4 x 4 = 16 Sempat ga sempat………………….

Giliran di tag orang males banget ngerjainnya….. Eh, pas ga di tag kok ya malah pengen ikutan nulis… *emang aneh gw*

Secara gw bolak balik baca tag2an ini punya orang lain. Gw jadi pengen ikutan nulis.

Empat kerjaan:
Secara gw pan termasuk golongan orang yang kerjaannya ga tetap, dan bukan tipe orang yang milih2 kerjaan *gw pantang menolak kerjaan apapun yang ditawarkan ke gw*. Bidang keahlian gw jadi cukup bervariasi. So, 4 yang tersering gw dapet adalah
1. Sanitary Engineer (mulai dari air bersih sampe yang kotor2, termasuk per-WC-an)
2. Environmetal Engineer (ngurusin AMDAL sampe Climate Change)
3. Project Manager (kerjaan yang ga bersifat teknis, tapi paling capek)
4. Web manager/administrator (yang ini untuk keperluan pribadi, seperti MP, LJ dlsb hehehe)

Empat tempat tinggal:
Gw termasuk orang yang komuter dan travel alot. Tapi ga sampe 4 sih tempat tinggal gw…
1. Rumah di Padalarang (tempat beristirahat diakhir minggu dan yayang2an ama laki gw)
2. Kamar kost di Setiabudi Jakarta (sekedar numpang tidur)
3. http://haiqa.multiply.com (tempat gw nyampah2 ga penting)
4. Apato nya iJun (yang tiap hari gw beresin dan rapi2in) *dalam mimpi*

Empat film yg udah ditonton 100x:
1. The Replacement (Keren kali Om Nunu dipelem ini)
2. Howl moving Castle (ajaib banget)
3. Tokyo Tower (dah pada tau pan? kenapa gw tonton berulang2)
4. Kabhi Kushi Kabhi Gam (dan masih suka nangis kalo nonton lagi)

Empat tv show favorit :
1. Termehek mehek (senang aja melihat reality show yang didramatisasi)
2. Suami2 Takut Istri (Don’t take it seriously, lucu… banget)
3. Gakkou e Ikou (meski ga tayang di Indo, tapi gw rajin ngedonlotin tiap minggu, sayang dah berakhir)
4. Oprah (kalo weekend dan ga ada pilihan tontonan)

Empat makanan favorit:
Aduh, kalo yang ini mah banyak
1. Kue Cubit (Pengganti sarapan)
2. Dim sum (terutama hakau ama ceker)
3. Es krim Hagen Daas
4. Steak (kalo insting karnivora gw lagi muncul)

Empat situs favorit:
1. Multiply (Rumah ketiga gw, dunia gw)
2. V6 Unlimited @ lj (sumber rampokan/donlotan)
3. V6yagerindo (tempat ngayal2, nggosip2 dan berbagi rasa yang tak sampai)
4. Soyuzno dot com (meski belon pernah ketemu ama yang punya blog, tapi gw demen baca2 jurnalnya dan goda2in dia)

7 thoughts on “4 x 4 = 16 Sempat ga sempat………………….

  1. haiqa said: 1. Multiply (Rumah ketiga gw, dunia gw)2. V6 Unlimited @ lj (sumber rampokan/donlotan)3. V6yagerindo (tempat ngayal2, nggosip2 dan berbagi rasa yang tak sampai)

    sama, terutama yang nomor 3 ^^tempat berbagi suka dan duka istri2 V6 yg kesepian di indo

Leave a Reply

