Ikut Suami

Gara2 ada temen gw konsultan yang ngomongin tentang kalimantan, gw jadi teringat pengalaman gw waktu di Kalimantan, tahun 1999 *dah lamaaaa ya?*

Dulu tuh gw sempet tinggal di kecamatan Bintang Awai *sungguh nama yang aneh* Kabupaten Barito Selatan Propinsi Kalimantan Tengah. Rumah gw tuh deket daerah HPH (Hak pengusahaan hutan) yang jauh dari mana2. Mau ke bank BRI terdekat jaraknya 35 km dimana ga ada atm nya. kalo mo ke BNI yang ada atmnya jaraknya 80 km. Mana jalannya jalan tanah yang “lengket” kalo hujan. Listrik cuman dari jam 6 sore ampe jam 6 pagi. Pokoke menderita lah….

Trus temen konsultan gw itu nanya, “emang lu ngapain disitu Fi?”
Jawaban gw : “Ikut suami”
Temen gw : “eh, lu pernah juga ikut suami?”
sambil nyengir gw jawab, “iya, selama 10 tahun perkawinan gw, cuman sekali2nya gw ikut suami. Cuman 6 bulan pula… hehehe”
Temen gw “Selebihnya lu ikut proyek ya? hahaha”

Emang gw istri tak berguna…. Hiks…!

21 thoughts on “Ikut Suami

  1. Ntu dia Tat, secara laki gw kerja nya pan di hutan melulu.Pulang ke Bandung/Jakarta tiap 3 bulan. Jadilah gw bujangan *eh perawan* lokal selama nyaris 6 tahun*

  2. iya Mel, gw ampe ke hulu sungai Barito.Orang lain mah pada ke luar negeri, eh gw malah mblusuk2 ke hutan. Ngapain coba?Abis itu Aa ga tega liat gw hidup di tempat yang ga ada McD nya hahaha

  3. Lho? ini kok pada kabur semua???Widi : Tapi kuantitas itu yang menyebabkan daku punya iJun *cuih*Willya : Aduh, disana masih kayak gitu toh?Widhi : Iya, biarpun cuman bentarTaxcha : MAUUUUUUUUUUUUULisa : Sekarang setelah kenal iJun makin ogah masuk hutan!!!*di Jepang ada hutan ga??*

  4. Di Jepang banyak hutan (banyak menurut jatahnya mereka…soalnya hutan di sana biar pun dikit, tetap dijaga)Fi…aku malah kebalikkan. Maunya masuk hutan XDPernah dapat tawaran meneliti kehidupan Orang Utan di Pontianak…tapi dilarang ama yayang (^_^)BMinimal 3 bulan soalnya dia bakal ditinggal😄

Leave a Reply

