20 Kriteria Calon Istrinya MJ

Dari ARASHI Magazine

He’s looking for someone who:
1. makes him feel good when they’re together
2. observes people’s movements well
3. can express her emotions in a variety of ways
4. has strong senses. (sensitive touch, smell, taste, hearing, and vision)
5. likes to cook
6. can get up easily
7. can save money well
8. has perseverance
9. likes herself
10. has her own hobbies
11. likes the arts
12. likes to read
13. likes children
14. has a sharp mind
15. is active (as opposed to passive)
16. has lots of curiosity
17. has some weakness in her personality
18. looks good without makeup
19. likes nature
20. has a strong body that’s immune to illness

How many of these did you get?
0-5 We’ve still got a long way to go.
6-12 Maybe we can be friends?
13-19 You’ve got plenty to be my girlfriend
20 We can get married after you introduce yourself!

anybody want to try this… ??? [si jun pasti dah overestimate diri dia sendiri nehh.. hahahXD]
[geez!! what the heck jun is looking for???]
apalagi yang nomor (1) boro2 belom pernah ketemuan!!!

thx 4 lily@jland..

Coment by Haiqa chan : no 2 sampai 20 gue banget wakakak…..

26 thoughts on “20 Kriteria Calon Istrinya MJ

  1. haiqa said: Coment by Haiqa chan : no 2 sampai 20 gue banget wakakak…..

    wah… kriterianya dah di borong semua ama haiqa…. ada yang mau bersaing?😛

  2. “Dengan segala hormat saya mundur dari pencalonan buat calon istrinya MJ!”Loh!kenapa belum berjuang kok udah mundur?soalnya saingannya itu sensei kita yang tidak ada tandingannya didunia ini…huahuahuaaa…..*dunia lain maksudnya!*

  3. Secara Ichal dokter beneran, yawudah gw suster na aja deh……………..Beruntung banget kan MJ punya suster n dokter yang cantik2 kayak kita ;p

  4. haiqa said: lu kate gw suster ngesot?

    ya kalo ngerasa silahkan aja….:pwah…semuanya udah pada jadi orang terdekatnya MJ yah!trus aku jadi apanya MJ donk?sampe dokter n suster pribadinya aja udah ada yang sukarela.

  5. Ichal, aq juga kebayang2 kok……. :*Uchie, kalo jadi adik na tapi dicintai (kayak yang di film Bokuimo) boleh juga tuh…. *mupeng banget*Ratih, reply2 an ini ga mutu babarblas ya? Tapi menghibur banget ga sih?Widhi, rugi jadi tetangga na mah, jarang bisa liat dia (sering syuting gitu). Tapi kalo dirimu rajin2 pinjem garem atao kecap bisa aja jadi sering ketemu ;p

  6. haiqa said: rugi jadi tetangga na mah, jarang bisa liat dia (sering syuting gitu). Tapi kalo dirimu rajin2 pinjem garem atao kecap bisa aja jadi sering ketemu ;p

    Widhi jadi tetangga yang agresif ya…….!lucu lagi nih reply-an nya.secara emang jurnalnya juga menarik banget!mengundang orang buat daftar….hehehehe….!!!

  7. kiakia.. gue ga nahan dari maren klu ngomongin MJ di sini pasti senyam senyum kayak orang sakit jiwa hihihi.. love MJ (My Jun, Muhammad Jun, Mang Jun, Mat Jun, Mas Jun, pokoknya JUN!)

  8. lo aku kan tetangga yang diangkat jd adek nya dia…hehehe..jd kmana2 ngikut duonk…sobat dr kecil gitu loh…gedubrax…bener bgt deh makin lama makin ga mutu reply-annya…untung aq lg dimeja sendiri..coba klo temn2ku ada apa ga diliatin mulu tuh..baca postingan ini pasti sambil cengar-cengir sendiri..hehehe

  9. no 1, Jun san seneng humor, kalo bisa ngelawak ato kasih humor depan dia pasti doi jatuh cinta beraaaattttt sama lo hehhe….btw pegimana bisa ngelawak, komunikasi aza mungkin berantakan hehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s