just another day passing by

Historically, gw termasuk orang yang jarang banget ngerayain ulang tahun. Dari kecil gw ga dibiasain ngadain pesta ulang tahun sama ortu gw. Setelah SMP/SMA juga masih ga biasa. Kalo temen2 deket gw suka ngasih kado ultah, biasanya sih gw cuman ngundang mereka makan nasi kuning di rumah. Tanpa acara tiup lilin, nyanyi2 atopun “dugem”. Waktu kuliah ada sedikit peningkatan, karena gw udah mulai cari uang ndiri, gw bisa nraktir temen2 makan di hari ultah gw.

Buat gw yang waktu itu masih kuliah, dan baru punya pacar, ultah lebih punya arti sentimental. Gw pengennya hari ultah gw dihabisin berdua aja ama Aa. Tapi sialnya pacar gw ga berpendapat sama. Dia sering banget lupa ultah gw, kadang ketiduran, pernah terlalu sibuk kerja dlsb..dlsb…. *Bikin gw sering bete*

Setelah Gw kerja dan merit, ultah semakin jarang dirayain. Walopun banyak orang yang inget buat ngucapin ultah, Tapi tetep aja just another day passing by. Kalopun gw ngadain acara makan2, lebih karena temen2 yang ngucapin selamat biasanya nagih makan2 *walopun sebenerna gw juga pengen ngumpul dan ngobrol ama mereka yang makin jarang ketemu* So, buat gw acara perayaan ultah sering gw jadiin momen buat ketemu temen2.

Well, tahun lalu waktu gw baru punya MP, gw surprise ternyata banyak temen2 MP yang ngucapin ultah di MP gw. Baik yang udah gw kenal secara fisk, maupun yang cuman kenal di dunia maya. Seiring berjalannya waktu, makin banyak yang berubah status dari online buddy jadi friend, dan gw makin enjoy hanging around sama mereka2 yang berbeda latar belakang, pekerjaaan, kegiatan bahkan umur. So, makin banyak pula yang ngucapin selamat, mulai dari ngirim PM, nulis di gesbuk gw, ngirim sms sampe nelpon. Btw semua ngirim doa supaya impian gw jadian ama iJun tercapai, kecuali Febry yang mendoakan gw putus sama iJun *maksut loh, Feb???*

Hihihihi… ucapan2 yang lucu2 ini bikin gw pengen ngumpul dan ngobrol2. So, disponsorin Uchi, Widhi dan Esty jadilah acara kopdar (bukan acara ultah) fans Jepang-Korea. Mulai dari istri2 iJun, istri2 Kame, istri2 Yamapi, istri2 DBSK, istri2 BYJ, istri Matsujun, istri Hyde, istri2 Nagase dan 2 orang pencela dan penghina mereka. Lengkap deh!!!

Hmmm!!! Gw ga nyangka *dan ga ngarep* kalo mereka bakalan bawain my wish list. Tapi ternyata mereka baeeeeekkk bgt!!!! *jadi terharu* Beneran. Hiks……. Gw ga pengen kado kok! Hiks….. Sumpeh!!! Hiks…… Gw cuman pengen ngumpul, ngobrol dan having fun.!!! Hiks…. Kenapa sih pake pada ngado segala….. Hiks…. Gw malah jadi ga enak…. Hiks…. Takut malah jadi ngebebanin…… Hiks….. Takut temen2 jadi maksain dan ngada2in…. Hiks…. Gw ikhlas kok nraktir…. Hiks….

Huhuuuuuhuuuuhuuuuhuuuu *nangis bombay*
Arigatou Minna san…… huhuuuuhuuuhuu

Judulnya cuman mo pamer kado….. hehehehe…..



















Kaos iJun na ga ada poto na…. *Widhi, tolong diaplot ya… onegai*

35 thoughts on “just another day passing by

  1. hmmm… bukannya syarat utamanya harus bawa wish listnya?berhubung gak sanggup memenuhi wish listnya, yang di bawain kado yang dah di request aja hehehehe…

  2. fufufufufu…sama-sama mbak Fi….aku iklas juga kok…hehehehe…soalnya bahan2nya udah tersedia semua dirumah [gak modal.com-hehehehe]…….^^..yukk kapan2 lagi, tapi out door…pasti seruww..

  3. waaaaaa….senpai..itu lucu2 banget neh kadonyaampun…itu mug gambar Mang IJun kah??trus itu kaos MRS IJUN??? LOOOOOOL….dooh..gue puyeng ama layout baru MP senpai neh ~ ada animasi background gitu T_____T

  4. pearl : iya Bleach, gw seneng banget waktu dapet ….. Dan gelas iJun ama V6 ampe merah pipi gw saking senengnya….Uchi : ehmmm, kan pura2nya gw ga ngarep ;pTatz : luv you mmmuachWillya ; bg nya gerak2 yak?? masih belon fix ntar gw ganti lagi…

  5. haiqa said: Btw semua ngirim doa supaya impian gw jadian ama iJun tercapai, kecuali Febry yang mendoakan gw putus sama iJun *maksut loh, Feb???*

    kan gue gak rela mba kalo elo poliandri in ijun sama aa wakakaka…….

  6. kayakna smua kadonya sangat mendukung hobby dirimu dech mbak,hobby ijun…hobby komik ama hobby baca..kecuali diri ku ya…soal nya khan itu wishlist yg taun kemaren dah diucapkan hehehe

  7. waaa….kado2nya sugoi banget Teh.Sekali lagi maap ya kemaren gak jadi dateng.(tumben nih isi postingannya “waras”, terharunya jadi dobel gini hihihihi….)Glad to have met you and become one of your friends Teh *hugs*

  8. qnuy said: Glad to have met you and become one of your friends Teh *hugs*

    Me toooooo Nuy…..*big hugs…*Sayang dirimu ndak dateng, ntar si Widhi mo posting putu2na….saat2 tak waras kita semua hehehe…

  9. Hika : ga jadi pesen kedirimu akyu… abis udah dikadoin Bleach ama NisaSticyo : ntu Ichigonya tampan deh *biar lo tambah ngiri* hehehe

  10. haiqa said: Willya ; bg nya gerak2 yak?? masih belon fix ntar gw ganti lagi…

    iya senpai, ganti aja deh background-nyajangan animated gitu …bisa2 gue muntah tiap buka MP senpai wkakakkaa

  11. wah bu….senangnya dapet hadiah yang sesuai wish list??bukan begitu ???asik yah kumpul2 …bener tuh kata tatz .. kapan2 adain gathering bareng lagi yah..di outdoor sekalian biar mantap … >.<

  12. ntar siang ya bu aq upload..aih mba Fi..tp kemaren emang gila..hehehe melihat mukamu y malu2 tp mau liat mug ijun-nya..qeqeqe..Aa y batal gabung karna malu..ktemu temen2 baru y masih malu2 buat karokean..tp ditengah2 wiwien dah mulai unjuk diri juga..huehehehe..besok kopdar saatnya outdoor nei..

  13. sticyo said: wakakakak… ^^jadi yg belom dikoleksi apa aja neh mba?

    Yang belon: Renji, Quincy, Chad, Uruhara…. wah masih banyak yak??? mau nambahin koleksi ga, sti?

  14. haiqa said: Yang belon: Renji, Quincy, Chad, Uruhara…. wah masih banyak yak??? mau nambahin koleksi ga, sti?

    lho itu kan renjinya ada mba???okay … *lagi hunting neh, kalo nemu yak ^^*

  15. gw rasa jika Ijun liat wajah merah bersemu liat mug dan gembira krn. memake kaos dengan wajah doi dia pasti bangga banget….tapi setelah itu tepar liat gaya norak kita pas karaoke….XDDD

  16. aaaah…ga jelas neh fotonya di sonoitu piku yang manaan ya? jun-nya baring gitu kah??doooh…asik banget bisa pake baju gambar “suami” hix..hixx

Leave a Reply

