6 weird things about me

Kena tag dari yamapearl dan Ichal, bikin gw bingung and mikir. Tadinya mo dinanti2 aja, dijadiin PR, karena lagi banyak kerjaan. Tapi kok ya jadi ngerasa punya utang. Akhirnya gw coba nulis dirumah, tapi jadi bingung……

Apa yang dimaksud dengan „Weird“? Definisinya apa?

Trus katagori „Weird“ menurut siapa? Kan belon tentu kata gw sendiri weird tapi kata orang laen biasa aja. *uh cape deh, serius amad mikir na*

Arrggggh, sudahlah….. tulis saja…..

So, gw ambil istilah „weird“ menurut gw, dimana sifat/kelakuan/ kepribadiaan gw yang unik dan beda dari orang laen secara umum.

6. Gw ga balance

Maksudnya, keseimbangan badan gw tuh jelek banget. Alhasil ge ga bisa naek apapun yang memerlukan keseimbangan seperti motor, sepeda, sepatu roda, skateboard atau ice skating. Belon lagi yang berbau meniti tali, balok atau jalan dijembatan gantung yang selalu bergoyang. *wuih, bawaannya jatuh melulu*

5. Gw mudah jatuh cinta

Yang ini mah udah dibahas di blog gw beberapa kali (baca disini dan disini). Ga peduli mo artis, selebritis, politisi, musisi, action hero, character comic atau tetangga sebelah, kalo masuk dalam katagori TGB (tipe gw banget) pasti gw jatuhin cinta… he..he..he…

4. Gw ga suka seafood

Alo dapet undangan makan di restoran seafood, pasti gw bakalan narik napas dalem2 dan siap2 cari makanan pengganti. Banyak orang yang bilang gw goblok banget ga tau makanan enak. Sebenerna gw bisa makan ikan laut (apa aja) gw cuman ga suka udang, cumi, kerang atau kepiting. *rugi banget kan???*

3. Gw takut laut.

Kayakna ini juga dah dibahas di jurnal kemaren ya? Baca disini aja deh, biar ga usah ngulang ceritanya.

2. Gw double tasking

Kata laki gw, ini yang paling aneh dari gw. Gw selalu mengerjakan dua hal secara bersamaan. Misalnya baca koran sambil makan, nonton tv sambil nyetrika, setia ama 2 cowo (laki gw dan satu cowo laen), atau kerja sambil ngempi ;p

Tapi kalo gw dikasih tugas lebih dari 2, gw ga bisa. Jadinya ga fokus dan kerjaan jadi ga ada yang beres.

Dan yang paling aneh dari gw adalah….

1. Gw cantik (eh, itu mah ga aneh ya?….) tapi ga ada orang laen yang tau.

Halah!

1. Gw Japan freak!!

Tau kenapa gw suka segala sesuatu tentang Jepang. Mulai dari kebudayaannya, politik, kota dan bahasanya. Gw berusaha cari tahu tentang kondisi perkotaan disana, tata pemerintahan, situasi politik hingga yang ringan dan lucu seperti komik, anime, dorama, musik, festival2 dan kebiasaan2 orang Jepang.

Mungkin ini cerminan gw yang pengen banget ke Jepang tapi ga kesampaian. Ayo…ayo… siapa yang mau ngongkosin gw ke Jepang!!!

Nah sekarang ngetag siapa ya?

  1. Estyfeby
  2. Motosuki
  3. Matsugaki (virtualcyber)
  4. Sakurablue13
  5. Leia (Harusaki)
  6. Iwan723

“Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.”

33 thoughts on “6 weird things about me

  1. kainggg kainggg gue ‘ngeh’ kok klu elu ‘cantik’ mba :Pjapan freak.. solusinya nabung yuukk… tahUn dpn kita ngoprek2 rumah kostan sakura di jepang hihihihi….

  2. Sebelum gue koment, ijinkan gue ngakak dulu…wakakakkkkkkk…!Udah. Makasih atas kesempatannya…..:Dno.6 Lah, padahal lo kan kurus ya Fi?kok bisa gak balanca?gue tuh suka banget kalo ada tantangan naik-naik. naik apaan kek!naik pohon, naik tambah bahkan meniti jalan dijembatan layang ditengah hutan pun gue suka…soalnya gue pernah bo!no.5 Ya ampun!!!ampe tetangga sebelah juga diembat bo!lo bener2 yah!soalnya sama ama gue juga *jadi ngerasa punya saingan* Jangankan yang masih single, yang udah beristri aja kadang amsih suka gue embat loh!WARNING…buat kalo kopdaran, jangan bawa suami masing2!heheheh…!!!becanda….!no.4 Iya tuh!padahal seafood kan enak banget. *secara emang gue pemakan segala kali ya!*no.3 *hihihih…no comment!* Soalnya gue udah koment di artikel sebelumnya…no.2 sama nih kayak gue, tapi gak gue anggap wierd, soalnya ‘jadi repot’ itu menyenangkan loh!*soalnya gue orangnya dinamis, gak bisa diem!*no.1 Ya…ya….gue bilang lo juga cantik kok Fi, cuma gak pada nyadar aja!Ke Jepang?yukkk….*jadi inget, sama temenku yg di Jerman. Liburan ini dia mo keliling dari Jepang, Korea de es be….* mau……!😦

  3. myverve said: berarti bener2 gak bisa naek motor dan sepeda ya mba?

    motor sama sekali ga bisa.Sepeda? ga semua bisa. Kalo sepeda fitness ama speda roda 3 bisa. he..he..he..

  4. mudah jatuh cinta karna zodiaknya gemini….ada hubungannya gak sech khan gambarnya 2 cupid geto hhehhejadi inget dech niat makan steak cuman ternyata harganya amit-amit…cuman bisa bilang ama mbak nya liat-liat aja ya…kayak baju aja….gak suka seafood tapi suka ama fast food ya mbak…hampir ketemuan makannya mc d, kfc ato hokben hehehhedouble tasking….ehmm kalo windows adanya multi tasking hhehhe

  5. haiqa said: motor sama sekali ga bisa.Sepeda? ga semua bisa. Kalo sepeda fitness ama speda roda 3 bisa. he..he..he..

    aihh…gubraks…!

  6. Bwuahahahahahahahahahahhaahaha!!!!!*guling2*nomor satunya keren!!!!(gue cantik tapi gak da yg tau)bikin ngakak XDDnomor 5, 2, 1 sama kita ^ ^gue jatuh cinta berat sama inui nya prince of tennis…sama cloud nya final fantasy VII advent childrenhhhhhhhh…if only they were real….makasih ya udah ngelanjutin.gomen pisan kalo repot di tagsankyuuuu

  7. *ngakak gegulingan baca comment sakura* :Psakura-chaaaaaan terima kehadiran kita ntar di sono yaaa… jgn takut ntar gue bawain oleh2 ubi rambat, singkong seiket ama mangga muda aseli dari kebon raya bogor hihihihi… ;p

  8. Chal, jangan bilang2 Sakura kalo kita mo kesana, biar dia ga sempet pindah kos.btw, thanx ya Sakura udah nerusin permainan ini.

  9. halte330 said: sakura-chaaaaaan terima kehadiran kita ntar di sono yaaa… jgn takut ntar gue bawain oleh2 ubi rambat, singkong seiket ama mangga muda aseli dari kebon raya bogor hihihihi… ;p

    Chal, aku ga mo bantuin ngangkut ya…

  10. xoxolea said: Chal, aku ga mo bantuin ngangkut ya…

    iya, ntar dibawana pake kardus aqua kayak sembokat mudik lebaran.*kayak waktu Ichal pulang dr bandung*

  11. Sakura, gak usah pindah. Pas hari H Ichal dkk pada dateng, lo kabur aja kemana kek!biar gak ketemu gituh!!!!hahahaha….mereka pasti pada bingung….*soalnya gue gak mo ikut ah, kalo bawaan oleh2 buat Sakuranya ubi rambat, singkong sama mangga muda……, ntar disangka baru pindah kekota lagee….waaaaa*

  12. yeeeeee namanya juga dari dusun, bawaannya ya n-deso dong ;p sukur2 di pesawat ga boleh bawa ayam, klu engga udah gue gondol juga kalee ke kostannya sakura hiahiahiahia…

  13. asyik tuh klo ada undangan makan sea food barang mba fi..huehehe aq bakalan kenyang bangget..huahahaha..Sakura..ga usah pindah..kacian kmunya jd repot..mending di depan pintu dikasih gambar ichal trus dicoret tengahnya..simple dan praktis..wekekekeke

  14. hahaha… Ichal coret dah…Sakura, masa ada sahabat jauh berkunjung malah ditinggal kabur… gak sopan deh…*maksa dengan cara halus*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s