Putuskan saja pacarmu


walau ku tahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun aku tunggu sampai kau mau

reff:
woo woo jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau ragukan hatiku
ku kan selalu setia menunggu
untuk jadi pacarmu

woo woo jangan jangan kau tak terima cintaku
Jangan jangan kau hiraukan pacarmu
putuskanlah saja pacarmu
lalu bilang I LOVE U
padaku

Credit to : ST12
credit foto : Deazaskia

35 thoughts on “Putuskan saja pacarmu

  1. Uchi.. pulang !!! udah magrib….Ria : *berpelukan* hiks..hiks…Hika : kau tak mengerti betapa sakitnya hati ini….. Widi : sapa aja tuh maksutna sapa? *sambil esmosi*

  2. Mbak fiya..akhirnya berita ini sampai juga ke kupingmu..kemarin2 aku dah mau bilang..tapi takut ntar mbak fiya stress lagi..Hihihihihi..mbak fiya.. kalau mau berpaling perkumpulan istri2 kame (dan alis sensasionalnya..) masih buka pendaftaran lowh..Hwuahahahahaha..

  3. ya oloooh….hihihihi….status janda kan untuk sementara, jadi kalo mereka putus, para istri, oops…janda2nya Ijun kan bias naek pangkat jadi istri2nya lagi kekeke….

  4. lagian ini kan pembuktian bahwa Ijun itu normal…..hi..hi..hi..lagey spt kata Saeyuuki… istri2 yang disini kejauhan… ayo..bikin pengorbanan donk…samperin ke Jepang…:D

  5. hehe gw aga rela kl gak liat potonya , kl liat lagi hiks tatitttt ati ini *hweeekkkkk ……iya sih at least pertanyaan mbak fii terjawab kan? he’s normal ^^

  6. annisaleksono said: jadi gimana teh?daftarin gak neh ke perkumpulan istri-istri kame?

    Ogah….!!!takut ga tahan melihat alis nan indahaku jadi pengamat aja…

  7. wahahaaha….ini lagu juga sedang sering terngiang2 di telinga gue…tampaknya emang curahan hati ….XDDpingin deh lagu ini dinyanyiin depan cung2, tapi tar cewenya ngamuk….XDDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s