[J-dorama] Itoshi Kimi E : Hiks…hiks…Huwaaaaaaaaaa Om Nao..!!!!!

Ano~ numpang tanya, ada yang nangis ga nonton Itoshi Kimi E?? Gw agak bingung nih, apa karena emosi gw aja yang lagi ga stabil ato emang ni dorama bener2 mengharukan? Soale udah lama gw ga nangis sampe seheboh ini karena nonton dorama sejak nonton Tada Kimi wo Aishiteru. Gw sendiri sampe bingung, padahal ceritanya ga sebagus Tada kimi. Tapi kok gw nangis bombay gini yak?

Azumi Shunsuke (Fujiki Naohito) mengidap penyakit yang perlahan2 membawa dirinya ke kebutaan. Kemudian ada seorang dokter muda
Tomokawa Shiki (Kanno Miho) yang jatuh cinta padanya berusaha keras untuk memberi dukungan dan semangat untuk terus berjuang melawan penyakitnya. Tema yang udah umum banged diangkat jadi dorama. Sebut saja Taiyou no Uta, Sekkachu ato yang paling menghebohkan adalah 1 littre of tears.

Yang membedakan Itoshi kimi e ini dengan dorama2 sejenis lainnya adalah menggunakan karakter2 anak2 kecil penderita penyakit yang sulit disembuhkan sebagai media untuk menyampaikan pesan2 terselubung. Mungkin dialog2 antara Shunsuke/Shiki dengan anak2 ini yang bikin gw nangis. Jujur, polos dan bener2 menyentuh.

Ga bisa banyak yang gw ceritain tentang dorama ini karena emang ceritanya biasa aja.
Chemistry om Nao dengan miho…….mmmmm *mikir* mayanlah,
Scene2 nya indah,
Dialog2 na mengharukan,
Dan aman untuk anak dibawah umur (ga ada adegan suru2na hiks…)
Tapi…….
Om Nao cakeeeeeeeeeppppppp banged!!!
Senyum nya, ketawanya, tatapan matanya…… aduh!
Tamaki juga cakep hiks…hiks….
Kok pas di close up Tamaki rada mirip ama iJun yak?

Arrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhh!!!! Makin lama kok review-an gw makin ga mutu yak?

51 thoughts on “[J-dorama] Itoshi Kimi E : Hiks…hiks…Huwaaaaaaaaaa Om Nao..!!!!!

  1. hihihi..aku baru ajya mau nuntun lho .. *lirik-lirik uchie*abisan ternyata, salah satu dancernya Exile kata Qnuy ada yang kena penyakit kaya gini..makanya pengen nuntun..padahal waktu punya ini dorama sih gara-gara ada tamaki-nya .. kekekekekek..ternyata naohito juga maen disini…

  2. kayanya dorama2 dengan alur lambat jadi titik lemahku deh mba.episod 1 si bikin nangis bombay, sama episod 10 ato brapaa gt pas si anak kankernya divonis mati T_Tcuma selaen itu… ya elah..chemistrynya off kalo kataku :p

  3. Santy : Pemeran utamanya kan om Nao…..Itoshi kimie punya mu emang masih di Uchi, kemaren2 aku liat cuman sub na Malay yak?Yang gw tonton sub english ne…..Unee : ya itu yang pas anak sakit kanker na itu ngomong sesuatu ama om Nao gw nangis sampe sesenggukan.*enggak banged deh*Relly : yoi rel, cuman diceritain kalo tu cewe hamil aja. *gw jadi mikir nah kapan berbuatna???*

  4. @mb fiya : aku mah malah belom ngintip2 tuh dorama walopun udah ngendon di lemari ..ngoleksi juga gara2 ada tamaki-nya .. *yang penting tamaki jalan teruuuussss* pas tau ternyata ada naohito.. yah..jadi bonus deh itungannya, baru suka ama dese pas di hotaru no hikari … :))@uchie : iyah gapapa.. santay aja …

  5. ninokazu said: aku mah malah belom ngintip2 tuh dorama walopun udah ngendon di lemari ..ngoleksi juga gara2 ada tamaki-nya .. *yang penting tamaki jalan teruuuussss*

    kita seiya se eheh ya…. aku juga ngumpulin dulu, nontonnya belum tentu langsungberarti ga diburu2 mo ditonton kan san… hehehehehe…

  6. xoxolea said: berarti ga diburu2 mo ditonton kan san… hehehehehe…

    iyah..kemaren-kemaren ga niat untuk dituntun kok ..tapi sabar ajya deh nunggu uchie dateng ke mari deh baru dituntun pelemnyasoalnya penasaran aja kaya gimana penyakitnya …

  7. wii….gue nangis banget mba. Mulai dari episode 1 sampe selesai hihihihi…Apalagi adegan2 di rumah sakit yang pas anak2 lucu itu nyanyi SAKURA buat Shunsuke, bener2 bikin gue nangis meraung2. Dulu waktu pertama kali nonton, sempet selama sebulan nge-rerun at least 1 episode Itoshi Kimi e. Disinilah pertama kalinya gue jatuh cinta sama Nao hihihi….Pas liat Tamaki malah biasa aja😄

  8. gw nangis kejer pas ngenang adeknya yang mati di ep1. >_<mode nelangsa on stiap si moriyama naotarou itu nyanyi. soundtracknya mah 4 bintang :))

  9. 4,5 bintang buat doramanya5 bintang buat sontreknya (gue jadi demen Naotaro Moriyama setelah nonton Itoshi Kimi e)sampe gue beli tuh cd sontreknya di DL

  10. abis pada nangis….. ntar kalo hika nangis gara2 nonton tuh dorama… pasti diketawain sama seisi rumah..terus mama bilang2 sama tetangga, saudara2.. dll… sehingga membuat muka hika merah ga karuan….

  11. haiqa said: yang ntu, di ending na Nuy…… judulna apaan?Kalo yang opening mah Itoshi kimie ya?

    yang mana yah?lupa aq hihihi…

  12. lieechan said: abis pada nangis….. ntar kalo hika nangis gara2 nonton tuh dorama… pasti diketawain sama seisi rumah..terus mama bilang2 sama tetangga, saudara2.. dll… sehingga membuat muka hika merah ga karuan….

    wah mamanya tega juga hihihi…nonton di dalem kamar aja biar puas nangisnya😀

  13. ikitoshi ikeru mono e yang nyanyi sapa? sama kah?Ne~ udah ada yang ngaku tante2….Gw pernah nelpon Hika ama temennya, Chan, trus dipanggil tante…Aduh berasa tua banged gw… hiks!!!Ponakan gw paling gede baru kelas 5 SD ne!

  14. nuy nuy.. lu diangkat jadi bosnya Perkumpulan Para Pecinta Om2 lho ^^ada anggotanya tante2 atu. hihii*lama2 dicabik2 sama mba fi ni gw :p*

  15. unee333 said: nuy nuy.. lu diangkat jadi bosnya Perkumpulan Para Pecinta Om2 lho ^^ada anggotanya tante2 atu. hihii*lama2 dicabik2 sama mba fi ni gw :p*

    hah? kok sepihak gini pengangkatannya? but it’s an honour hehehe….

  16. kok dari itoshii kimi e jadi lari ke tante-tante seeehhh….perasaan kalo udah masuk MP ga ada lagi deh yang namanya tante2…semuanya remaja berbahagia!

  17. Erin, berhubung kita2 para pecinta om om ini pengen diakui keberadaan oleh para om…So mulai menganggap dirinya tante2 gichu!!! *sambil lirik2 Unee*

  18. haiqa said: Erin, berhubung kita2 para pecinta om om ini pengen diakui keberadaan oleh para om…

    kategori om yang mana nih….semakin malam semakin ganas membahas om..

  19. naohito fujiki?? yang jadi sapa di asuka??? asuka yang yuko takeuchi bukan ci?? oh ya.. hika masih mencari2 tuh openingnya asuka lho… da yang punya ga??

  20. eeee?? jadi pecinta om2 harus tante2???kalo tante2 mah ga bakal manggil om2 nya om dong? ;;)manggilnya mas, ato dede, ato nama.. hihii. mas naooo…. fuku chayang…*enak ya OOT itu, hihi*

  21. lieechan said: naohito fujiki?? yang jadi sapa di asuka??? asuka yang yuko takeuchi bukan ci?? oh ya.. hika masih mencari2 tuh openingnya asuka lho… da yang punya ga??

    jadi pemeran utama cowoknya kan? namanya siapa ya….lupa. iya, yang jadi asuka takeuchi yuko.hika masih inget openingnya? aku malah udah lupa. itu diputer pas aku SMA kelas 2 ato kelas 3 deh.

  22. qnuy said: gue sih dari dulu emang tuing2nya sama yang udah berumur hihihihihi….

    maka dari itu timbullah perkumpulan para pecinta oom2 ini nuy :Dapa ganti aja namanya jadi perkumpulan tante remaja bahagia pecinta om2?ya tante, eh, mba fi? NB : daya tariknya emang lebih kerasa klo dah berumur ya boooo ^^btw, Asuka itu sejenis asadora gitu ya?

  23. asuka itu dorama yang diputer dii tv 7…… hohoho… hika masih inget waktu itu hika masih kelas 3 sd… openingnya instrumental2 gitu dhe,,,, kayak endless love….

  24. Benar-benar mengharu-biru perasaan gue. Menguras persediaan tissue nih! Btw, gue suka dengan semua yang ada di Itoshi Kimi e. Alur cerita dan setting yang ngedukung banget. Keunikan dan kehangatan keluarga Shiki dan teman-temannya. Dan… terutama…… mmph…NAOHITO!!! Sukiiiiiiiiiiiiii……… Kayaknya dia cocok banget jadi fotografer deh….

Leave a Reply

