Over Dosis

Secara akhir2 ini gw asyik2 donlot album lagu2 nya V6, rupanya kegiatan ini bikin gw jadi kecanduan donlot. So, gw mulai mencari2 anything yang terkait dengan V6 ato iJun…. Dan alhamdulillahnya, entah kenapa 2 minggu terakhir ini, banyak banget yang aplot acara2 talkshowna iJun. Mulai dari promo muvie terbaru na “Kage-hinata ni saku”, Konser voyager bersama v6 sampe behind the scene na episode terakhir dorama SP yang ‘mengguncangkan’ *ga jelas mengguncangkan sapa*

Acara2 talkshow yang diaplot via V6 unlimited livejournal ini sebenerna isinya cuman ngomong2 melulu *ya iyalah namanya juga talkshow* pake bahasa Jepang, yang terus terang aja ga gw ngerti babarblas!!!! Cuman bisa ngeliatin ekspresi malu2na iJun, ekspresi mikirna iJun, ekspresi bingungna iJun, sampe funny face yang aneh2 yang iJun tampilin di News Zero. Tapi sumpah!!!!!! Ijun teteup nampak ganteng!!!

Eniwei, upaya donlot mendonlot ini pun akhirna berdampak pada kesehatan gw. Secara internet aksesnya fasilitas kantor, yang kalo siang hari lemot banget, gw harus rela pulang lewat waktu untuk melanjutkan hobi gw yang addict ini…. alhasil sekarang gw jadi rada ga enak badan dan pusing2 ga jelas. Selain itu juga berdampak pada kesehatan jiw gw….. kayakna gw mulai overdosis iJun neh…. Jadi rada2 eneg liad dia yang selalu tampak cakep. Kok jadi seperti dibuat2 ya…. Keliatan banget kalo dia jaim dan berusaha selalu tampak Cool.

Trus gw liad2 lagi Gakkou e ikou jaman dulu… waktu iJun masih polos dan culun….. Kok kayakna dia lebih manusiawi waktu dulu ya???

Apa gw udah mulai ilfill liad dia???

Well, mungkin cuman karena gw udah overdosis iJun aja kali ya……

33 thoughts on “Over Dosis

  1. yah namanya public figure, selalu akan berusaha tampil manis *i think*yang ‘jujur’ mah susah teh..risiko jatuh cinta ama artis sih gitu, makanya jgn pegang satu dong, kayak gue aja.. tiga malah lima, klu bosen yg ini pindah ke yg ono (poliandri mode ON!)

  2. kayanya junichi bukannya kaya gitu yah …dari jaman dia masih culun dah diem and jaim bgt ^^ aga penakut juga kan anaknya …v6 gak ada fanssubnya kah? blom nemu juga sih yang suka ngesub acara anak v6 padahal kl jonis bnyk bgt !!gw ada utaban nya kl mau ada subs nya ^^ kl acara dia yang gak pake teksnya kayanya lumayan bnyk juga …gw dah additc bgt malah ama anak jonis semuanya jd pgn ntn …

  3. Qlo skrg gw mah lgi gila DL PV2 ma pidio anak2 vkei! Gila!! Habis gw dikasi banwit unlimited sama mas OP… yasuw drpd sia2 mending DL yg byk! Mending libur dulu fi, ntar gak napsu lagi…

  4. makanya mbak fi… klo udah overdosis gini kan lama2 jadi bosen ampe ilfil, mendingan bantuin aku donlod OSTnya negi magie ya…andre sampe demam n gak masuk sekolah hari ini gara2 aku belum ngasih OST itu… Onegai…. ^______^

  5. Terus, mikirnya agak dibalik, Fi…bukan iJun pura2 di posenya itu. Btw, dia berusaha menjalankan tugasnya sebagai ‘selebritis dengan baik’ :-DLihat aja di ajang cari seleb baru. Juri kan suka ngomel kalau si calon bintang kelihatan sakit dll. Dia bilang, orang nggak mau tahu kondisi mereka kayak apa, mereka kudu selalu tambil fresh😀

  6. aku bilang juga apa mbak fiy….junkeliatan lebih manusiawi pas jaman dulu kaaannn…..makanya ijun, kembalilah jadi dirimu yang duluuuuuuuu >o<ga usah jaim(kalo emang jaim).

  7. Guys… untuk menetralisir OD gw terhadap iJun…gw sekarang lagi nonton Garo… *selesai tadi malem*dan Kamen Rider Kabuto *baru mulai tadi pagi*…Ga bisa lepas mandangin Namba Senpai di Kabuto…. *cute abis*sampe maleeeeeees banget berangkat ngantor…..

  8. kabuto bagus ya…? mbak punya serinya? kamen yang terakhir aku tonton tuh kamen rider 555. bis tuh ga tau deh ada kamen2 apa lagi :pgaro apaan sih? kamen juga?btw mbak, berapa hari yang lalu aku juga boseeeennnn banget ama Go, ama V6 juga. mungkin ya OD itu kali….sampe2 aku males banget dengerin lagu2 mereka, nonton pv/vrekaman acara tv mereka.sebenernya jadi kaya’ gitu, karna masalah dvd sih T Ttapi sekarang da sembuh…. malah jadi tambah cinta deh rasanya😀

  9. iya Lisa, Garo keren… felem ini kesannya beda ama serial super sentai pada umumnya ya??? Ga tau kenapa.Erin, Garo tuh serial super sentai juga…. *yang pake kata2 “berubah” alias “henshin” gitu lo*Gw nonton cuman Kamen Rider Ryuki ama Den-O… sekarang lagi nonton Kabuto…

  10. gimana kalo donlot ijunnya gak usah pake napsuntar khan jadi gak imun…cuman kalo tiap donlot inget bakpao….ya bakalan gini dech…jadi puyenk gak jelas…..:-p

  11. Lisa : hehehehe…. tenang aja ngempih udah menjadi kebutuhan buat saya… so pasti saya OL tiap hari di MP.Erin : ganti theme kan susyah…. udah biarkan aja dulu….

  12. weleh…weleh…..sama dunks, kalo lagi cinta-cintanya, sampe segala rupa yang berbau-bau dia dicariin sampe kemana-mana….hahaha…..yah…namanya juga selingkuhan atau pacar gelap kan alasannya karena gak bisa ketemuan langsung…hahahaa…..

  13. wah.. yang di omongin mba lisa.. sama mba fiya hika ga ngerti……..contoh hika donk, mba!! ga pernah ilfil ma ken… selalu ada perasaan sayang untuknya….ya… kalo udah rada bosen ma ken.. yang di ilfilin bukan ken… tapi ma abang hika,,,. rasa ilfil yang tadinya untuk ken berpindah….

  14. Aduh…aduh… Mas ipul (panggilan sayang syaiful jamil *ngarang*)Ga nahaaaaaaaaaaaaaaaan!!!! wakakakak….Lagi dicoba ama Namba Senpai neh!!!ato yang jadi Kouga di GARO aja deh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s