Apa Kabar Gw??

Lho???
maksutna apa??
enggak, gw dapet imel dari temen yang udah 2 bulan ga ketemu.
Dia tanya apa kabar gw??

Basa basi gw jawab “Kabar gw baik”
Mmm tapi sebenerna ga baik…. hiks…..
langsung deh gw curhat……

ehm sebenerna ga baek.
Kerjaan banyak banget, dan riweuh….
Minggu ini dimarahin sama semua bos (susah kalo punya bos banyak)
trus lagi diem2an ama mbak Bule di sebelah meja.
Hiks….

Yang sialnya lagi,
tadinya diriku mau ke sby kemis malem naek kereta.
karena tiket pesanan sudah habis, jadi diriku pergi go show ke stasiun gambir.
setelah mengantri 4 jam (dari jam 4 sore)
jam seteng 8 dibilangin kalo tiketnya abis….
hiks..hiks.. nasib.
Pulanglah daku dengan wajah lunglai dan kaki pegel.
Langsung bobo enak dari jam 9 sampai jam 6 pagi….

Eh, bangun2 sebelah mata bengkak gede banget….
Ya Allah, dosa apa gw???

Huhuhuhu…
Sedih banget gw ga bisa ke sby. Tadinya mau ketemuan ama Erin…
tapi sepertinya belon jodoh….
Erin, maapkan daku
huhuhuhu…..

18 thoughts on “Apa Kabar Gw??

  1. sing sabar yah jeng ^^ postifif thinking aja ntra sialnya ilang hehe gar2x baca buku nih ..katanya kl kita mikirin yang sial2x mulu eh malah datang beruntun………

  2. mbak yg sabar ya🙂 katany sih masalah datang u mnaikkan ‘level’ seseorang n_n Insya Allah mdh2an ke depanny ganti dapat yg enak2 terus..

  3. mba Fi..gimana rasanya antre 4jam..huehehe..kok ga keliatan di brita mba..pdhal waktu kmu antre lg ada liputannya lo..aq cari2 ga kliatan..:)btw smoga matanya dah ga bengkak lagi ya..

  4. wah…. pa kabar yang bengkak eyes……………?:pjangan2 tidur sambil nangis tuch…. jadinya bengkak dech…sabar……….. masih byk jadwal kereta lain ke SBY….^^

Leave a Reply

