[J-Movie] Tokyo Tower : pelem laknat mengeksploitasi iJun XD

Warning : Film ini penuh dengan adegan suru-suru yang “terlarang” bagi anak2 dibawah umur.

Maksut hati sih nonton film ini untuk liat akting Matsumoto Jun, tapi apa daya seluruh perhatian tersedot pada Okada Junichi dan MJ jadi seperti pelengkap penderita saja. Film yang diproduksi tahun 2005 ini emang bener2 mengeksploitasi iJun, baik dari segi kemampuan aktingna, keindahan bentuk fisikna sampai sex appeal na. Kenapa gw bilang mengeksploitasi, karena adegan2 yang menampilkan iJun selalu dipenuhi 3 unsur diatas, yang menurut gw agak terlalu over expose *jeaulous mode ON*

Film ini terdiri dari 2 cerita, yang intinya sih tentang para pemuda yang berselingkuh dengan istri2 kesepian. Tooru (Okada Junichi) pemuda 22 tahun yang CMAM (cinta mati ampe mentok) sama Shifumi (Kuroki Hitomi) istri pengusaha terkenal yang lebih tua 10 tahun. Shifumi sendiri tidak dapat menghindar dari daya tarik yang dipancarkan oleh Tooru *I can understand that*. Semakin dia berusaha menjauh, malah semakin dalam cinta Shifumi dan Tooru.

Cerita kedua adalah tentang Koji (Matsumoto Jun) yang terinspirasi oleh teman kuliahnya, Tooru, dan ingin juga “mencicipi” tante2. Koji kemudian menggoda seorang ibu dari temen sekolahnya. Meskipun kejadian itu berakhir dengan skandal yang menghebohkan, tapi dia tidak kapok, dan tetap mencari korban ibu2 muda. Seperti umumnya cerita perselingkuhan, kedua cerita ini pun tidak dapat bertahan selamanya, dan berakhir dengan tragedi.

Jujurly, saya sih agak2 kasian ama karakter Tooru yang kesannya ga tough dan sangat tidak berdaya. Mungkin saya malah agak bersimpati ama karakter Koji yang seperti “gigolo kena batunya”. Dan satu lagi catatan saya, gaya rambut gondrong MJ di film ini enggak bangeeeeeeet. Mungkin maksutna mau menggambarkan karakter yang bandel dan selenge’an, tapi malah keliatan ga alami dan ga pantes ditampang manis MJ. Meskipun begitu kemampuan akting MJ tidak kalah dengan lawan mainnya yang lebih berpengalaman.

Secara keseluruhan, film ini bagus dan tertata apik, chemistry antara iJun – Hitomi juga dapet banget. Setiap adegan digambarkan dengan indah dan puitis. Kesan romantisnya terasa kuat, sampai saya merinding setiap melihat adegan cinta terselubung antara keduanya. Meskipun pertama kali saya menonton film ini sebelum jatuh cinta sama iJun, tetapi kesan yang saya dapat tidak berubah setelah saya menonton ulang baru2 ini.

FYI : iJun dapet nominasi Best Actor di Blue Ribbon Award tahun 2005 untuk perannya di film ini

51 thoughts on “[J-Movie] Tokyo Tower : pelem laknat mengeksploitasi iJun XD

  1. estyfeby said: kalo gue liat ijun di tiger and dragon agak mupeng gitu khan mukanyajadi pas tuch ama perannya yg di dorama ini hehehe

    Duh Es, gw yakin lu bakalan gemeteran liat adegan iJun ama tante2 (Kuroki Hitomi)…..Mesraaaaaaaaaaaaaa banget. Tatapan iJun ke si tante, mauut bgt.Belon lagi adegan ranjang na…..*Meninggal aja gw*

  2. kalo geto besok dibawa ya pilemnyague sech puasa gak puasa gak efek kalo nonton yg suru-suru kayak gini….ntar yang T&D ku balikinjangan meninggal ya,ntar sapa supplier dorama gue hehehejangan lupa baca review kopdar gue donk mbak fi…hehehe*maksa mode on*

  3. Nonton aja Sti, Gpp kok.Kalo di semua review yang aku baca komentarnya cuman satu”Beautifull movie with Beautiful story”so, worth to watch deh.

  4. istri pengusaha terkenal yang lebih tua 10 tahun ——–> aduh kok jadi kesepet ya! secara ban cadangan gw 10 taun lebih muda ajja… hiks! bedanya gw blm jadi istri sapa2..uhuuuuuuuuu~

  5. Upiw, kalo gw tante2 buat dua2nya he..he…Di Sueko iJun juga maen jadi cowo yang merit ama cewe lebih tua. Jangan2 dia emang doyannya ama tante2 yak?Masih ada harepan dong gw? *ngarep dot com*

  6. janganpanggilakusexy said: buset mbak……….aa mau dikemanain😛

    Lho… Aa ya tetep jadi suamiku di Indonesia tha???Ijun yang di Jepang kaleeeeeee…*ngarep*

  7. kayaknya bagus yah….pengen nonton, mbak adegan suru-surunya ga explisit kan? ntar pas lagi nonton trus ketauan mama bisa2 aku dijitak, mamaku gitu sich mbak…..aku kan da 20 taon ga pa-pa kan nonton yang agak dewasa dikit…..

  8. explisit dan terlihat JELAAAS bgt.ada iJun tlenji, ada adegan ranjang, ada muach2, ada chayang2an…bener2 pelem dewasa deh!Kalo mamah mu liat pasti lu dijitak beneran.

  9. hika pasti gak boleh liat… dari covernya juga udah ketauan………… >.< ijun.. kebanyakan maen film buat orang gede (gak bisa nonton dhe)… coba buat anak kecil aja kayak hiroshi…

  10. haiqa said: explisit dan terlihat JELAAAS bgt.ada iJun tlenji, ada adegan ranjang, ada muach2, ada chayang2an…bener2 pelem dewasa deh!Kalo mamah mu liat pasti lu dijitak beneran.

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….SEBEL!!! pengen nonton3X!!!!

  11. lieechan said: hika pasti gak boleh liat… dari covernya juga udah ketauan………… >.< ijun.. kebanyakan maen film buat orang gede (gak bisa nonton dhe)… coba buat anak kecil aja kayak hiroshi…

    aih….hika bukan kamu aja, aku juga blom boleh nonton pelem beginian ama mamaku!!! tau deh bolehnya kapan…..kalo da merit kali ya?

  12. akaneko666 said: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….SEBEL!!! pengen nonton3X!!!!

    Nonton di rumah temen aja….. jangan bilang2 ama Mama *ngeluarin tanduk setan gw*

  13. temenku ga ada yang suka jejepangan mbak…..hiks….hiks takutnya ntar pada salah paham, dipikir aku cuma mau liat suru-surunya doank padahal kan ngga’……ya mau tau dikit lah…..

  14. hmmm, mbak aku da nonton ni pilem.Well…after I watched it, filmnya bagus juga. Bener-bener menggugah hati deh. Tapi ni film emang film dewasa banget. Ga Cuma dari segi adegannya, tapi juga dari segi cerita/pesen yang disampein ni film.Sayangnya karakter jun disini bener2 dibuat lemah banget. Lemah karna cinta. Sampe2 pas nonton ni film aku ngerasa kalo tokoh tooru ini hopeless banget. Kalo dia dibuat lebih kuat and tegar dikit kaya’ tokoh koji. Pasti jadi lebih menarik. Apalagi tokoh tooru ceritanya dibuat happy ending. Ah…basi banget. Tapi adegan terakhir tooru n shifumi di parisnya oke lah…., romantis! Overall ga rugi nonton ni film ^_^

  15. Waktu pertama kali nonton ni pelem, gw kan masih naksir ama MJ.Trus gw hina2 tuh si Tooru… cengeng amad seh jadi cowo.Kayak ga ada cewe laen aja.Sekarang sih, komentar gw cuman kalo Shifumi ga mau ama lu, ama gw aja…wakakakak

Leave a Reply

