V6 : Bukan Boyband Biasa *halah*

Dibentuk tahun 1995 dalam rangka menyambut event olahraga international yang diadakan di Jepang “World Volleyball Championship”. Mungkin karena itu diberi nama V6 – V singkatan dari Volleyball dan 6 berarti jumlah pemain voli dalam 1 tim (ini mo bikin boyband apa tim voli sih???)

Om Johnny Kitagawa segera menghubungi Sakamoto Masayuki (24 tahun) yg pernah jadi anggota Johnny Jr tapi kemudian keluar karena merasa karir nya di dunia entertainment ga bisa berkembang. Sakamoto pun segera diangkat menjadi leader di group band yang baru dibentuk ini.

Kasus yang sama terjadi pada Nagano Hiroshi (23 tahun) yang keluar dari Johnny Jr untuk meneruskan sekolah dibidang IT. Dan ternyata Nagano bosen kerja jadi pegawai, so waktu ditawarin Om Johnny untuk membentuk V6, dia menyambut dengan senang hati.

Sementara 3 anggota yang laen Inohara Yoshihiko (18), Morita Go (15) dan Miyake Ken (15) adalah anggota2 Johnny Jr yang sudah malang melintang jadi penari latar boyband terkenal SMAP dan band2 lain di bawah managemen Johnny Kitagawa. Mereka sudah cukup populer dan punya fans fanatik sebelum mereka masuk ke V6.

So,……. masih kurang 1 orang sebagai anggota tim voli ini. Banyak pilihan dari Johnny Jr, misalnya Hara Tomohiro yang sering tampil bareng Morita & Miyake. Tapi kemudian datanglah Okada Junichi dalam audisi Johnny Jr. Baru saja mendarat dari Osaka (kota kedua terbesar setelah Tokyo), diantar oleh ibunya, performance iJun menarik perhatian om Johnny dan langsung memasukkannya sebagai anggota V6. Hal ini menimbulkan kontroversi dan kecemburuan dari para Jyannis (artis2 dibawah manajemen Johnny Kitagawa), karena banyak sekali Jyannis muda yang harus menghabiskan masa kanak2nya untuk melatih dancing step mereka.

Sebenerna iJun yang waktu itu berumur 14 tahun sudah agak terlambat dan cukup “tua” untuk masuk sebagai anggota Johnny Jr. Dan sepertinya iJun menyadari posisinya, dan berusaha keras mengejar ketinggalannya. Eniwei dengan bakat musik yang kuat, intelegensia diatas rata2 dan atitude yang baik , iJun berhasil membungkam semua “suara sumbang” yang ditujukan padanya. Bahkan sekarang dia jadi bintangnya V6.


Bersambung

19 thoughts on “V6 : Bukan Boyband Biasa *halah*

  1. Upiw : Banzai V6Ichal : Benul banget!Febry : Sekarang jadi lebih kenal kan?Relly : Sapa? sapa? *sambil tengak tengok napsu*mhm…hm..hm… *jadi malu neh*

  2. Oh iya ya??? info yg pernah gw dapet waktu itu dia umurnya 21. Tapi kok sekarang baru 31 yak? berarti kan emang tahun 95 umurna 18 tahun.Ya udah, gw edit deh.Thanx ya Hika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s