20 Kriteria Calon Istrinya iJun

Dari majalah Popolo bulan Desember 2006,

jawaban iJun atas pertanyaan “kriteria calon pacar yang ideal”


1. Can make good yakitori

Hua….. udah gagal di syarat no 1. Secara masak nasi aja gosong,

mana bisa gw bikin Yakitori.

Ah, tapi kan gw bisa ngambil kursus masak, khususnya masakan Jepang.


2. Skilled in making coffee

Kalo yang ini gw pede banget. Biar kate gw ga minum kopi,

tapi kopi buatan gw selalu enak *tanya aja laki gw he..he..he…*


3. Likes to walk

Dari kecil gw emang doyan banget jalan.

Dari rumah ke sekolah, dari kampus ke tempat gw ngajar dlsb,

sebenerna sih bukan karena suka2 banget, tapi lebih karena

dalam rangka ngirit. Tapi kan artinya gw dah biasa jalan,

So kalo diajak jalan sama iJun gw jabanin sampe manapun

*as long as I can walk with iJun*


4. Know how to be observant of others

Mau dibilang sombong juga gapapa, tapi ini emang kelebihan gw!


5. Maintains her own principles

Gw ga begitu tau prinsip apa yang dia maksud, tapi gw termasuk

orang yang punya prinsip dan stick with it.

Meskipun kemampuan toleransi dan adaptasi gw cukup tinggi

tapi gw berusaha untuk ga melanggar prinsip2 pribadi yang gw yakini.


6. When the two are together, we could feel relaxed

You never know unless you try!

Mesti ketemu dulu dan dicoba dong sayang!!!

7. She has things that she wants to do, or rather,

I should say she has definite goals?

Kalo soal tujuan hidup gw sih jelas!

Hidup tenang, banyak uang dan bahagia merit dengan lu, Jun.


8. She shares similar interests

Gw ga begitu tau hobi iJun sesungguhnya selain fotografi,

tapi kalo hobi gw jelas nontonin dorama2nya iJun,

dengerin suara iJun yang seksi dan ……………..

fotografi *rada maksa biar sama gitu*


9. She doesn’t put on strong perfume

Gw jarang bgt pake parfum. Soale suka pusing kalo nyium bau

parfum yang terlalu menyengat. Sebenerna gw pede ama aroma

(bukan bau lo!) badan gw, dan malah ga pede kalo aroma badan

gw ini bercampur sama bau parfum……


10. She likes to travel

Waaaaaaaaaaaaah, gw suka banget travelling *who doesn’t?*

Kalo ada kesempatan dan ada yang bayarin, gw suka banget

pergi ke negara/daerah lain. Tempat baru, berkenalan dengan

orang2 baru, mempelajari adat, budaya dan bahasa…

*apalagi kalo barengan ama iJun*


11. She likes animals

Aih mateee…… gw termasuk manusia yang tidak bersahabat

dengan binatang. Gw cenderung takut mendekati binatang.

*hiks, gagal di no. 11*


12. She gives a feeling of being common

Tenang aja Jun, kalo barengan ama gw, lu bakalan nyaman dan

berasa seperti rakyat jelata kok *rakyat jelata yang ganteng banget!*


13. Lively and cute

What can I say???? Ini Gw banget!!!!


14. Likes to watch sports events

Dari kecil gw paling sering nemenin bokap gw nonton bola,

pertandingan tennis, bulu tangkis, voli, anything.

Mau yang live atopun sekedar di tv, gw bisa menikmatinya.


15. Her work is different from the nature of my work

Jelas kan, kalo gw bukan dari kalangan entertain ;p

16. She would not have opinions (would not mind)

about my work

Gw ga keberatan kok kalo lu tetep jadi artis. Beneran!


17. She likes cleanliness

Aduh, nilai gw rendah banget kalo urusan bersih2.

Gw orangnya seneng pada segala suatu yang rapi dan

bersih, tapi gw malessssssss untuk bebersih.


18. She is suitabl
e for wearing hats

Kayakna gw pass deh. Gw ga pantes pake topi

*lagian gw dah pake kerudung*


19. Very polite

I don’t know about this, But I think, gw cukup sopan untuk

ukuran orang Indonesia *ga tau kalo standar Jepang*


20. Honest

Kalo soal jujur sih, gw sangat jujur. Buktinya gw bilang ama

laki gw kalo gw punya cita2 merit ama lu, Jun.😄

Dari 20 kriteria, gw cuman gagal 4.

Itu pun yang no. 1 bisa dilatih…..

Dan soal bersih2 itu, gw bisa kok berubah demi kebaikan ;p

So, Jadikanlah aku pacarmu *ala sheila on 7*

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

If she becomes the lover, Junichi promises the following five conditions:


1. No matter where she is, I would still go pick her up

*Sebenerna lu tuh boyfriend apa supir pribadi???*
2. I would try my best to satisfy her

*Makasih sayang….*
3. I would massage you

*Wuaaaaaaaaaaah, tukang pijit yang sekseh!*
4. I would cook for you

*Kalo gitu gw ga perlu kursus masak dong!*
5. I would run a bath for you.

*Mandi bareng yuk!* (sambil pasang tampang hentai)

48 thoughts on “20 Kriteria Calon Istrinya iJun

  1. huuuu…! yang no. 13 pede banget XDDD. tapi kalo mbak, aku percaya-percaya aja dah….btw, banyak juga nih nyang cucok ama aku kriterianya. gimana nih mbak? apa aku ama jun aja yah?*siap2 ditendang ama mbak fiya*terutama masak-memasak aku pede bgt jeng!!five condition no.2 : ga usah dipuasin, bisa ama jun aja da puas kaleeefive condition no. 3 : kalo ampe dipijitin ama jun…..kyaaaa meleleh deh aku!kalo kriterianya Go-ku chayang ada ga mbak?

  2. estyfeby said: hobbynya pornografi khan…bukan fotografi…

    Well, salah2 dikit ga papa kan *sama temen ini*Pornografi terutama kalo menyangkut everything about iJun

  3. waaaa…gue cuma ga lolos di nomor 1& 11…berarti boleh nih daftar jadi istri jun…LOOLL…tapi gue udah punya kenken sih… apa ya kriterianya kenken? LOLLL

  4. janganpanggilakusexy said: mba’…kira-kira ijun mau ga sama wanita bersuami?wakakakakakaka*siap-siap ditimpuk*

    Feb, lu pulangnya lewat mana?? *dengan nada mengancam*Kata iJun : “Ga papa kok. Aku rela berbagi”

  5. Soale iJun ini katagorinya kan cenderung biasa banget… *cewek pada umumnya*Sementara kalo MJ, rada nyari2 yang perfect jadi kriterianya malah blur…..*so, gw bisa masuk ke setiap kriterianya*

  6. Gw suka banget ama karakterna Kay waktu amnesia….Songong, selenge’an dan playboy banget. *pas ama tampangnya*Sayang adegan kisu..kisunya kurang greget….

  7. Walah Ijun kriterianya banyak banget yakkkk…. soalnya gw gak bisa masak, gak seneng animal, gak seneng nonton sport, gak tau foto walah banyak banget gak cocoknya ya… kalo sama matsujun cuman satu hehe… well sama jun matusmoto san aza deh yah….. hihihi…

  8. mbak….!!! abis kejeduk jembatan batu ya??!!ini ijun mbak…kesayangannya mbak!!! sadar dong mbak! sadar! nyebut mbak..but…but…but…gitu.*heboh.com*

  9. Lisa mau mengklaim sebagai pacar gelap na Nagano kun???hehehehe….Tanya suami dulu, boleh ga? Kalo daku sudah diijinkan sama suamiku untuk jadi pacar gelapna iJun hehehehehe *devilish grin*

  10. Aku pas buka itu pas bareng suami. Aku kaget…dia kaget…Lalu dia bilang: Apaan tuh?Cepat2 aku tutup lalu bilang: Maklum anak2 muda (sok tua mode on) ha ha ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s