Emang penting ya?

Waktu tadi makan siang sama temen sekantor saya yang masih single, sebut saja namanya “U”, dia bercerita bahwa dia ingin banget merit tahun depan. So pertanyaan saya, emangnya kendalanya apa? secara menurut gw dia sudah cukup mapan gitu…..

Dia bilang “abis, seringnya cowo2 yang mau sama gw umurnya lebih muda”…….

Weks, jadi teringat temen saya yang lain yang juga masih single dan berprofesi dokter, sebut saja namanya “I”. Sekali waktu I ini pernah minta dicariin calon sama suami saya. Nah suami saya menawarkan beberpa temannya, reaksi pertamanya I adalah “umurnya berapa A?”

Suami saya langsung bilang “emang penting ya?? soal umur itu”. Yang penting mah kedewasaan dan kemapanan bukan??? betul banget A.

Balik lagi ke kasus U, saya pun bilang sama dia “Ga penting umur, lebih muda…..gapapa. Gw ama iJun aja beda ampir 10 tahun tapi hubungan lancar tuh. Soalnya iJun kan tampak dewasa”.

*Gw langsung dijitak sama U…*

48 thoughts on “Emang penting ya?

  1. stuju ama mbak fiumur itu penting gak penting soal na punya pacar jauh lebih tua juga gak jaminan dia lebih dewasa dalam berpikir hehehekayaknya gue tau dech sapa yang U and I itu………..kekekebtw maap ya tadi pagi langsung ngacir, maklum nech repot bener mo berangkat tugasnya tadi…

  2. walah…………..kaya berita-berita kriminal di koran…pake initial….he..he..he..iya… umur mah nggak penting….yang penting kepribadian….rumah pribadi, mobil pribadi, dan kebersamaan…….tabungan bersama, deposito bersama, walau yang nabung dan deposit dia….XDDD*dijitak rame-rame*

  3. siapa sih? aku koq gak ngeh ya? ^____^btw, gitu ya mbak…. biarpun lebih muda yang penting hubungannya lancar ya… hmmm… iya juga ya… dan lagi kitanya jadi berasa abg terus yak…. qnuy… langsung aja tembak tamakinya hehehehe…

  4. rellymarpaung said: yang penting kepribadian

    Ya itu tadi Rel, menurut suami gw yang penting mapan.Nah, iJun pan udah mapan yak. Biar kate dia baru 27 juga tapi pan udah punya pekerjaan tetap, penghasilannya tahun 2004 aja US$496,207.Jadi kurang apalagi??? iJun calon suami yang ideal kan???

  5. haiqa said: Ya itu tadi Rel, menurut suami gw yang penting mapan.Nah, iJun pan udah mapan yak. Biar kate dia baru 27 juga tapi pan udah punya pekerjaan tetap, penghasilannya tahun 2004 aja US$496,207.Jadi kurang apalagi??? iJun calon suami yang ideal kan???

    ehm… jadi ini ijin buat gue ya Fiya….. mengejar Ijun……XP

  6. rellymarpaung said: ehm… jadi ini ijin buat gue ya Fiya….. mengejar Ijun……XP

    silahkan…… kalo iJun nya mau!!!Gw rasa sih dia ga mau kan udah ada gw ;p

  7. *timpuk haiqa pake buldozer* wakakakaa…gue sih alesannya simple, kna gue orgnya rebel (pembangkang) jd sang suami harus yg bisa bikin gue to’at dan patuh hihihi.. emang bukan umur patokannya, paling engga screening awaknya aja..makanya demen yg tua2 kyk om abe n akang gakuto ;d

  8. masih ingat dulu ada cowo nanya… pegawai negeri bukan? emangnya napa kata gue…trus dijawab… soale pegawai swasta…. takut perusahaannya bubar.. nah berhubung gue swasta…otomatis tjari istri peg. negeri… jadi klu perusahaan gue kolaps… masih bisa nebeng ke istri…………… kejadiannya sekitar 1997.. dan gue cuma bengong aja…denger omongan tuch orang…:(

  9. Sah sah aja kok jadi cewe matre…. *hare gene gitu lo!*Menurut gw yang penting jelas aja… lu mo matre apa mo romantis.kalo mo romantis ya harus siap makan cinta…..*kayak gw*Biar kate gw punya iJun juga tetep aja gw makan cinta sama Aa….*kekekekek*

  10. iya nih, u itu Uchie n I itu Ichal…..wakakakakkkk…eniwe, gue mau donk Fi dicariin juga…tapi umurnya kudu lebih tua dari gue atau minimal seumurna gituh….mau dwonk….:P

  11. ihihihi….kenapa begitu ya?klo cowoknya sangat tua dan cewenya sangat muda tetap aja dibilang pantessedangkan klo sebaliknya pasti ada aja alasan u bilang gak pantespadahal klo menurut penelitian, bagusnya emang cewenya lebih tua karena cewe itu lebih matang dalam sex di umur 40-an sedangkan lelaki 30-an. Klo cewenya lebih tua kan pas tuh ketemuanya…klop deh…..XDDD

  12. haiqa said: Suami saya langsung bilang “emang penting ya?? soal umur itu”. Yang penting mah kedewasaan dan kemapanan bukan??? betul banget A.

    hmm…dibilang gak penting klo menurut gw sih penting juga yah..(“,) klo cuma beda 2-3 thn mgkn masih gpp tp klo udah lebih dr itu mesti waspada kaya’nya…soalnya yg pernah gw denger katanya secara umum di umur yang sama wanita itu lebih matang dibanding laki2. dan katanya juga, secara penampilan wanita itu terlihat lebih cepat dewasa dibanding laki2. nah…gw sih mikirnya klo ntar 10 ato 20 thn kemudian, gw udah tua dan keriput sementara laki gw masih segar bugar apa gak memicu untuk selingkuh tuh?? yg punya istri cantik aja banyak laki2 yg gampang selingkuh apalagi klo istrinya udah gak menarik lagi…:pp

  13. lieechan said: mmm’ jadi bingung dhe!mba fiya tuh biro jodoh ya???

    wakakakakak LOLcuaaaape deh!Secara cuman gw yang dah merit diantara MPers yang gila Jepang/Korea…..Jadi suka pada curhat gitu.gegegegeg!

  14. mbak aku mo nanya nih….salah ga kalo kita punya pikiran ga usah pacaran lama-lama, langsung nikah aja. soalnya waktu aku bilang gitu, temen2ku malah bilang aku aneh

  15. bener? soalnya aku tadi bilang ama temen2 kalo aku ga masalah punya pacar apa nggak, kalo da waktunya nanti, langsung nikah juga ga pa-pa….temen2 malah bilang “waduh pola mikirmu kok ga sesuai ama umurmu ya? dalem banget!”

  16. akaneko666 said: salah ga kalo kita punya pikiran ga usah pacaran lama-lama, langsung nikah aja.

    Sebenerna gw juga punya prinsip begitu…. Tapi berhubung satu dan laen hal, alhasil akyu pacaran 10th dulu sebelum merit.Menurutku mah, wajar aja…… Pacarannya pas sesudah nikah aja.Yang penting sama2 serius dan mau saling berbagi tanggung jawab.Kalo cewe na yang serius, tapi cowo nya enggak, ngapain juga… tul ga???

  17. akaneko666 said: iya ya mbak….pacaran sesudah nikah, oke juga.aku sih ga kepikiran nikah muda, tapi ngeliat pasutri muda…..kayaknya keren banget!

    yaa…tp asal jgn kaya’ beli kucing dalam karung aja kali yah…(“,) merit itu untuk seumur hidup lho. jgn sampe pas udah merit tiba2 baru ketauan ada sifat pasangan yg keterlaluan banget (KDRT mgkn ???)

Leave a Reply

