5012

Kaget juga waktu denger angka ini dari Aa……
Katanya ini jumlah seluruh CD gw yang ada dirumah
baik dalam bentuk CD maupun DVD
baik itu yang dalam bentuk musik, CD program maupun video
baik yang original, bajakan maupun hasil donlotan

Sebagian besar emang movie (pelem barat)
posisi kedua adalah pelem Jepang (termasuk dorama)
selanjutnya video2 concert (terutama artis Jepang)
kemudian baru film Korea, China, dan India
terus sedikit sekali pelem Indonesia
masih banyakan VCD karaoke artis2 Indonesia

Walaupun sebenerna gw agak meragukan hasil penghitungan ini *secara suamiku orangnya suka hiperbola* tapi bikin gw mikir…….
Masa sih sudah sebanyak itu, tapi secara sekarang udah mulai susah nyari tempat buat nyimpennya, gw agak mulai percaya aja gitu….

Waduh…
padahal udah banyak yang gw kasih2in ke orang2….
mulai dari keluarga temen sampe tukang sampah (maksutna udah gw buang gitu)

Sekarang gw lagi nyortir lagi mana2 aja yang bisa gw buang/kasihin.
Tapi kok banyak banget yang masih pengen gw pertahankan ya?
Walaupun udah lama ga gw tonton tapi masih sayang mo gw buang.

Kira2 CD-CD ini kalo gw susun bisa buat nutupin seluruh dinding rumah gw ga ya?…… *hmmmm I wonder*

25 thoughts on “5012

  1. Hyahahaha…lucu…lucu… Suamimu asyik juga yach orangnya.Komennya ngasal kayak iJunHmm, kalau ada yang mau dikasihin, aku mau terima, Fiya.Yang ada V6 yach he he he

  2. si kuro dah siap aja jadi penampungan hahahaha….dirapiin mba dan disusun berdasarkan alphabet di rak wakakaka…….makana gue demen divx daripada dvd biasa, ngirit dvd soalna hehehehe

  3. Ngumpulinnya dr taun brp tu mbak? Daftarin k muri ajah. Kan lumayan, bisa skalian msk tipi. Mbak, klo dah bosen ma cd2nya v6, buang k rumahku aja ya. Bakal aq rawat dgn baik kok huehehehe…^^v

  4. gue usul, gimana kalo lo ama ichal buka lapak barengan, secara koleksi lo bedua udha pada bejibun banget…tapi kalo mo dihibahkan, kita-kita siap nampung kok….ya kan temans???:P

  5. whooaaaa…. itu cd semua ya??? ga campur ma nasi goreng kan??? banyak amat!!!dijual di gasibu aja besokato sumbangkan pada yg membutuhkan…. *sambil mupeng*

  6. hebat! rajin sekali suaminya hehehekayaknya cocok bikin perpus mini di rumah tapi isinya bukan buku melainkan koleksi CD, VCD, dan DVD wakakakak. Siapa tahu bisa jadi harta berharga di masa depan. Pelem2nya Ijun jadi legenda. Kalo mau dihibah daku bersedia menampung juga😉

  7. jual online aja mbak heheheeh pasti banyak yang nyari tuh di lautan indonesia forum hihihi kayaknya aku bakalan gitu deh gejala-gejalanya.dvd numpuk banyak..

Leave a Reply

