[J-Pop] Musicmind live concert : Full Power

Dapet pinjeman DVD konser grup music boyband V6 dari Uchie (thanx darl), mau ga mau membuat saya seperti di cuci otak. Beat cepat dan musik techno pop yang menjadi ciri khas mereka, berdengung terus dikepala saya. Memang ada beberapa lagu yang sudah familiar di telinga saya, tapi penampilan mereka di konser ini benar2 all out dan full power membuat saya makin addicted.

Konser musicmind tahun 2005 ini merupakan perayaan 10 tahun kiprah mereka di dunia musik. Konser yang ditata dengan apik dan canggih, dilengkapi dengan layar super besar dan tata cahaya laser membuat penonton bener2 puas. Selama konser yang berdurasi 3 jam ini, cowo2 anggota band ini nyaris tak pernah diam. Bergerak kesana kemari, dancing dengan iringan music cepat dan gerakan2 akrobatik yang impresif. Dan herannya lagi, mereka seperti tidak pernah kehabisan napas, bahkan suara mereka tetap stabil dan tidak fals.

Well, setelah nonton video ini berulang2, sebenerna saya cuman pengen nulis ini

Yang paling lucu dan cerewet : Inohara Yoshihiko
Image Hosted by ImageShack.us

Yang paling lincah : Miyake Ken
Image Hosted by ImageShack.us

Yang paling kalem dan jaim : Okada Junichi
Image Hosted by ImageShack.us

Yang pinter ngerap dan atraktif : Morita Go
Image Hosted by ImageShack.us

Yang no. 2 paling bagus suaranya : Sakamoto Masayuki
Image Hosted by ImageShack.us

No. 1 nya Ijun dong.
Image Hosted by ImageShack.us

Yang no.2 paling cakep : Nagano Hiroshi
Image Hosted by ImageShack.us

No. 1 nya teteup Ijun kun
Image Hosted by ImageShack.us

Aduh bener2 ga mutu review ini…..

Udah ga usah dikomentarin!