Jealous

Setelah 2 minggu menunda… akhirna gw ngomong juga sama Aa, soal Uchiwa nya iJun.
Mm perlu persiapan menyal buat ngomong neh….

Gw : A, mo ngaku dosa nih….. *sambil takut2*
Aa : Apaan? *datar*
Gw : Mmmmm
Aa : Apaan sih? *curiga*
Gw : Abis beli uchiwa nya iJun….. *masih takut2*
Aa : Uchiwa apaan?
Gw : ini nih…


Aa : *memandang dengan penuh hina* Berapa tuh harganya
Gw : *duh, tipikal suami banget* 600 yen
Aa : kok bisa pake yen?
Gw : beli online trus dititip ke temen yang di Jepang
Aa : Mo dipasang dimana?
Gw : Belon tau *sambil pasang wajah memelas*
Aa : Di kamar mandi aja *jutek*
Gw : Kok ??
Aa : Pokoke ga boleh pasang di kamar!!! *ngambek*

Yey!!! Jealous die…. kekekek…

28 thoughts on “Jealous

  1. haiqa said: Aa : *memandang dengan penuh hina*

    bukan memandang dengan penuh hina mba, tapi memandang dengan penuh rasa persaingan wakakakaduh mba, kalo tuh uchiwa di pasang di kamar mandi, bisa-bisa ejke main ke kamar mandi mba terus neh😛

  2. kekekekeke~~~terbukti juga kecurigaankuwgak mungkin ada suami yang rela istrinya selingkuh ama gambar di uchiwa.tapine ijun imuts tuh mba,dari pada pasang dikamar mandi buat aku aj deh~~

  3. Wahhh…lucu bgt sih ..Aa cemburu saingannya ijun soalnya yah..?Yah, taro di kantor aja kalo yg dirumah bakal ada yg cemburu, lg pula byr kalo kerja semangat ! kan sambil memandangi ijun ^^

  4. Wadoh, Mbak Fi, aku nggak mau dititipin lagi ah kalo sampe barang titipannya menyebabkan kecemburuan dalam rumah tangga >_<;;;Tapi Ijunnya emang imut bgt sih di situ^^;

  5. huahahahaha…… lolmba’fiy kl ga tega naro di kamar mandi dititip aku jg boleh qo mba… kuterima dgn lapang dada dan tangan terbuka, ijunnya imut bgt c… jelas aja aa memandang dgn penuh hina

  6. Sepertinya sih laki gw mulai nganggep die saingan.Gw rada bingung nih, kalo dipasang di kamar mandi ntar gw bawaannnya pengen ke kamar mandi melulu. Lagian ntar kalo gw mandi berasa gi diliatin iJun.Masih belon dipasang. Masih ditaro di tas yang dari taxcha disimpen dalam lemari.Kalo taro di kantor, ntar dikecengin ama Uchi *ga rela*Apalagi dititipin kerumah kalian *lebih ga rela lagiiiiii*Taxcha, untuk menetralisir aku mo beli uchiwa V6 yang laen deh… biar ga keliatannya cuman iJun ajya.Tatz : 600 yen sekitar 60rb gitu ya?Tantan : foto ijun tahun 2003. masih beralis tipis.Esty : ga bisa dilipet. Uchiwa tuh gede banget. ampe mukanya ijun segede muka gw.

  7. mba’ fiy aku boleh titip pesen ga??? uchiwa ijun yg ky gitu…. bis ijunnya gemesin bgt!! gapapa deh alisnya tipis ato tebel, sama gantengnya… lagian mumpung aku belom punya suami, jd ga bingung mu dipajang dimana hehehe…

  8. Hyahahaha…Nasib kita sama nih, Fi…di rumah juga mulai ada yang jelous. Akhirnya tiap nemu foto yang bagus, aku upload aja ke forum, biar damai di rumah damai di forum he he heUchiwanya di taruh di Hikari Bento ku aja biar pada banyak pengunjung😄

  9. yaaahhhh…. ce lisa masa ijun disamain ma patung kucing hehehe…. tp boleh jg tuh biar rame! hikari bento restorannya ce lisa yah??? ih seru deh punya restoran begitu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s