Makasih ya Teman-teman….

Secara akhir2 ini hidup gw sering terombang-ambing dalam ketidak jelasan, gw pun ngirim sms yang nadanya SOS ketemen2 MP gw. Isi SMS nya begini……
“Temans, tolooong….. Aku butuh hiburan. Hidupku hampaaaaaaaa. Hiks!”
Ternyata temen2 yang gw kirimin sms berekasi macem2. Ada yang lgs nelpon dengan nada prihatin dan ikut bersimpati (esty dan febry), ada juga yang bales sms lucu…..
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Dari Jendral mabok.
Widwod : Kenapa mayor bersusah hati? Awak tak suke liat mayor suse hati. What’s up mayor?
Haiqa : Mayor sapa Wid?
Widwod : Mayor Fiya, Jendral Widwod la…..
Hahahahaha…. Jadi inget sama postingan “hidup ini pedih jendral”

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Dari Dokter sableng
Halteu : Nani ka?
Haiqa : Bete chal, hidup tada kejelasan. Hiks
Halteu : Ga jelas. Soal Kerja apa iJun?
Haiqa : Ga ada kejelasan dari iJun. Mo dilanjutin apa kagak seh?
Halteu : Loh belum dapet kabar terbaru hari ini dong? Gw td baca ada paparazi dapet poto iJun bareng ama potomodel yang baru naek daun. Ga tau lu teh?
Haiqa : *rada panas* Masa seh? Sapa?
Halteu : gue ;p
Haiqa : *tambah panas* sejak kapan lu jadi selingkuhannya cowo gw? Lagian bukannya lu udah punya 3 cowo chal?
Halteu : becanda teh, ralat co gw bukan 3 tapi 5.
Haiqa : Ne’ maruk amad. Tuh cowo2 semuanya mau sama elu?
Halteu : Nyelaaaaaaa deh
Haiqa : Hahahaha….. Udah bisa bikin gw nyela, lu berhasil menghibur gw chal.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Dari Solehah *bukan judul sinetron*
Unee : *nganga* kenapa mbak? Untuk mengatasi kehampaan, mari kita perbanyak ibadah dan berdoa untuk mengatasi hakikat ketidakberdayaan kita sebagai manusia *kayakna gw mabok de*
Haiqa : bener2 deh sms lu ni….. kalah deh Aa Gym.
Unee : Ngeceng ke Daruttauhid juga bisa mengurangi kehampaan hidup hehehe *terbersit ide* makasih mba…….
Sebenerna yang mengalami kehampaan tuh gw apa Solehah???

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Dari temen senasib
Akaneko : Mbak Fi lagi bosen banget ya??? Samaan ni…. Hidup kok gini2 aja ya
Haiqa : Iya ya….. Kapan ya iJun dtg kerumah dan menyatakan cinta…. hiks.
Akaneko : iya mbak, aku juga udah jamuran nungguin Go chan ga muncul2. Apa aku aja yang nyusul kesana ya???
Haiqa : Sepertinya kalo nungguin mereka ambil inisiatip mah bakalan lama ya?? Kita harus lebih agresip nih.
Akaneko : Takutna kalo kita yang agresip mereka malah ngacir.
Haiqa : Ga mungkin lah….. kita terlalu cute untuk ditolak. Hehehehe
Akaneko : Wa kalo soal cute mah jangan ditanya…. kita ga kalah sama Ayumi Himasaki kan?
Judulnya 2 org lg ngayal

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Dari tukang bakpao
Relly : euleuh?? What’s wrong?? Ini sms baru ngirim yah? Aku dah mo bobo
Haiqa : Td ngirimnya jam 6. Yah Relly, masih sore udah bobo. Ga punya cowo ya?
Relly : Oalah, telat kalo gitu. Nih mo bobo cepat soal na kang yamapi lagi giliran disini
Haiqa : Aduh senangnya, udah ada kejelasan status. Bete nih iJun masih plin plan ga jelas.
Relly : Yah berarti dia masih bingung. Mo ama co apa ce. XDD udah jd korban om Johny sih.
Haiqa : Emang yamapi lu ga diapa2in sama om Johny? Msh virgin dia?
Relly : Tuh bakpao na masih sekel😄. Ntar baru mo dibuktikan.
Haiqa : mmm, iya sih beda ama bakpao na iJun. Kalo udah laporan pandangan mata ya…..
Wei!!!!!!! Malem2 ngomongin bakpao. Lapeeeeeeeeeeeerrrrrrr bo!!!

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Nerima telp dan sms2 model begini, mau ga mau gw jadi senyum2 sendiri. Terhibur banget lo!!!
Makasih ya teman2. Walo kita baru kenal, di dunia maya pula, tapi kalian sudah berjasa besar membangkitkan mood gw dan mengisi kesepian gw.
Sekali lagi *Hontou ni arigatou gozaimashitta*

40 thoughts on “Makasih ya Teman-teman….

  1. ama tackey? ama gw kali…=p (ngarepp!!!)*dah bukan biang gosip lagi tapi biang fitnah..*btw,gw kalau nulis comment di blognya haiqa suka agak2 gimannnaaaa gitu..abis diplototin sama ijun..attuuttt…!!!=p

  2. rellymarpaung said: Pi chan…mang sudah tak virgin….

    Beneran Rel???udah ngaku dia ke elu??yawudah lah…. toh dirimu masih punya banyak yang laennya kan?

  3. babsbabsbabs said: gw kalau nulis comment di blognya haiqa suka agak2 gimannnaaaa gitu..abis diplototin sama ijun..

    Di plototin???Bukannya ntu tatapan mata penuh cintanya iJun *sambil menatap balik iJun dengan penuh cinta juga*

  4. xoxolea said: mbak, sms nya kacau semua dah… hahaha…

    yang rada bener cuman dari solehah doang hehehe….Tapi Febry sok dewasa, nelpon gw dengan penuh perhatian “kenapa mbak??? ya udah mendingan lu bolos kerja aja besok. Hari Rabu ke Glodok yuk!”hahahaha…. ancur!!!

  5. haiqa said: Beneran Rel???udah ngaku dia ke elu??yawudah lah…. toh dirimu masih punya banyak yang laennya kan?

    hi…hi…hi… tulll masih ada 8 lagi…. tapi sama dah nggak virgin…*sotoy ayam* :p

  6. haiqa said: yang rada bener cuman dari solehah doang hehehe….Tapi Febry sok dewasa, nelpon gw dengan penuh perhatian “kenapa mbak??? ya udah mendingan lu bolos kerja aja besok. Hari Rabu ke Glodok yuk!”hahahaha…. ancur!!!

    mang ancurrrrrrrr………….eh dia ketemu si Christine malah gosipin gue di bis….. kenapa pake id di lautan “yamapiaddict” bis-nya mang addict sieeeeeehhhhhh………..XDD

  7. rellymarpaung said: kenapa pake id di lautan “yamapiaddict”

    Lu jadi daptar ke FI rel??pake rekomendasi pejantan tanggung???Gw sih ga rela dia dapet blender, sementara gw ga dapet apa2?hehehe*mumpung orangnya lagi susah bukan MP*

  8. haiqa said: Lu jadi daptar ke FI rel??pake rekomendasi pejantan tanggung???Gw sih ga rela dia dapet blender, sementara gw ga dapet apa2?hehehe*mumpung orangnya lagi susah bukan MP*

    yoi……. akhirnya daftar di lautan…. pake rekomendasi die…eh… malah diumumin…. nih loh temen2 tante mecum itu…. sialan…sekarang dach nggak pernah login lagey……… takut populer…ha..ha..ha..

  9. halte330 said: untungg sms gue waras *sambil urut dada*

    waras dimana na Chal??elu pan yang paling sableng ;pGw rasa biarpun lu ikutan pengajian ama solehah ga bakal jadi waras lu Chal!!! hehehe

  10. halte330 said: huehehe mau gmn lagi the, dah bawaan orokk.. untung bapaknya mau bertggjwb😉

    Jadi akang BYJ udah mau bertanggung jawab Chal???Lu ga salah netapin bapakna sapa pan?

  11. estyfeby said: ijun masih virgin gak????????????

    na ntu die gw binun. secara bakpao na ijun beda ama yamapi, jadi ga bisa dipastikan die masih virgin apa kagak. soale yamapi yang masih sekel aja udah ga virgin hehehe…

  12. mba fiyaa.. chan ga masuk hitungan…duh mba.. gomen’ne yaa….. atas kata2 semalem.. semua tuh ide chan.. dia tuh cuma menyelipkan nama hika pada sms itu… biar ada temennya…

Leave a Reply

