Furuba Live Action [casting yuk!]

Pengen banget liat manga/anime Fruit Basket dibuat dorama nya *I’m desperately wants this dream become true*. Penasaran sama kreatifitas orang2 dorama untuk membuatnya menjadi live action movie tanpa kehilangan gregetnya.

Mungkin pada pecinta Furuba sudah familiar dengan tokoh2 di cerita tentang Jyuunishi ini. So sekarang kita coba nge-cast siap2 aja actor/actrees yang pas meranin Tohru dan The shoumas.

Mulai dari Toda Erika sebagai Honda Tohru

Toda kun (yg jadi Umi di HYD2) punya senyum yang manis, cocok dengan image tohru yang selalu ceria.

Yang jadi Shouma Kyou *bingung* antara Nari atau Kame

Tampangnya Kame kun lebih berkesan cowok bandel

Untuk Shouma Yuki juga 2 pilihan Yamapi apa Jin?

Dua2 nya berwajah cantik dan nyaris tanpa ekspresi *jadi binun*

Shigure cocok ama Okada Junichi *subyektif banget neh*

Kalo Hanajima Saki sebaiknya Horikita Maki

Tampang misteriusnya di nobuta bagus kan?.

Uotani Arisa mmmm sapa ya? Asami chan cocok ga?

Kalo Momiji ga ada orang laen yang cocok selain Teppei

Mmmh Hatsuharu harus Eita he..he..he…

Kalo yg jadi Hattori Kimutaku gemana? *ngarep*

Nominasi yg jadi Kagura Inuoe Mao apa Ueto Aya?

Mao chan bisa ceria dan marah dengan sempurna

Trus Akito cocok buat Ishihara Satomi aja, yg kadang kayak cowok

Ayame bisa diperanin ama Kaname Jun aja kali ya

Dia kesannya jahil banget

Calonnya Hiro cuman Kanata Hongo

Tapi yg jadi Kisa siapa ya? (ga ada yg tau artis cilik na jepang)

Ritsu bisa pake Lee Joon Ki kali ya….

Kayakna cukup dulu aja. Kureno dan Rin ga perlu tampil di dorama kan di anime nya juga ga ada.

23 thoughts on “Furuba Live Action [casting yuk!]

  1. wakakkkk…bisa aja….cocok banget n pas banget sama karakter di manga/animenya…kapan ya bisa dibuat doramanya?so pasti gue yang nonton pertama….:)) *pengen, tapi gak bisa!*

  2. Tohru: Aragaki Yui juga boleh, tuh. sama2 ceria. dan senyumnya kyknya cantikan Aragaki dehKyo: aku paham kebingunganmu, nak. yup, Nari ama Kame emang cocok. tp masa mo dua2nya?? ng…… Kame aja kali ya?Yuki: knp utk Kyo gw pilih Kame? krn utk Yuki, gw milih Yamapi. Kame ama Yamapi? PAS! *ngebayangin mrk berdua brantem* XDShigure: Ito Hideaki (Sei/Rin di Yasha)Arisa: yg tampang preman, dah jelas Tsuchiya Anna (Kamikaze Girls, Sakuran)!!! kakakakakakakakyg lain, gak taugw masi ngutang ama willys utk ngabisin anime-nya, yg gw tinggal di rumahhik hik*baka! baka! bakaaaaaaa!!!!* T__T

  3. huaaaaaaaaaaaaa senengnya ada casting2 an ^^ furuba salah satu anime pertama yg gue ntn hehehehe yg gue suka jg, termasuk Azumanga Daioh dan Shaman King. Kalo buat Honda Toru, gue rasa jg Toda Erika cocok banget…(gue juga sempet kepikir sebelum liat blog mu ini hehehe)trus…yg jadi Momiji gue pengennya si Kyuu dari Tantei Gakuen Q itu…cute jg sih (sori, jadi ilfil ama Teppei gara2 client gue yg paling nyebelin sedunia miripppp banget ama teppei >.<)yg jadi Yuki…kayanya si Matsuda Shota cocok jg deh hehehehe gue malah pengen Yamapi jadi Kyou hehehehehehe trus pengennya jg Oguri Shun maen, tp jadi siapa yaaaa…..Kyou juga deh…kandidatnya banyak nih >.<yg jadi Risa tuh yg maen Galcir jadi anak kecilnya itu loh…kayanya cocok deh

  4. Aku juga belum baca manganyawalopun s4 liat manganya sekilas aktui ituBAGUS GA MANGANYA?GA TERLALU GIRLY KAN KALO AKU BACA?Soal CAST, WAH…ni judulnya bertabur bintang donk…Kenapa harus Toda yg pemeran utama? Jangan, aku ga tau sih karakter tokohnya gimanaBeh, ada Junki segala lagiKalo ta liat2, Hongo paling matching tuh…Aya chan jadi sidekick aja ya tuh?Pemeran utama donk….(ngarep)

  5. sakurablue13 said: knp utk Kyo gw pilih Kame? krn utk Yuki, gw milih Yamapi. Kame ama Yamapi? PAS! *ngebayangin mrk berdua brantem*😄

    Jadi kayak Nobuta wo Produce dong!!!

  6. vicke said: sori, jadi ilfil ama Teppei gara2 client gue yg paling nyebelin sedunia miripppp banget ama teppei >.<)

    Wah, pengen liat dong… yg mirip TEPPEI!

  7. vicke said: Kalo buat Honda Toru, gue rasa jg Toda Erika cocok banget…(gue juga sempet kepikir sebelum liat blog mu ini hehehe)

    He..he.. waktu baca manganya gw kebayangnya Toda Erika. Aragaki Yui terlalu cantik, mukanya kurang sederhana *maaf ya sakura chan, ga sependapat nih!*

  8. iwan723 said: Aku juga belum baca manganyawalopun s4 liat manganya sekilas aktui ituBAGUS GA MANGANYA?GA TERLALU GIRLY KAN KALO AKU BACA?

    Sebenerna sih, ini Komik cewek tapi ceritanya ga terlalu cewek kok, bagus!!!Banyak cowok yg suka juga. aku bikin review na disini dan liat juga episode terakhir na disini

  9. iwan723 said: Kalo ta liat2, Hongo paling matching tuh…

    Tapi Hongo sekarang udah besar… (di Himitsu no Hanazono udah keliatan dewasa).Tadinya mau Nakajima Yuto, tapi wajahnya kurang sombong!

  10. huee… itu yg jdi cowo2nya gue ga suka…. bukannya ga suka ama mereka, tapi gue bosen aja yg maen itu2 mulu.. yamapi kl jdi yuki ga cocok ah.. kame jd kyou apalagi…. yamapi kan rada bandel.. kalo kame.. just not my type deh… hongo kan uda gede… ga cocok tuh..kimu taku? ugh.. udha tua… ga cocok ah hattori kan ganteng….shigurenya.. tokoh fav gue jangan….kalo buat cewe2nya bolehlah gue setuju…. tapi kl cowo2nya.. ugh.. image cowo2 gantengku dalam furuba jadi bubar smua deh……….

  11. Setelah baca 2 volume, aku dapat sedikit inspirasiHonda Tohru, lebih milih INOE MAO ko ga KYOKO FUKADAShouma Kyou, lebih mirip JUN MATSUMOTO deh…Sikap dingin n tempramentalnya itu lho…Shouma Yuki, masih bingung coz COOL banget (Jerry rdr Tom n Jerry mungkin cocok.Hehe…)Shigure, ini juga bingung Okada kuliat tampangnya masuk aja sih…Uotani Arisa, si Asami, SETUJU banget Kagura, awalnya aku juga milih Aya chan, tapi kadang dia tuh polos, kalo sangarnya sih mirip, jadi masih 50:50

  12. Kl Tohru nya Inoe Mao trus Kyou nya Matsu Jun, tar bisa2 dikira orang itu HYD donk (gomen ne XD)Kayaknya kl yg co emang di manga cakep2 banget, jadi gak bisa masukin siapa2 yg kira2 bisa meranin mereka.

Leave a Reply

