[J-pop] Summer Dream Concert : Futuristik

Dampak dari kegiatan donlot mendonlot bulan lalu, saya banyak banget dapet video2 konser dan penampilan live na V6 jaman2 dulu. Mulai dari konser tahun 2000 hingga yang 2005. Dan seperti biasa kesan saya terhadap konser mereka tetep “full power”. Banyak aksi akrobatik dan dance yang cukup melelahkan.

Demikian juga konser tahun 2003 ini. Saya rasa konser ini digelar untuk promo album mereka “infinity love & life” disaat mereka lagi ngetop2nya. So, tata panggung keren dengan sinar laser yang berseliweran memenuhi stadion yang penuh penonton. Panggung yang terdiri dari 2 bagian dengan 2 tema yang berbeda dihubungkan dengan 3 buah catwalk panjang diantara para penonton. Dan bukan V6 namanya kalo ga punya stamina prima, sehingga sakamoto dkk pun terus berlarian kesana kemari untuk menutupi kekosongan.

Kalo soal suara, konser ini masih mengandalkan suara Sakamoto yang merdu dan Inocchi yang tinggi menggema. Sepertinya suara iJun masih belum sebagus di konser musicmind 2005. Suaranya masih agak goyang berkesan ragu2, belum mantap. Sementara Morita tetep ngerap dengan sukses *tau kenapa suaranya di duet dengan Inocchi kesannya sekseh banget* Penampilan special Inocchi yang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri tentang Nagano secara akustik bener2 eye catching, fresh dan original.

Soal kostum yang seperti biasanya penampilan jyanis selalu rada2 norak dan mencolok, sepertinya agak diredam disini. Kostum V6 kali ini lebih cenderung sporty, meskipun kesan norak dan mencolok itu tetep ada. Celana training kuning, setelan jas merah menyala masih tampak dibeberapa penampilan. Sisanya sih tampil dengan warna2 pastel dengan potongan2 model baju cewek *teteup* Dan seperti biasa, iJun yang paling sering pake baju lekbong.

Well, kalo dibandingin sama konser voyager yang lebih sederhana, konser ini emang kesannya lebih canggih, futuristik dan penuh aksi panggung keren *bahkan sampe ada adegan panjat dinding segala* Para personnel V6 juga kelihatannya lebih bersemangat dan ceria penuh canda. Dan kalo saya perhatiin iJun disini masih lincah dan lucu, ga terlalu pendiem seperti akhir2 ini *kenapa sayang?? Sedang ada yang dipikirin ya?? Lagi kangen ama gw kah??”

19 thoughts on “[J-pop] Summer Dream Concert : Futuristik

  1. Bintang lima lah, ini konser yang paling aku cari2 krn pas Ultahnya NaganoSayang, kurang menggigit acara ultahnya, nggak kayak yg Go itu…kocak habis he he heAndaikan aku bisa bahasa Jepang, mau tahu artinya lagu yg Inocchi buat.Siapa tahu, dari liriknya bisa lebih tahu ttg Hiroshi :-PThanks a lot ya, Fiya😀

  2. iya mbak. besok kan libur, jadi aku ntar malem mo begadang nonton dvdnya. karna dah masuk kuliah jadi ga sempet nonton😦 , kuliah nyita waktu hehehe…..

  3. xoxolea said: nagano… nagano…. suka banget ama lagunya inochi buat nagano..

    Tahu liriknya, Mbak? Atau judulnya aja deh, jadi bisa search di internet

  4. Aku belum sempat nonton semua, Will, terus yang kelihatan (tepatnya dicari-cari supaya terlihat) itu Nagano dulu yach he he he…Nanti kalau udah nonton beberapa kali, aku pasti kasih masukan untuk Ken. Yang jelas, dia keren sekali (Ken) pas pakai kemeja putih and nyanyi soloOh iya, soal acara ultah yang kurang menggigit, aku tarik lagi…gomen :-PGini nih kalau lihatnya ke intermezo ama bocah2 kecil yang lucu he he he, jadi lihatnya sepotong-sepotongSetelah lihat full, ternyata seru juga (coba tahu apa yang mereka omongin)😦

  5. akhirnya selesai nonton juga!! kaya’nya konser v6 tuh emang ga bisa lepas dari tata cahaya yang keren plus member yang aktif kesana kemari :)meskipun diawal-awal konser mereka emang kaku, tapi semakin ketengah mereka jadi makin relaxseperti biasa, aku paling suka pas V6 bawain lagu yang upbeat, rasanya itulah V6 yang sebenarnya.btw, kaya’nya aku kena karma nih…..bolak-balik liat V6 bawain “believe your smile” di konser ini, musicmind and voyager, aku kok jadi jatuh cinta ama ni lagu ya….bener2 kena batunya >.<!–

  6. ping007 said: Tahu liriknya, Mbak? Atau judulnya aja deh, jadi bisa search di internet

    hahaha…kemaren baru dengerin lagu ini. lucu bangeeettt, inocchi kreatif banget ya.denger judulnya aja udah geli…”cycle center nagano”, nyeritain tentang toko sepeda ortunya hiro….pas denger ni lagu, aku ga sadar ampe ketawa2 ndiriXDDD

  7. Hee??? Lagu tentang toko sepeda? Kok lucu ya? He he he…padahal fotonya Nagano ditayangin tiap Inocchi sampai di bagian Nagano…Nagano…Promosi toko sepeda, Rin? (^_^ )

  8. Iya… ortu nya Nagano punya toko sepeda.So buat dia arti huruf V di kata V6 adalah Vicycle hehehehe….Kan kalo buat Sakamoto V artinya Vegetable (bisnis keluarganya Sakamoto adalah toko buah2an)ada2 aja anak2 V6 nih!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s