Gosip dari Ichal

Pagi ini seperti biasa setelah sholat subuh gw tidur lagi. Ketika sedang menuju deep sleep, tiba2 telp bunyi. Secara mertua di Bandung lagi sakit, maka hp memang dalam kondisi siaga, langsung gw angkat tlp tanpa melihat layarnya.

Gw : Aloow? *sambil setengah tidur*

“Teh? Teteh udah bangun lu???” Weh? Mata langsung melek, hanya sedikit orang yang manggil gw teteh, langsung gw liat lagi caller id nya.

Gw : Chal?? Ini Ichal? Apa kabar lu? Masih idup lu??

Ichal : Iya Teh, gw lagi di Ternate nih….. melihat peradaban hehehe…

Gw : Ya ampyun Chal, gw kangen….

Ichal : I miss yu Teh, mis yu..mis yu… *busyet dah kayak orang pacaran aja kita*

Gw : Gemana kabar lu disana?

Ichal : Baek Teh, Laptop gw dah bae lagi *bulan lalu laptop Ichal kena Virus dan ga bisa booting*

Ichal : Udah dikirimin Esty installer nya lagi. Tapi harus ada korban…. putu2 ama Mp3 ama MV na Gakku hasil donlotan tidak selamat. Hiks..hiks…

Gw : Waduh?? Emang belon sempet di backup.

Ichal : Belon teh, gagal melulu. Tapi biarlah, gw ikhlasin daripada laptop gw ga bisa dibuka sama sekali…..

Gw : Yawdah Chal, cari yang deket aja yang lebih real. Ga dapet jodo lu disitu? *secara temen2 gw yang pulang dari ambon kebanyakan dapet jodoh disono*

Ichal : Ada dong Teh, ntar lu gw undang deh. Sama Pak Camat

Gw : Heee? Emangna Pak Camat na ganteng Chal?

Ichal : Duda Teh, available…. hehehehe…

Gw : Wah, ikut seneng gw Chal.

Ichal : xixixixixixixi…. becanda Teh, gosip…… gosipin kita dong hehehehe

Gw : Dasar lu…. Apa lu ga sama Pak Pendeta aja? Yang lu datengin peresmian gereja nya *Waktu baru nyampe, Ichal diundang meresmikan Gereja yang baru di bangun*

Ichal : xixixixixi…. boleh juga tuh…. ide bagus xixixixixi….

Ichal : Teh cariin jadwal penerbangan Garuda Manado-Jakarta dong….

Gw : Emang lu mo pulang kapan Chal?

Ichal : September Teh.. Ntar lu jangan kemana2 ya, gw cuman 3 hari di Jakarta.

Gw : Masih lama kaleee… Kenapa lu? Ga betah?

Ichal : Iya Teh, gw mau pesen tiket murah dari sekarang.

Gw : Ya udah ntar kalo udah nyampe kantor gw cariin.

Ichal : Ya udah ya Teh, salam buat Aa sama semua temen2 disana.

Gw : Iya, Chal… gw doain lu sehat2 disana ya… dan semoga dapet jodoh ya..

Ichal : Amin Teh, lu juga ya… sehat dan semoga dapet jodoh juga…. eh, salah ya?

Gw : Hehehhehe Ih Ichal kalo gw, doain gw dapet iJun dong….

Ichal : Dasar istri durhaka lu Teh… xixixixixixi…

Gw + Ichal : xixixixixixixixi…. *ketawa ala tante girang*

Ichal : Yauda ya Teh, salam buat semuanya

Gw : Iya Chal, ntar gw sampaikan gosip lu ama Pak Camat ke semua…

Ichal : Weee?? Jangan Teh. Jangan ditahan…. sebarin aja hihihihihi…

Gw : Siap…… langsung gw sebarin….hehehehehe

Ichal : Hehehehehe Yaudah ya Teh, Salam mualaikum…

Gw : Walaikum salam….

Subuh2 gini, gw udah cekakak cekikikik ga jelas……..*sambil senyum2 kangen ama Ichal*

Udah ah, bobo lagi…..

12 thoughts on “Gosip dari Ichal

  1. ntar sept kita sambut di bandaratrus tulis gede-gede namanya ichal….btw ichal dah belajar dari kesalahan nech…pesen tiket jauh-jauh hari…moga-moga aja pas hari keberangkatan dia berangkatnya jauh2 juga..ato ampe nginep dibandara sehari sebelumnya juga gak apa-apa kali…drpd ntar telat lagi….hehehehe

  2. Wah, pantesan dah lama gak kedengeran kabarnya, rupanya sedang penjajakan dengan pak camat toh!weleh…..Ichal….bawa oleh2 apa luh buat kita2…..hahahaaa….

  3. estyfeby said: ntar sept kita sambut di bandaratrus tulis gede-gede namanya ichal….

    trus sambil teriak2…”Ichal..ichal…”.. ntar ada yang pingsan…*siapa yang kebagian adegan ini nih?*kaya lagi nyambut Lee Jun Ki …kekekekek…

  4. waduh.. ALHAMDULILLAAAAAAAHHH1. Ichal masi idup2. Ichal minta digosipin ama pak camat *masi normal*3. Ichal ga bisa kerasukan Gackt lagi alhamdulilllaaahhh… mari kita selametan😀😀

Leave a Reply

