Pindah

Kayakna tema hidup gw 2 bulan terakhir ini adalah pindah deh…..

Pertama, akhirna gw pindah juga ke rumah gw sendiri.

setelah sekian lama mondok di rumah mertua Indah di Bandung, akhirnya awal bulan mei yang lalu gw pindah ke rumah yang gw sama Aa di Padalarang.
Asyik juga nih rumah2an berdua….. *kayak lagi anjang2an*
Kegiatan setiap sabtu minggu isinya mindah2in bar
ang dari Jakarta ke Padalarang, dari Rumah mertua ke Padalarang, dari Rumah Ibu ke Padalarang.

Ternyata udah banyak juga barang yang gw beli yang tercecer di rumah keluarga gw yang lain. hehehehe…..

Kedua, Pindah Kantor.
Selama 4 bulan terakhir tempat kerja gw ken
a gusur terus karena ada perubahan struktur organisasi di Bappenas yang menyebabkan posisi gw dan uchi jadi terkatung2 ga jelas. Akhirnya gw dapet juga ruangan baru yang cukup luas di Wisma Bakrie 2 Kuningan.

Cukup dekat dari Menteng, tapi lumayan “jauh” untuk koordinasi sehari2.
Jadi gw ngantor di gedung perkantoran bertingkat lagi deh.
Gaya sih tempatnya….

Tapi akses internetnya…….*amit2 deh!!!*
Kecepatannya cuman 2 kbps…… *nangis ga bo?*

udah gitu putus2 pula…..
Yah nasib……

Ketiga, Pindah Kost
Secara tingkat keamanan di daerah sekitar rumah kost gw menurun drastis.
Mau ga mau gw harus segera pindah dari rumah pe
tak gw di Pancoran yang sudah 5 tahun gw tempatin.

Sebenerna rumah petak ini lokasinya cukup strategis, ibu kost nya juga baik hati dan tidak cerewet. Tapi sejak bulan Februari kondisi lingkungannya sudah tidak kondusif lagi. Diawali dengan tangan2 iseng yang menggores mobil gw. Mulanya cuman satu pintu aja, tapi makin lama makin kurang ajar. Sekarang seluruh pintu depan, belakang, kiri dan kanan bahkan pintu bagasi penuh dengan goresan mendalam yang susah dihilangin.


Dan yang bikin gw bener2 memutuskan buat pindah adalah adanya orang yang ngintip ke kekamar gw subuh2. *Aduh, cukup udah…..*
Jadilah sekarang gw pindah ke daerah setiabudhi, depan SMUN 3 Jakarta.
Lingkungan baru, semoga aja disini aman…….



So…. capek banget !!!
capek packing, loading, unloading, unpacking dan naro2in barang2….
*Thanx to Estyfeby yang mau bantu2 beresin barang gw*

Well, teman2……
itulah sebabna akhir2 ini diriku jarang ngempih ……(selain karena banyak kerjaan pula)

Kalian pasti kangen ama postingan ku yak?? *cuih…cuih… sapa lo??*

33 thoughts on “Pindah

  1. waaa..pantes aja senpai jarang nongolternyata sibuk pindah sana sini xDDDwaaaa…rumahnya bagus ya^^woooww…siapa tuh yang ngintipin pagi2??? wakakkakkaka

  2. Febry : belon dapet rumah buat ngekost bareng Esty, karena sudah banyak insiden, jadi gw cepet2 pindah aja…. ga bisa nunggu lagi.

  3. blom dapet feb…sekarang gue gi hunting yang bisa ada jalur fastnetnya nech dirumah….sebenernya nech kalo ada yg mau ikutan nimbrung kost mungkin jatuhnya lebih murah and cepet hehehhe….btw mbak fi…kapan ya ngerasain rumah bandung yang gak berdebu…nyobain dikamar mandi ala hotelnya….hayooo atur waktu dech….soalnya kayaknya kepergianku BATAL dech…hiks hiks

  4. xoxolea said: kamar mandi hotelnya koq gak dipamerin??

    waaa…ada kamar mandi hotel juga??kereeeen dah..boleh tuh undang Mang IJun main ke rumahnya wkakkakaatau tuh kamar mandi emang dipersiapkan buat IJun??? LOL

  5. Hika : buat gw pacaran ama Aa …….. and iJun *ngarep*Ria : bener??? *sambil menatap penuh cinta sama Ria*Unee : Tips yang paling manjur adalah…….. ngajak Esty beres2 hehehehWillya : Dipersiapkan buat iJun??? Emang sapa iJun?? ;p

  6. bnr !! ^ – ^ mbak PPIMJ kan hampir tiap sbt tukeran barang haram ijun hehe kbutalan ira ma lisa satu les jd gampang transaksinya!! nanti gw update dapat aja ^^

  7. Wah asyik!!!! Bisa main ke rumah Fiya nih he he heEnak yach kalau udah punya rumah sendiri (^_^)Aku udah punya sendiri di yogyakarta, sekarang malah di PMI. Gimana lagi, kasihan Mama mertua sendirian setelah ditinggal Papa. Btw, mertuaku asyik sih, nggak pernah usil. Paling ngelus hati aja lihat aku sering banget nonton V6 dan tokusatsu ha ha ha

  8. Bole… bole… ayo Lis, kalo ke Bandung nginep rumahku aja.rumahku kecil, tapi isinya cuman berdua + pembantu, jadi bisalah menampung tamu.

  9. duch… iseng banget yach… hari geney masih ada yang ngintip… secret admire spt.nya…:pmudah-mudahan betah di kost-an barunya…. dan kapan yak kita main ke sana…:)

  10. mb fiyaaaa …maw dong kapan2 maen ke rumah barumu… xixixixixixixwalo rada tebih nya rumahnya…di padalarang ..tapi lewat tol nampak bisa jadi cepat … iya tak??

  11. Sakura : serasa baru merit lah pokoknaRelly : Mari maen ke kostan, Kostan gw deket kok ama plangi heheheShanty : Ndak mampu beli rumah di Bandung, ya minggir aja di Padalarang. Kalo mo kerumahku sebaiknya memang lewat tol. Tapi shan, makin jauh aja kalo kita mo kopdar di Dago…..

  12. haiqa said: Tapi shan, makin jauh aja kalo kita mo kopdar di Dago…..

    iyah yah bu …jadi enaknya kalo kopdaran di bandung enaknya di mana coba yah??hmmmmmm ……

  13. wah…mba fiy repot juga yah lagi pindah2an ..Tapi kalo kost disetiabudi lebih cepet ke kantor donk yah?dan deket ama ambasador donk..hehe(gudangnya dvd! )Tenang mba, kalo ttg ijun2an ..istri2 lain siap me-supply.. hehe

  14. jadi inget juga dulu pindah kost ampe 3 kali dalam beberapa bulan :)btw mba, mo menghabiskan hari tua di Padalarang ya?? Kok ga beli rumah di jakarta aja sekalian??

  15. Kagak chan….. gw orangna pemalas.Gw senang kerapihan tapi malas bersih2….Di rumah pan ada sembokat yang ngeberesin.Kalo di kostan, karena masih baru aja jadi rapih….tunggu 4 bulan lagi hehehe

  16. Jadi aku nggak usah minder yach… Foto2 di atas sih nggak bakal terjadi di rumahku hehe heApalagi ada 2 balita (alasan, pdhl mamanya yang berantakan) he he he

  17. unee333 said: 2 minggu lagi mbandung yuuu???

    2 minggu lagi tuh kapan?Tanggal 5 Juli gw ke Surabaya…Sesudahnya aja…..nginep dirumahku aja yuk!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s