Good News and Bad News…

Akhir na sampai juga di Copenhagen ato Kobenhavn kata orang lokal.

Negara kecil dengan penduduk 5,4 juta jiwa. Luas negaranya sendiri ga lebih gede dari Aceh. Bandingin ama Indonesia yang penduduknya lebih dari 200 juta jiwa.

Kesan pertama gw, Bandaranya sederhana tapi hangat. Ga kayak bandara Frankfurt yang sophisticated, efisien dan dingin. ato bandara Changi yang mewah dan nyaman *bikin orang pengen belanja aja*

Begitu sampai di luar udaranya ternyata dingiiiiiiiiiiiiin banget.walopun matahari mencorong.

Katanya sih suhu rata2 nya 10 derajat. Bad news nya ternyata disini sering banget ujan. dan kalo udah ujan bisa seharian ga brenti…… Aduh, ga bisa jalan2 dong!

Tapi good news nya…. disini hotspot free all over the city…..

Acik..acik..acik…. bisa ngempih terus dong!

Uh…uh… diajak jalan2 ama temen2, nuker uang!

Yah mumpung lagi ada matahari. later ya guys! exploring Copenhagen dulu….

Bersambung

33 thoughts on “Good News and Bad News…

  1. he..he..he.. karena liat doski jadi kangen.Aduh, masa gw lagi makan sama temen2 yang sebagian besar bapak2.Trus gw, ngeliat ke arah counter melulu sambil senyum2.Mana tuh anak kayakna lucu, ngegodain temen2nya melulu.Rambutnya kayakna di filem anime…

  2. tapi katanya nech kalo kebanyakan hotspot everywhere efek jangka panjangnya bisa ngerusak jaringan otak….:)btw mbak fi…download mp3 ama youtube aja yee….kekekke

  3. Mau nya sih gitu guys…… Tapi disini acaranya padet, belon lagi dapet tugas jadi notulen untuk menulis laporan….*maklum kroco mumet dan kacung kampret*Mana masih jetlag. Jadi tadi pagi waktu onlen, disini jam 1 malem. gw selalu terbangun jam 1 malem. trus ga bisa tidur lagi. jam 6 bangun lagi buat sholat subuh…sekarang jam 6 pagi disini.

  4. ihhhh itu mah siksa diri lagi mbak….jangan-jangan ntar abis pulang lg sakit….kalo download khan bisa pake application manager…jd gak usah 1 per 1….rapt kelar…downloadnya juga kelar kekeke

  5. gue aja salah nyebutnya maksudnya itu download manager…bukan application manager hehehetrus gue bilangnya siksa…not maksa :Dkmrn itu pdhl ada filenya…lupa bilang and ngasih….hehhee

  6. moumoon said: WAH….lg hanimun yea mbak?hehehewah bs dnlt spuasny ni…

    hanimun? yg ada jadwal dia seminggu ke depan meeting mulu Mba *sambil ngeliatin jadwal yg bikin pala puyeng, untung gw ga jadi ikut elo Fi*

  7. Ciput : Lu ya, yang bikin jadwal. Garing amad seh!Uchie : belon sempet donlot neh….. masih donlot V6 aja.Wiwien : Foto? banyak kok! tunggu aja.

  8. mba fi..cuma 1 komenku…selamat mengexplore semua y bisa di explore deh..donlot apa y bisa di donlot..eit..asal jangan bakpo2 lgi ya..ntar rebutan lg ma relly..

  9. Wid, untuk sementara masih lebih menarik mengeksplore Kobenhavn dari pada bakpao na iJun. Mumpung lagi di luar negeri.Ntar browsing2 bakpao kalo lagi di jakarta ajah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s