Mengkhianati

Apa jadinya hati yang terbagi
Diseparuh perjalananku
Rusaklah sudah cinta putih ini
Keinginan tiada sejalan dengan kenyataan

Betapa ku pasrahkan hidupku
Betapa ku mencintaimu
Tapi apa yang kau beri untukku
Kau tukar dengan luka dan kesakitan (ku)

Mengkhianati…
Kok bisa dirimu mengkhianati
Karena kupastikan kelak kau minta aku
Untuk kembali padamu lagi

Karena kupastikan kelak kau minta aku
Inginkan ku, mohon aku
Untuk kembali padamu …………..lagi

9 thoughts on “Mengkhianati

  1. sejak kapan bait lagunya kerispatih jadi soundtrack kdrama????kikiiiikiikkkkk…..perasaan dari kemarin kalo gak ngomongin selingkuh, pengkhianatan juga deh!!!!!!!mau donk!!!!

  2. He..he.. ini kan bait lagunya kerispatih…Ga tau kenapa nih lagu muter terus di mobil ku….*laki gw gi suka lagu ini kali*Kao hubungan pict ama lagu ya C (benar benar tidak behubungan) he..he..he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s