MJ Sekseh skale…………..

Duh *speechless*

16 thoughts on “MJ Sekseh skale…………..

  1. Sakura chan, sengaja gw one liner ke cewek2 aja.Karena kalo di share ke semua orang ntar yang cowok2 pade muntahkekekekek…..

  2. Bukan, tadinya jurnal ini ga ku share untuk semua orang, hanya cewek2 yang ada di kontak aku aja.Nah itu namanya one liner……Sekarang udah kushare for everyone.

  3. Maaf ya Hen,Abis dapet temen baru namanya Ichal yang lagi anget2nya ama MJ.So aku ngomporin aja.Biasanya cuman kusimpen dalem hati neh…… sampe2 laki gw pernah gw dieminbukan karena marah, tapi pikiran gw penuh ama MJ. *selingkuh ni ye….*Sekarang ada penyaluran jadi udah biasa lagi ama suami.

  4. Hi gabung ya…Aduh ngeliat fotonya MJ yang ini sambil dengerin lagu planetarium ostnya Hanadan,jadi langsung kebayang-banyang Doumyoji Tsukasa…Aku download fotonya ya..Arigato gozaimasu…

Leave a Reply

