Muyung

Sepertinya akhir2 ini kesehatan saya agak menurun. Entah karena kondisi emosional saya yang sedang labil atau karena cuaca yang gak mendukung. Hujan yang lumayan sering baik di Bandung maupun Jakarta. Dan kalo ga hujan, udara Jakarta & Bandung jadi panaaaaaaaaaas banget.

Bukannya sekarang suda bulan Mei?? Harusnya Indonesia udah memasuki musim panas menuju kemarau. Kok masih ada aja hujan? Apa karena fenomena pemanasan global yang diakibatkan ole efek rumah kaca. Tapi saya ga mau ngebahas soal Air pollution atau Climate change disini *ntar ga ada bedanya antara dunia MP saya dengan pekerjaan saya*

Well, saya tidak suka berada dibawah udara panas yang menyengat. Tapi saya lebih tidak suka lagi kalo gerimis sepanjang hari. Ga tau kenapa, gerimis bikin suasana hati ga enak dan saya ngerasa seperti mau sakit. Muyung” kalo kata orang sunda.

Seorang sahabat saya pernah bilang kalo setiap kali hari hujan, pasti saya jadi lesu, ga semangat dan kelihatan sedih. Kalo kata suami saya ”Kamu mah meni siga ucing wae (kamu kok kayak kucing sih)” Maksudnya mungkin kalo kucing juga ga suka hujan.

Btw, di manga favorit saya Fruit Basket, pernah dibahas kalo Sohma Kyou (yang dirasuki siluman kucing) sering merasa lesu dan ga sehat kalo hari sedang hujan.

Wah apa itu artinya saya ini manusia kucing???

Sama dong dengan Kyou!!

Duh, nih jurnal ga penting banget ya???

11 thoughts on “Muyung

  1. hahaha..iya kayak kyou…..!kalo gerimis sama hujan sedikit mengurangi semangat sih mau ngapa-ngapain, bawaannya males aja!mo kerja males, mo jalan juga males, pokoknya mau ngapa-ngapain gak enak deh!

  2. huehehehe..[akhirnya baca fruits basket juga] hooh mirip Kyo..kalo aq, selama udah beraktiiftas..ujan ga ngaruh..tp kalo pas baru mau keluar rumah..uugghh males na…apalagi bangun tidur mendung+grimis..pengen na tidur mulu…masi enak jaman kuliah..bgitu mendung+grimis..alamat bolos deh…pas kerja????ga bisa….kudu brangkat..:(

  3. widwod said: akhirnya baca fruits basket juga

    gemana kesannya, rame kan??Kalo mo berangkat hujan mah udah pasti MALEEEEEEEEEEEEEES banget.Tambah muyung nya!

  4. sama..aq ma kucing juga ga gitu suka..heheheFruits basketnya rame Fi..bagus ya…ni lg baca blushing boy juga..kayaknya bagus..

  5. haiqa said: Tapi saya ga mau ngebahas soal Air pollution atau Climate change disini *ntar ga ada bedanya antara dunia MP saya dengan pekerjaan saya*

    ngobrolin masalah ini ma akuw aja yuukk…

Leave a Reply

