Lovely Complex : Se-colorful manga nya

  1. udah nonton…Koizumi Risa (Fujisawa Ema) nya cukup ganggu ya!hsauhsuhaushuahusha..tapi gw lebih suka Otani Atsushi versi komik daripada teppei koike..😛

  2. syukurlah ga nonton ^^ ga level banget kok. PenSi RCTI, minggu kemaren tayangnya. yg maen unyil2 ga jelas, hehehe. ada Cantika anaknya siapa gitu (aku lupa, pokoknya mamanya itu artis), jadi Risa. lainnya ga ngerti deh….

  3. Oh, lovcom dijiplak?? wuih…wuih…..*speechless*Mau sampe kapan sinetron indo njiplak melulu sih?Cantika tuh anaknya Minati Atmanagara. Yang jadi Otani nya Unyil?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s