[Polling] The Most Hated Celebrity in Japan

Baru baca brita dari Gaki in Me……

Ada polling yang baru2 ini dilakukan entah sama siapa *ga jelas* yang menyatakan kalo Kimura Takuya menempati no 1. the Most Hated Celebrity in Japan. Alasan nya sih karena Kimutaku always look the same when he appears in public and he thinks the world of himself and is seriously narcissist

Seperti waktu ke dia Hongkong baru2 ini, Kimutaku keluar lewat private departure area tanpa menoleh sedikit pun pada sekian banyak fans nya yang menyambutnya di Airport *Uuuuuh lagi males aja kali….*

Urutan kedua diduduki Mocomichi Hayami *oh tidaaaaaaak* yang katanya kemampuan aktingnya jelek sekali, sehingga membuat orang2 lansung pindah channel begitu ngeliat dia.

Ditempat Ketiga Matsumoto Jun *yaiii!!!* yang katanya selalu tampil sok sok di-cool2in…. *gw rasa gw tau kenapa…..*

Tempat keempat Oguri Shun *glek* karena katanya mukanya kayak monyet *pliss deh*… mmm tulisannya sih “he looks like monkey”. Gw ga nangkep apanya yang kayak monyet, tampangnya apa kelakuannya? LOL

Urutan terakhir ditempati Nakai Masahiro personel SMAP. Alasannya sih karena eventhough he is comedic, he has no manner *no comment dah*

Aneh juga ya, Hasil survey majalah Anan dan Oricon, menempatkan Kimutaku sebagai Most loveable man, tapi polling yang ini malah sebaliknya.

So, you love him and you hate him at the same time *mmmhmmm*

58 thoughts on “[Polling] The Most Hated Celebrity in Japan

  1. yah…begitulah semakin banyak yg mengidolakan semakin banyak pula yg iri….yg jelas gw ga rela gitu shun oguri dibilang kaya monyet!!!! jelas2 orang ganteng begitu…hiks…yg buat ngisi polingnya monyet2 kali….hahahaha….LOL

  2. kimutaku mgk gi sakit gigi jadi gak bisa nyambut fans…yang bilang oguri shun kayak monyet berarti dia sendiri emang monyet…..khan oguri baru dibilang kayak…..kalo mj sok cool….ehmm lebih tepatnya sok maniez and centil pake BGT……………..(dah kabur takut dijitak ichal)

  3. Ichal belum mencak-mencak aja sama yang survey tuh!!!! kakakaakkkkkk…..itu tuh yang survey orang yang pengen jatuhin mereka tuh!!!!!!ada oknum yang sengaja bikin nama mereka jelek dimata masyarakat.eniwe, bagi fans berat mereka, cuekin aja tuh survey. Bikin ilfil aje…..;)ibaratnya, kafilah menggonggong, anjing tetap berlalu….wakakakkkkkkk *terbalik gak ya!!!!!!*

  4. kimutaku emang suka pasang muka juteknya (istilahnya, mukanya pengen datampol pake bibir) *LOL*jun emang gayanya sok di cool2 inhayami…….mmmmm……..emang belom pernah liat akting dia yang terlalu memukau, api sejauh ini aktingnya standar aja, dan muka nya emang minta dicangap huahahahaha………oguri shun emang kagak ganteng, cuman emang gayanya asik dan suaarraaannnnyaaa…

  5. Khusus untuk yang MJ gw mah setuju ama polling ini….*weeeeeeee* ;pRatih : tentu saja kita cuekin. Ga akan berubah haluan cuman karena polling begini…Ini sih cuman bahan obrolan ga penting di MP xixixixi… *ibarat kata inpoteinment gitchu*Febry : Mau dong nampol muka kimutaku pake bibir….*haiqa chan!!!! puasa tau! batal ntar!*

  6. lebih penasaran sama matsumoto jun yang laganya di cool2in, emang bener yak? alesanya kenapa ?eh, baru sadar oguri sun yang main hana yuri itu kan?…waahh..yang monyet aja dah keren kek gitu, manusianya kek apa, coba..

  7. Kalo gw emang ga begitu suka (tp bukan brarti benci) sama Nakai.. abis suaranya suka sedikit merusak keindahan lagu….๐Ÿ˜› cempreng berat bow…(Btw, itu foto Kimtaknya dicantumin sourcenya… biar ntar ga kena protes..)

  8. rielakelinci said: Btw, itu foto Kimtaknya dicantumin sourcenya… biar ntar ga kena protes..)

    Gw lupa sumber na dari mana, kalo ga salah dari Gaki in me juga.Promo movie terbaru nya Kimutaku Hero.

  9. sebenernya …gw suka oguri shun cuma karna di hana kimi dia cool banget (diHYD juga sih)… tapi tertutup oleh MJ…tapi pas nyari2 foto2nya…keren juga ya dia…..

  10. Lho, kenapa pada benci sama Shun…Klo monyet beneran kaya Shun, pasti semua cewe2 pada suka ngelihatin monyet.Habis cakepnya kaya gitu, dibilang mirip monyet…Apapun yang orang2 katakan…Mione tetep cinta sama Shun….Palingan yg survey itu cowo2 yg iri sama Shun,Cz cewe2nya pada berpindah ke Shun semua…Tp Shun, sih, tetep pilih mione seorang, donk!!!

  11. hehehehe…. Sebenerna gw ga suka cowo berbulu kesannya kayak hasil evolusinya (terkait dengan teori darwin) belum sempurna gitu…Untung Aa juga ga berbulu…. wuiiiih!

  12. gw heran? pan si Moon lagi ngomongin bulu ketek… Nah si Esti bilang soal bulu yang enak dipegang2….Jadi bulu ketek enak dipegang2 gitu?weeee ;pih, reply2an ga penting soal bulu kekekekek

  13. ihihihi….kasian amat artisnya.klo pooling yang kaya gini gue ogah ikutan.mungkin gue gak ngefans atau suka sama artis tertentu, tapi gak bakal jadi segitu bencinya kaleee….kenal aja nggak…XDDD

  14. Matsujun & Oguri kenapa jadi juara 3 & 4 ya?klo matsujun… emang sih aku ngga gitu suka, krn ****************** (sensor)klo oguri… biasa aja kali yah =p hehehe… oguri ngerusak image shinichi jg sih ;p

  15. suami ku the most hated ^^ emang hehe yang suka and benci dia sama besarnya sih *LOL* muka juteknya itu …takuya gak pernah pasang muka jaim sih …kl ke suatu negara gak ada tuh pasang muka manis and dada dada tebar pesona makanya pers hkg sp chinesse paling benci ama dia ^^ yang penting aslinya kan gak kaya gitu ^^ the sweetest man ^^ *LOL* sourcenya blognya sandra yah ^^ gaki and me …itu pasti dari pers chinese ^^ pantess …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s