SMS dari Celeb

Kemaren sore gw dapet SMS dari selebrity favorite gw…..

Isinya begini

“Dikarenakan smakin banyak penggemar yg menghub. akhirnya manajer pun menyuruh diriku mengganti nomor”

Secara gw sadar betul kalo doski seleb, terkenal dan banyak fans, gw maklum kalo doski mesti ganti nomor.

Tapi yang gw heran kenapa juga nomor barunya dipublikasikan lagi??

Maksut lo???

33 thoughts on “SMS dari Celeb

  1. Wakakaka…di gue isinya malah beda mba. “pelanggan yth, diriku siap menjadi cowok panggilan dgn no baru ini. Harap jangan menyebarkan no gw sembarangan ya, takut mami germo marah”buset dah! Gue sampe ngakak bacanya wakakaka

  2. akaneko666 said: XDDDD kurang kerjaan banget sih! btw mbak gambar yang diatas tu sapa ya? kok posenya “alangkah idiihnya” banget

    Erin, yaitu dialah sang seleb yang gw omongin

  3. akaneko666 said: EEEHHH!!! seleb ya? ga nyangka deh. jarang nonton TV sih jadi ga tau.

    Feb, lu baca ga seh???Ternyata ada yang ga kenal ama lu!wakakak

  4. muahuahuauahauhuaha gue ampe sakit perut ketawa hhahahahahhahahahhaasi feby kasian amirrrrrrrrrrrrrrrrr nih foto harus disimpen di comp…kl lg bete….liat lagi….lg sedih…liat lagi….hauhauhauhauhauhauha lgs hepi deh

  5. haiqa said: Feb, lu baca ga seh???Ternyata ada yang ga kenal ama lu!wakakak

    aduh..duh….duh…ga nyangka janganpanggilakuseksi ternyata seleb ya….sori2X ga tau!

  6. halte330 said: lg melayani ‘customer’ kali :p maxlum lg peak holiday pan jdwlnya full booked😀

    dalam rangka natal dah tahun baru, diriku lagi sale 50% nehwakakakaka…….maap ya jadwal na jadi padatmaklum om burhan, om joko, tante tuti sama tante nana ngebooking neh :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s