Asal usul nama Haiqa

Haiqa adalah nama calon anak saya yang tak kunjung lahir…….

Sebenerna Haiqa adalah nama muslim dari Jemima Goldsmith, putri milioner Inggris, Sir James Goldsmith yang menikah dengan Politikus Pakistan Imran Khan tahun 1995.

Bukan… gw bukan fans mereka. Cuman gw ngerasa suka banget ama nama ini, dan meskipun Jemima sendiri ga pernah make nama itu lagi, kecuali saat menikah secara islam, gw ngerasa kalo nama ini bagus.

Haiqa means truth….

So, gw berharap gw bisa jujur tentang apa saja di blog gw ini….
Yoroshiku onegaishimasu

34 thoughts on “Asal usul nama Haiqa

  1. ooo gt toh gw pikir ada hubnya ama v6 ,kayanay dl ucie pernah cerita sapa yah nagano or ? tuh punya panggilan haiqa ,,tyt ..bgs tp mbak ..muga2x terkabul ,,,,,,,,gw jg kl punya anak cewe maunya hikkie hehe …

  2. Yudhi : siapa yang hontou ;pRia : Nama haiqa ga ada hubungannya ama Jepang kok.kalo mo pake nama Jepang gw maunya Hikari…. *cahaya*Gw kirain Hikkie dari utada Hikaru.qnuy, widi, pearl : Amin….amin…amin…. makasih do’anya…

  3. haiqa said: kalo mo pake nama Jepang gw maunya Hikari…. *cahaya*

    hwaa.. hika dunk…wakattaa.. wakatta… itu toh asal usulnya….buat calon anak yah?? aminnn.. semoga cepet punya dedek…..

  4. haiqa said: Waduh kalo semangat mah sudah pasti dong!!!setiap ada kesempatan pasti dilakukan… *apa coba?*hihihih

    seminggu kemarin cuti kan mbak….hmmmm….. hmmmm…..

  5. wah wah, mudah2an bs cepet gendong haiqa kecil yah mbak! ^^amiiin,,eh bener tuh kata willya, klo anaknya cowok jdnya haiqal? hehe~bisa juga yah, haiqal bagus juga,,

  6. ooooo nama cw…. kirain malah nama cowo loh, bis avanya cowo!kirain nama tokoh dr anime loh, bis themenya anime jd kesannya begitu…..mudh2an cepet punya dede yah mba…. nt aku boleh pinjem ga???? mu diuwik-uwik pipinya!!!

Leave a Reply

