Maaf……

Aduh maaf ya teman2….
ga tahan daku untuk tidak posting ini..
…..


Semoga gw ga masuk neraka karena laki gw lagi jauh, dan gw malah doki2 liat yang begian hiks…!!!!

46 thoughts on “Maaf……

  1. estyfeby said: twins…drpd bolak-balik bajunya ijunmendingan gue bolak-balik orangnya aja dech……:D

    wakakakakak….. gw ikutan …..LOL

  2. saeyuuki said: abaikan bajunya yang kayak nenek2 ….tapi pandangan jun-kun bener2 menggoda imaaaaaaan…. gyaaaaaaaaaakeren bangetzzzzzzz

    berarti gw donk yang ga tergoda…kan gw imannya tebal…qqqqq..^_^

  3. estyfeby said: twins…drpd bolak-balik bajunya ijunmendingan gue bolak-balik orangnya aja dech……:D

    pusinglah…Est……..kasihan Ijunnya, ntar muntah2….XDD

  4. saeyuuki said: pandangan jun-kun bener2 menggoda imaaaaaaan…. gyaaaaaaaaaa

    iyah menggoda iman sampe “amin” jadi pusing…. ;p

  5. myverve said: kekekekek……masih lebih sopanlah mba, ketimbang postingan relly…^__^

    Emang tu tante mah rajanya…..Na, relly liat putu ini aja langsung pengen nenen…..!!!

  6. mba fiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..kirain dah tamat ijunnya..ternyata ooo ternyata..btw..emang ijun kenal kerokan mba..dia mah kenalnya bekam…qeqeqe

  7. ifangelion said: ada gambar apa sih? ko ga kliatan apa-apa ya..

    Ga penting kok ifa… cuman gambar cowo yang lagi kepengen banget dicium ama gw ……

  8. wakkakaaa…harusnya kita aja deh yang jadi stylist jun-kun…tapi kalo gue yang jadi stylist-nya kayaknya gue ga bakal kasih dia pake baju ajaa…wkakakkakaa…. *kabbuuuurr..*

  9. saeyuuki said: kalo gue yang jadi stylist-nya kayaknya gue ga bakal kasih dia pake baju ajaa…

    Iya bagusan kalo ga dibajuin ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s