[J-Drama] 1 pound gospel : Kameeeeeee !!!!!

Demi menghormati teman2ku para pencinta Kame *sambil lirik2 Uchi* gw menonton drama ini. Sekedar ingin liat lagi aktingna Kame setelah terakhir nonton Tata Hitotsu. Tapi yang gw heranin, walaupun udah ngopiin pelem itu ke gw, tetangga sebelah belum nonton. Alasannya katanya, ga kuat liat Kame….. toples……. Heheheh……

Satu lagi drama yang diangkat dari cerita manga karya Takahasi Rumiko (btw dia salah satu mangaka favorit gw) Karena dari komik, maka pasti banyak adegan2 komik yang divisualisasikan. Meskipun awalnya gw ga tau kalo diadaptasi dari komik, tapi begitu liat episode awal, gw langsung nebak kayakna ini dari komik deh. Mungkin maksutna dorama ini mau dibuat komedi, sehingga banyak adegan2 adegan2 komikal yang cukup lucu. Agak lebay untuk ukuran sebuah dorama. Tapi anggap aja lagi baca komik. Di awal2 pelem gw cukup ngikik2 nontonnya.

Ceritanya tentang Hatanaka Kousaku (Kamenashi Kazuya) seorang petinju yang suka sekali makan, sehingga dia sering kelebihan berat badan. Setiap akan bertanding, Kousaku selalu harus menurunkan berat badannya agar bisa masuk kelas 50 kg (Kelas welter ringan, kayakna). Dalam upaya menurunkan berat badan tersebut, Kousaku Berkenalan dengan Sister Angela (Kuroki Meisa) calon biarawati yang cantik yang membuatnya jatuh cinta setengah hidup.

Buat gw yang cuman sedikit nonton pelem2 nya Kame, rasanya aneh liat Kame jadi konyol. Di Nobuta dia jadi cowo Cool, di Tata Hitotsu jadi cowo serius. Nah di Ichi pondo ini, Kame rada bego dan baka. Lumayanlah aktingna, tapi menurut gw sih masih dibawah 2 pelem itu. Kalo boleh terus terang sih, Kame ga pantes berekspresi komik.

Secara umum, pelem ini termasuk pelem yang awal2nya menarik… tengah2 boring dan 2 episode terakhir lumayanlah…. Dan endingnya rada dragging. Kalo bukan Kame lover, pasti ga akan bilang bagus. So gw berusaha untuk netral *senetral2nya penghina Kame hehehe* gw kasih 3 bintang aja deh.

Ano, pengen ngasih catatan untuk penampilan Kame *ga tahan untuk ga memuji* Kenapa ada petinju yang punya alis begitu indahnya bagaikan bulan sabit melengkung jauuuuuuuh diatas mata. Dan meskipun 60% penampilan Kame toples, *dia sudah ga kurus lagi lo* kok jauh banget dari kesan seksi ya? Jadi Uchi…. Nonton aja Ichi pondo, gapapa kok!!!

21 thoughts on “[J-Drama] 1 pound gospel : Kameeeeeee !!!!!

  1. makasih… makasih… *nunduk2 pala*emang kame disini baka n konyol, ga tega liatnya hehehe…ampe sekarang tu dorama masih tersimpan rapi… masih menata hati untuk menontonnya…

  2. tapi badannya tidak terlalu berotot2 amat kan….. kan bisa kebanting lagi tuch antara otot dan alis……….nggak matching……*ampyun Chie*tapi pengen nonton ini juga kok…:)

  3. Mungkin buka baju byar bayi diatas ga pangling kali mba, paling ga depannya rata.kalo pake cadar ama baju terusan kumplit pasti smua orang bingung. 😄😄

  4. janganpanggilakusexy said: moso olohh….gue yukan club cuman bertahan semenit. abis itu matiin tuh dvd langsung wakakaka…

    aku nonton Yukan club cuma mo liat gaya jalan Akanishi Jin…:p

  5. Wi2en : Deu….. *ga mau kalah ni….* iya bagus kok Win, gw suka kok akting kame. mendingan daripada Yamapi.Unee : kayakna di doramana ga ada bayi na sih. cuman gw dapet gambar Kame yang toples, ya cuman ini. hihihi

  6. hehehee….lucu kan dorama ini xDD…emang terlalu kurus seh buat jadi petinju hahaha~tapi senang2 aja liat kame berakting konyol untuk pertama kalinya~ soalnya dari semua film kame yg gue tonton ga ada yg kayak gini.

  7. annisaleksono said: setuju juga :)aq malah bingung,..knapa yukan club dapet penghargaan sebagai dorama terbaik yakz :X

    menurut gue yukan club cuma dorama yg buat fun doanx, bukan tipe dorama yg ribettapi tetep menarik buat ditonton koq^^soal penghargaan yang diterima ama yukan club, itu karena “the power of fans” xDDDaward yang didapat tuh dari hasil voting fans di internet ehheheh… *gue juga ikutan vote demi jinjin hhoohooh..*

Leave a Reply

