[J-pop] Johnny’s Countdown 2007-2008

Baru selese nonton acara tahun baruannya jyannis….
Seperti biasa, gw selalu nonton videona dari tahun 2004.
Tahun ini formatnya masih sama dengan tahun2 sebelumnya
Yang berubah sedikit adalah tata panggungnya.

Pengisi acaranya masih sama….
Lagu2nya masih sama…..
Koreografinya masih mirip2….
Norak2nya masih sama juga….

Dan …… Costumnya itu lo!!!!! Kok ga ada perubahan seh!

Gw cuman pengen komen penampilannya para Jyannis ini…….
*in alphabethical order*

Arashi
1. costumnya warna kuning. Norak banget!!!
2. Matsujun!!!!! Gondrong, acak2an dan kacamatanya jadul banget!!!
3. Nino : kok sekarang dia ikut2an MJ, dancing stylena jadi bences!
4. Sho : tampak lebih dewasa.
5. Aiba & Oh chan : biasa aja

Hey! Say! Jump!
1. Busyet deh banyak banget anggotanya yak???
2. Yang keliatan cuman Yuuto ama Yama chan aja!!!
3. Yang laen ga tau

Ikuta Toma
1. Belum ada perubahan berarti masih kayak Nakatsu *luv nakatsu*

Kanjani 8
1. Seperti biasa kostumnya kanjani yang ternorak
2. Ryo chan tambah putih dan cakep aja…
3. Hina, kok tampangnya jadi berubah yak?

Kat-tun
1. Jin ; masih dengan senyum genit yang menggoda tante2
2. Kame : ga ada kesan. Serius…
3. Koki ; Seperti biasa, yang paling gw perhatiin di Kattun ya cuman dia doang
4. Junno ; makin mirip Daoming tse
5. Yang laen ; lewat aja…..

Kinki Kids
1. Koichi ; makin cakep aja….*ampe Tomoya ngebet pengen nyium wakakakak!!!*
2. Cuyo ; agak kurusan sih, tapi masih nyebelin!

News
1. Yamapi : Tampak dewasa, rambut pendek makin cakep
2. Ryo : sekali lagi, makin putih dan cakep
3. Yuya : perasaan gw, dia tambah mungil… imut banget!
4. Ternyata yang namanya Masuda itu tampangnya biasa aja yah!

Tackey & Tsubasa
1. Tsubasa ; kok jadi mirip ama Thomas Djorghi ya? *gubraks*
2. Takki ; cakepan tahun kemaren pas rambutnya merah semua….

Tokio
1. Tomoya ; makin garang!
2. yang laen *ga apal namanya* makin ngocol dan lucu!!!

V6
1. Kenapa sih mesti pake stelan warna pink norak begitu??? u_u
2. Inocchi ; seperti biasa dia paling lincah
3. Ken chan : paling cute… emang pantes pake baju pink
4. iJun ; kayakna gi ga mood…..
5. yang laen ga keliatan kealingan iJun….. wakakakakak!!!

Postingan ga penting!!!

Note :
Postingan ini terinspirasi ama laporan pandangan matanya Taxcha

mohon maaf yang sebesar2nya buat para fans nya …..
No hard feeling, meskipun gw cela2 dan hina2 tapi gw asli ngefans sama mereka semua kok! ;p