Restu Sinaga

Hari senen kemaren waktu Esty lagi cerita ttg cowok busway nya, dia berusaha menggambarkan sosok cowok itu. Dia bilang “yah tipe2 Restu Sinaga lah”.

Gw langsung tanya, “Sapa tuh? sodarana Nagabonar”

Esty ngeliatin gw dengan aneh… dan ga percaya.

Gomen ne, bukannya sok ga kenal artis Indo n kenal na cuman artis dorama aja. Tapi gw emang belum pernah denger namanya.

So jalan2 lah gw kerumahnya mbah Google dan mencari info……

ternyata ini orangnya (ini yg gw dapet, yg laen pict na ga jelas)

Bukannya dia yg suka jadi penjahat disinetron ato pilem2 Indonesya yah?

21 thoughts on “Restu Sinaga

  1. ooo yayaya..i c..aq liat pas di cinta silver..y jadi fotografer itu bukan ya??kok jd agak mirip2 tora sudiro ya..aq mah lebih suka christian sugiono..huehehehe

  2. klo aq emang dr dulu ga suka ngapalin nama artis..secara mereka jg ga apal kok namaku..hueheheheditambah aq g aterlalu suka film indo..kec y bagus2..hehehechristian di pengantin remaja cakep ya..

  3. kamu sih fi kenalnya cuman dorama aja sih …tp mending deh drpd sinetron kita … kacau balau …tp setuju jg ma ichal n widhi … christian s cakep koq …

Leave a Reply

