Sapa ya??

Ada orang baru di kantor. Di hire GTZ untuk awareness rising.
Begitu dikenalin, kok gw kayak kenal.
Dia kayakna adik kelas gw di TL ITB.

Dia pun dengan semangat nya bilang ” Eh Fiya…. Apa kabar”
trus dia bilang ke temennya “Dia dulu asisten saya di Lab Pencemaran Udara”

Areee? kalo gitu dia kakak kelas gw dong??
Masa sih??
Aduh, sapa ya namanya?

Mau nanya kok malu ya. Abisnya dia kayaka kenal banget ama gw?
Dari tadi masih mikir, belon ada ide sedikitpun….
Help!!!

14 thoughts on “Sapa ya??

  1. Aiiiihhhh… tante2 Jablai….!!!ni orang yang kita omongin tuh CEWE tau….!!!Kalo cowo, apalagi cakep…. mana mungkin gw lupamau single mo merit pasti teteup gw kecengin.. ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s