Sebelum puasa….

Maap teman-teman, tiada maksud untuk menggoda, terutama untuk yang sedang puasa bayar hutang. tapi mumpung belum puasa aku ingin posting ini.
Soale ntar kalo udah puasa ga boleh…………….. Bisi Kabita

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Jajanan favorit gw.
Kayakna bisa dibuat tajil.

Kue Cubit

Kue Ape


Bakpao

Serabi terigu

Sop Buah

Es teler

Bubur Kampiun

dan

Dimsum

Buat teman2 yang sudah berpikiran macam2 *ayo, ngaku aja*
Maap sudah mengecewakan.

Tapi kalo masih ada yang penasaran, silahkan link ke jurnal tahun kemaren….
Menahan Napsu

Btw, Menjelang puasa ini, maaf lahir bathin ya…
Semoga Allah memberi hidayah dan menerima pahala puasa kita….
Amin…

37 thoughts on “Sebelum puasa….

  1. *aduh jd laperrr..enaknya kl bulan puasa ini nih mbak ,bnyk cemilan kaya gini dimana2x ^^ bubur kampiun tuh apa yah?mau liat …..oya met puasa yah !! *kirain td mau ksh gb ijun lagi kekekek

  2. *ngeces*aah.. tante fiya… jadi laper….enak-enak smuaa…. hyaaaa… jadi mau…maapin hika juga yah.. maaf lahir batin…semoga puasa taun ini ga banyak batal..kemaren batal juga gara2 liat gambar ijun.. hahah…

  3. waaaa…sop buah ama kue cubit tuh menu wajib buka puasa. ama bubur mutiara, risoles, lumpia, bakwan….(ngoceh tiada henti..)oh iya, selamat memasuki bulan puasa juga. bahagia banget masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk sekali lagi ngerasain bulan ramadhan yang indah ini🙂

  4. duhh mbak fiya aku jd malu sendiri,, pdhl udah deg2an pas buka blog ini~ kekeke~ XDDDwahh slurrrrpp! enyak2 ya! aku jg doyan bgt kue cubit~wah blom pernah tuh makan sop buah! sopnya dr apa ya mbak?sama2 nih, maaf lahir batin ya mbak,, semoga puasa kita semua lancar2 ajah,, amiieeenn~! U___U

  5. itu makanannya kliatan menggoda sekaleee…..Selamat menunaikan ibadah puasa, ya senpai^^Juga buat temen2 lain yang menjalankannya….waaa…. gue kadang2 juga demen beli2 kue buka puasa yang dijual dekat rumah, ntah apa deh nama kuenya…. yg pake beras ketan dan dipanggang pake bambu gitu lhooo xDD

  6. maaf lahir bathin buat semuanya juga…..Hmmm..mmm..jadi laperr….ada yang lagi ngomongin kue putu?ah, baru aja kelar bikin putu ayu. eh, itu mah lain jenis yah???:P

  7. waaahhhh… kirain mu posting foto mang ijun yg hotsu2 lg…. tpo y ini ga kalah bikin ngiler!met puasa jg yah mba’fiy maapkan aku jg…mina, met puasa yak!!

  8. Hikkie : Semalam jadi makan dimsum…. hehehehe….Ally & monike : sop buah tuh kayakna adanya emang di Bandung deh….Buah2an dikasih susu ama es batu gluntungan (ga kayak es campur)Bun : iyah, Jajanan SD…. gw demen semua jajanan SD.Erin :…. woi..woi.. inget!!! ;pPiper : ikutan bukber yuk… kapan2…Dea, Hika, Widi, Une & Rysma : Masak segitunya sih kalian memandang diriku… hiks… hiks…Willya, Dea. Hika : Gw ga doyan kue putu.Lisa : bubur kampiun tuh bubur lemu + merah delima + kolak + bubur ijo2 + serabi, pokoke campur2 gitu…Arin : Kalo putu ayu doyan gw… kirim dong kerumah ;pEsty : gw suka kue cubit, paling suka yang bentuk jala2 gitu….

  9. saeyuuki said: waaa…. gue kadang2 juga demen beli2 kue buka puasa yang dijual dekat rumah, ntah apa deh nama kuenya…. yg pake beras ketan dan dipanggang pake bambu gitu lhooo xDD

    sama will, kalo lagi puasa semua jajanan keluar deh..ampe bingung mo beli yang mana, maunya beli semua wakakakaka..putu enak juga tuh..kalo masih anget sih ^^

  10. oooh…namanya kue putu ya?soalnya setahu gue tuh kue putu semacam putu piring dan putu mayang gitu wakakkakka…enak koq tuh kue putu…. yg lain2 belom nyoba😄

  11. haiqa said: putu piring apaan?Kalo putu mayang gw doyan.

    eh? di sana ga ada putu piring ya?warnanya putih gitu., trus di dalamnya ada kasih gula aren.gue suka banget^^

  12. Wahh, gambar2nya bikin ngiler.. kue cubitt favorite kuw!!Nanti kapan ngumpul bareng yuks?buat buka puasa barengg.. xDOh ya, met puasa buat semuanya, mohon maaf lahir bathin yah..(moga2 ga batal kalo liat gambar2 sekushi ijun lg,hehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s