Kato Rosa

Ini dia, cewek (beneran) nya Tamaki *tenang girls*

Cantik ya…. Blesteran Jepang-Itali

Umurnya 22 tahun

Dorama nya antara lain

Jotei, Tsubasa no Oreta Tenshitachi 2,

Dance Drill dan Kindaichi 2005

Pernah dapet penghargaan sebagai “Best Newcomer”

tahun 2005 di dorama Dance Drill

So, gemana gals…….

Cocok ga sama Tamaki???

13 thoughts on “Kato Rosa

  1. “Cakepan juga guah!” Uchie said. hehehe…!!!mulus banget ya???Tapi gue lebih suka Erika Sawajiri…maniez bo…!!!!seneng aja liatnya..secara gue gak tau yg lainnya lagi…wakakakkkkk!!!!

  2. halah ngapain sih fans tamaki pada ngayal mulu kerjaannya…wong idolanya mau happy ga boleh… bukan fans sejati tuhhhhhh…itu maen kindaichi 2005 yg si kame itu bukan? jdi sapanya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s