[J-Movie] Koizora : Salah feeling

Waduh, tragedy Titanic terjadi lagi. Tentang salah feeling. Maksutna, waktu film Titanic lagi maen di Bioskop Indonesia, temen2 yang nonton pada cerita kalo mereka nontonnya sambil nangis Bombay gitu. Giliran gw nonton kok ga nangis sedikit pun yak? Malah lempeng aja tuh….

Begitu juga yang terjadi saat gw nonton Koizora. J-Movie ini gw tonton karena menurut review yang gw baca ceritanya menyentuh hati, dan menguras air mata……Kabarnya sih sudah berhasil membuat 12 juta orang Jepang menangis, saat membaca dan menonton cerita ini. Tapi sampai tamat gw tonton kok, biasa aja ya…. Bahkan cenderung datar.

Maaf, tapi gw bener2 ga bisa dapet feel nya nih. Akting para pemerannya ga konek ama gw. Ekspresinya ga dapet. Padahal ceritanya cukup mencekam. Gw rasa mungkin karena scenario nya juga kurang dramatis.

Tahara Mika (Aragaki Yui) suatu hari berkenalan dengan Sakurai “Hiro” Hiroki (Haruma Miura) melalui sms dan telpon gelap.Sampe akhirnya mereka saling jatuh cinta ampe mentok.Dan ternyata kisah cinta mereka banyak mengalami hambatan dan kesedihan. Tapi mereka tetap jalani berdua dengan penuh ketegaran. Gw sendiri ngerasa kalo pelem ini ga ada pesan moralnya. Cuman nyeritain perjalanan cnta mereka berdua aja.

Gw yakin ni cerita *yang diangkat dari novel yang beredar di ponsel* bisa disusun dengan lebih menarik dan dialogna bisa lebih menguras emosi. Gw yakin juga kalo acting Aragaki Yui dan Haruma Miura bisa lebih bagus lagi…..
Sekali lagi maaf, saya cuman bisa ngasih 2 bintang.

18 thoughts on “[J-Movie] Koizora : Salah feeling

  1. gw bingung jelasinnya nih ttg nih movie !! tulnya critanya bgs sedih indah tp …….yup aktingnya datar !! pas pertama2x gw ntn sumpah cuma bengongg gak ada rasa apa2x ..tp lama2c baru dapat ..pas hironya nyuekin or sakit gw baru berasa sedih ^^ tp gw suka liat interaksi mrk berdua ! rambutnya hiro keren padahal orgnya tyt biasa aja hehe …yang gw heran jalan ceritanya cukup amazing ..tau dunk!! tp kok tuh cewe biasa and datar bgt !! ………mgkn yang bikin org2x sedih novel aslinya kali yah ^

  2. gue trauma sama akting na Haruma Miura, makana masih belom mau nonton ini. AKhting na dia di 14 Sai No Haha yang kaku mampus dan di Gokusen 3 yang sok jagoan dengan mata ala Multivision (baca : melotot muluuu kerjana wakakaka)

  3. yup… emang aku juga gak dapat feelnya nonton movie ini, aktingnya ceweknya gak bagus2 banget. Suka yang adegan hironya sakit aja, ampe selesei… ya udah … gitu aja. Pertama liat tampang hiro aku langsung komen: “mirip kame (dimirip2in)” XDDDD

  4. ah yah dia main juga di 14 sai yah hehe lempeng gitu mukanya !! kmr gw ntn binbo dashi ada dia juga malah mewek2x mulu mana klemer2x !! di koizora keren gara2x rambut doank kayanya ^^ gok3 ada juga?walah …blom gw sentuh2x ^^

  5. uhm..pas awal2nya sih emang datar aja. tapi mendekati akhir cerita aku lumayan mengharu biru lho.sedihnya tuh pas hiro sekarat and mika lari2 sambil ngomong ke hiro via video call..sediihhhhh.tapi kok semua bilang aktingnya gakki biasa2 aja yah?

  6. Aduh, beneran gw salah feeling…Soale adegan menjelang ajal dan videocall itu, buat gw datar belaka……. Ga ada gregetna….Febry : bener, ngeliat marahnya Miura waktu ngehapusin papan tulis, serasa liat aktingna Adam Jordan hehehe….*melototna kaku banget*Uchi : Mirip Kame kalo diliat pake sedotan hehehe

  7. masa sih mbak fiy, gak ada pesan moralnya? ada ko’, klo masih terlalu muda jgn sampe berbuat perbuatan yg mengakibatkan hamil di luar nikah~! hehehe~aku sih suka movie ini, emang bukan movie yg keren abis gimana gt tp ceritanya bagus sihh~ aku sedihnya pas bagian dicuekin (inget masa lalu gt, ciieeehh,,) sama pas hari2 di rumah sakit,,

  8. deazaskia said: masa sih mbak fiy, gak ada pesan moralnya? ada ko’, klo masih terlalu muda jgn sampe berbuat perbuatan yg mengakibatkan hamil di luar nikah~! hehehe~

    Kok gw malah ngeliat pesannya “boleh sex pranikah asal dilakukan siap bertanggung jawab” soale tak nampak konflik batin Mika dan kedua orangtuanya juga. Jadi kesannya tenang2 aja, anaknya hamil.Soal keguguran dan ga jadi merit kan karena faktor laen, bukan karena beban batin yang berlebihan, yang ga sanggup ditanggung nya.Gw malah mikir, kok bebas2 aja sih ngelakuin itu di perpus sekolah…. hiks… anak jaman sekarang.

  9. hah iya juga yah~ begitu ya,, bisa2 yg ditangkep anak2 jaman skrg (emang gue anak jaman kapan?!) yaa kyk yg mbak fiya bilang itu,, T_Ttp untungnya sih, aku nangkepnya gak gitu,, jadi bisa dibilang aku ini anak baik2~ (numpang promosi~~~) ^o^

  10. gue malah suka seh ama film ini… hehehhe…menurut gue akting miumiu bagus^^are??? baru pertama kali ada yg bilang miumiu mirip ama kame-chan!???cakepan miumiu lhaa ke mana2 ehhehhehe…uumm… iya seh emang sebenarnya konflik batinnya kurang dapet.ekkekekkeke…. gue juga bingung pas mereka ngelakuin di perpus itu.. masa bisa seenaknya gitu ya~

  11. *ngacung*aku jg ga demen, mbak. ceritanya tragis2an doang, akting pemainnya kelewat datar, dan aku ga bs komen apa2 lg soalnya ketiduran pas setengah jalan -.-zZZ hehehe….

  12. Gue juga gak begitu suka sama film ini, karena selain akting pemain2nya yang terasa datar, banyak banget kejanggalan ditiap adegan. Misalnya:1. Waktu Mika diperkosa, pulang2 tengah malem dengan baju sobek2, tapi orang tuanya santai aja.2. “Adegan berbahaya” di perpustakaan antara si Mika & Hiro, itu terjadinya jelas2 siang bolong saat murid2 lain lagi belajar jadi udah pasti gak masuk logikalah mereka bisa kayak gitu.Tapi… Menurut gue, versi doramanya lebih bagus ceritanya karena banyak dirubah2 dan keanehan2 yang ada di film juga diilangin di dorama, jadi gue lebih suka. Udah coba nonton doramanya Mbak?

  13. 3. Hiro ngajak janjian nge-date Mika di tempat yang sepi. (pacar yang bego)4. Mika disuruh cabut ketika lagi sekolah oleh Hiro untuk diajak kerumahnya. Pas dirumahnya dikenalin sama kakaknya dan diajak kekamar untuk “main” dan setelah itu Mika dikelonin Hiro.5. Pas Hiro ngelamar si Mika, rambutnya jadi item. (cat putihnya luntur tuh)OVERALL: film Koizora sangat tidak layak ditonton oleh anak kecil dan remaja karena terkesan “menganjurkan” sex bebas (gilanya dilakukan di perpus sekolah!) dan menjadi cewek gampangan.untuk haiqa gue gw mau kasih saran. tolong setiap review filmnya kasih keterangan apa untuk semua umur, anak-anak, remaja dan dewasa

  14. dosila said: untuk haiqa gue gw mau kasih saran. tolong setiap review filmnya kasih keterangan apa untuk semua umur, anak-anak, remaja dan dewasa

    Review gw semuanya buat orang dewasa…. ga ada yang buat anak2.btw, lu sapa? *apa anak2 sekarang ga tau sopan santun di dunia maya ya?*

  15. maaf haiqa, pas gue cari review tentang film ini gue terdampar disini. jadi gue ngga baca-baca review yang lain n gue gak tau kalo kebanyakan reviewnya untuk dewasa.gue cuman sekedar ngasih saran aja kok, nggak bilang review lu itu jelek. maaf kalo udah bikin lu marah. yaudah teteplah ngereview. akhir kata gue minta maaf yang sebesar-besarnya.

Leave a Reply

