Flu berat

Udah hampir seminggu kepala gw berasa berat banget kayak pake sanggul. Idung kadang kesumbet kadang meler, dan suara gw jadi ngebass (kalah deh suara ijun). Meskipun banyak orang yang bilang emang musimnya lagi ga enak, tapi gw tau banget penyebab sakit gw ini. Gw rasa ini akibat kegiatan gathering PPIMI (persatuan para istri mang ijun) hari kamis yang lalu. Ketemu 6 orang cewe yang sedang kabungbulengan sama ijun, mau ga mau membuat saya mabuk ijun lagi.

Entah karena emang kita (yang baru pertama ketemu) ini cocok satu sama lain, atau karena Mang iJun ini emang ga ada habisnya diomongin, yang jelas 6 orang cewek ini ngobrol seru dari jam 2 siang sampe hampir jam 8 malem di satu spot si pudkord plangi. 2 gelas coke dingin, 1 cangkir hot chocolate dan 1 porsi wafel ice cream gw habiskan sepanjang obrolan yang hampir 6 jam. Pantesan aja gw jadi pilek.

Ato ….. apa mungkin karena gw terlalu exciting ngobrolin yang jorok2 sambil haha hihi ga jelas. Ngebahas mulai dari pelem2nya iJun, tingkahnya iJun di Gakkou e ikou, sifat aslinya, bodynya, sampe pose mandi nya yang terkenal itu. Alhasil gw sukses sampe rumah dalam kondisi demam. Tau kena demam iJun apa demam beneran. Yang jelas tenggorokan gw sakit banget dan suhu badan meningkat.

Besokannya teteup berangkat ngantor dengan semangat donlot (masih banyak episode Gakkou e ikou yang belon didonlot neh). Dan……. hari sabtu minggu gw tepar tak berdaya di tempat tidur…… hiks…. hiks….

Pengennya sih hari senen selasa ga usah masuk, istirahat aja, tapi apa daya hasyrat untuk mendonlot begitu kuat hingga merasa perlu dateng ke kantor meski agak siang. Secara di ruangan ada satu orang bapak yang juga terbatuk2 cukup sering, mau ga mau gw jadi risih juga…. *batuknya jadi kayak vocal group*

Dan meskipun uchi dah nyindir2 kalo ni ruangan udah jadi sarang penyakit. Gw sih cuek aja …… demi melanjutkan donlotan gitu lho…… Gomen ne uchi… semoga dirimu ga ikutan sakit.

20 thoughts on “Flu berat

  1. wakakakak….aku bgt tuh mba…”ngantor dgn semangat download”eniwey…cepet sembuh ya’ mba fi, ditunggu foto suru2nya ijun lagi…*hush…hehehe*

  2. Sakura : sebenerna kena demam iJunRelly : Udah bawa jaket. *ini pertama kalinya gw ngantor di Jakarta pake Jaket*Esty : Mau dong… udah cari lokasi kos baru belum??Uchi : Gomen ne…Tat : Nunggu demamnya sembuh ya… * ntar kita suru2 lagi hehehe

  3. halaaa….kalo sakit gara2 jun-kun rela aja kan??? wkakakakabtw ada foto dari gath PIMI ga neh?? kita2 pengen liat lhooapa perlu bikin thread khusus di forum buat share foto2 gath?? xDD

  4. Makasih ya teman..teman…Mellisa, lu kagak ikutan batuk?? (pan kita gathering sama2)Willya… lupa … keasyikan ngomongin ijUn ampe lupa kalo harus putu2 … hehehe…Hika : udah baekan sekarangUnee : emang enak???

Leave a Reply

