[Dorama Malam] Jyouou : Miss Pecun

Warning : Seperti layaknya dorama malam lain, dorama ini juga mengandung banyak adegan suru2 dan serabi yang di ’ler’.

Setelah nonton 2nd house yang komedi romantis, saya jadi tertarik untuk nonton dorama2 malam lain. Secara Relly meminjamkan koleksi dia dengan rela hati *thanx ya Rel* Jyouou pun jadi dorama malam kedua yang saya tonton. Dan ternyata ga kalah menariknya dari 2nd house.

Kalo 2nd house ceritanya lebih ringan dan bikin ngakak, maka Jyouou genrenya lebih serius dan agak gelap, penuh dengan intrik, tipu daya dan persaingan. Dorama ini adalah dorama malam pertama yang tayang di TV Tokyo pada musim gugur tahun 2005. Sepertinya dorama ini cukup sukses sehingga acara ini dilanjutkan dengan 2nd house dan dorama2 malam lainnya yang sejenis.

Ceritanya tentang Fujisaki Aya (Kitagawa Hiromi) gadis biasa yang ingin mencoba peruntungannya dengan mengikuti pemilihan Miss Hostess! Aya harus bersaing dengan para hostess yang sudah berpengalaman dan punya nama lebih dulu di kancah per-night club-an. Namanya juga hostes, maka kontes perebutan gelar dan hadiah ini diwarnai oleh intrik dan tipu daya yang, tentu saja, berbau2 sexual.

Aya yang masih polos berusaha untuk tidak terbawa arus, dan untungnya dia dilindungi oleh boss night club Nishizaki Tatsuya (Kaneko Noboru). Seperti sudah bisa diduga, Tatsuya sebenerna jatuh cinta pada Aya tapi sok2 profesional, pura2 ga ambil perduli. Kehidupan Tatsuya sendiri pun tidak lepas dari konflik dan intrik persaingan bisnis. Jadilah Aya dan Tatsuya ini saling membantu menyelesaikan masalah mereka.

Jujurly, awalnya saya tertarik meneruskan nonton dorama ini adalah karena si boss night club Tatsuya yang tampak seksi *dasar otak hentai*…… Tapi ada beberapa hal yang bikin gw penasaran hingga ga terasa gw terus melanjutkan nonton dorama ini sampai 12 episode. Gw penasaran gemana cara Aya meraih gelar Miss Pecun itu, apakah Tatsuya dan Aya bakal jadian….., ato bakalan ada ga adegan ranjang yang melibatkan Tetsuya…he..he..he…

Eniwei, diluar banyaknya adegan suru2 dan serabi yang dijemur….. dorama ini cukup bagus dan menarik untuk disimak. Plot cerita dan ketegangan tersusun rapi, intrik2 yang dilakukan cukup realistis, dan konflik batin para peserta kontes pun tampak manusiawi. Gw ga ngerasa kalo pelem ini fiksi, gw ngerasa kalo somewhere out there memang ada manusia2 berjiwa seperti itu. Kalo boleh gw bilang, dorama ini menggambarkan sisi lain kehidupan manusia yang memilih jalur gelap sebagai jalan hidupnya.

Seperti biasa, sesuai dengan standar penilaian gw yang cukup murah hati :
• gw kasih 1 bintang untuk pelem/dorama yang gw ga suka
• 2 bintang buat dorama yang ga kerasa chemistrynya buat gw,
• 3 bintang buat pelem/dorama yang bikin gw harus memencet tombol forward,
• 3,5 bintang untuk pelem/dorama yang berhasil membuat gw menonton tanpa harus memforward,
• 4 bintang buat pelem yang gw suka dan gw tonton lebih dari 1 kali,
• serta 5 bintang buat pelem/dorama “beyond my expectation”.

So, Jyouou ini pun dapet 3,5 bintang.

33 thoughts on “[Dorama Malam] Jyouou : Miss Pecun

  1. sebenernya gue nerusin dorama ini dengan pengharapan ada adegan direktur ama aya….ternyata gak adapdhl gue pengen liat direktur nya gak pake baju….abis pake baju aja seksi abis apalagi gak pake apa-apa heheheheemang nech dasar otak hentai….

  2. Sama dong kita…..Es.Direkturnya yummy ya!!! slruuup!Unee : abis gw suka aneh kalo ngasih penilaian, jadi gw bikin aja standar gw sendiri

  3. bagi gue ini pilem juga 3.5soalnya gue gak mencet foward ato skip opening and endingbtw direkturnya ada poto suru-surunya gak ya….wakakaka gue jadi addict nech :-p

  4. Kalo di Jyouou… adegan ****** lumayan lah, walau ga model pelem2 p*rn* yang vulgar gitu….Gao ranger tuh yang mana yak?? *kayakna gw ga nonton*btw, nagano pan dari Ultraman trus maen dorama malam…sekarang pak Direktur dari Gaored maen juga dorama malam…Apa jenjang karir nya para Super sentai itu terus ke dorama malam yak?Jadi pengen liad om Joe Odagiri maen dorama malam

  5. arti dorama malam itu apaan ya Fi?apa maksutnya diputer hanya dimalam hari aja atau………:))*ngebayangin Fiya ngomong “hussh..hushhh…anak kecil masuk sini…..! jebreetttttt…pintu depan langsung ditutup!!!!*:((Duh, tuh kan benjol kena pintu!!!!!!

  6. Dorama Malam tuh ditayangkan di Jepang jam 24.00 karena itu segmentasi pasarnya emang khusus buat orang dewasa….. *kalo menurut gw lebih khususnya buat pria dewasa*Karena target marketnya memang “Pria Dewasa” so, yang buka2an tentunya cewe2 dong!!!….Adegan2 nude disajikan disini tanpa malu2 *tapi tebatas pada serabi dan bakpao saja* kalo alat2 ke***in mah ga bakalan tampak deh!!!Kalo adegan suru2nya, tergantung cerita.Di Jyouou, lumayan banyak. Tapi di 2nd house malah ga ada *cuman nude aja*Liat review gw ttg 2nd house http://haiqa.multiply.com/reviews/item/56di Shimokita GD dan Elite Yankee Saburo juga ga ada suru2nya

  7. Emberrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Soale gw kagak kenal cowo2 yang doyan nonton dorama selain elu, iwan ama matsugaki *btw kemana yah mereka berdua??* Jadi gw ga bisa melakukan market research di kalangan penikmat dorama di Indonesia.Tapi laki gw cukup suka kok nonton dorama malam.kayakna dia udah enough nonton pelem biru yang ga jelas ceritanya…..

  8. cukup lah berarti diriku untuk menonton..liat di wiki ah… ratingnya berapa.. (ternyata ga ada keterangan rating)ternyata ditayangkan taun 2005, koleksi lama juga ya ternyata>oiya, ada peringatan juga lhoo :WARNING: Because of the nudity presented in these episodes, the drama may not be suitable for some viewers. (dari wiki-nya)wkwkwkwk.. jadi makin penasaran nih… hihihihi

  9. hmm… ada yg ngumpulin dorama keluaran dorama 24 selain ELITE YANKKE SABURO, SHIMOKITA GLORY DAYS, SECOND HOUSE and off course, JYOUOU?? anoo…kekkan kamen ama sukeban deka termasuk g ya? 1 lagi, jyouou bukan miss pecun, but its queen…i really disagree if they`re called hooker, 1 last thing….. sora aoi na kawaiii….

  10. ameliarambe said: 1 lagi, jyouou bukan miss pecun, but its queen…i really disagree if they`re called hooker, 1 last thing….. sora aoi na kawaiii….

    Gw kan cuman hiperbola…. biar judulna menarik gethoooo…Emang harusnya mungkin Queen of hostess….tapi ga menare….btw, Sora Aoi tuh yang mana??

  11. eh ko banyak amat???maaapppp!!!!! sora aoi juga main di shimokita glory days, kl asami yuma film seminya(bukan av) selain shimokita ada di…..cauze we live in darkness kl g salah judulnya, samurai2 gitu deh….kalo mao nambah koleksi ecchi konyol nan waw, kusaranin kekko kamen, sukeban deka, ama elite yankee saburo, kl ada yg laen minta reccomendasi juga ya?onegaishimasu… mail me @ ryuza187@google,com atawa anggararambe@yahoo.com….

Leave a Reply

