Pria Scorpio *ga penting*

Dapat dari Unee, gw cuman forward aja…. untuk cowo2 Scorpio yang seksi

Seorang pria dengan kabut yang menyelimuti diriya. Ia sangat sensitif dan mudah terluka, dan selalu merasa kesepian. Ia tidak pernah mempercayai siapapun, kecuali dirinya. Walaupun terdengar sangat negatif, ia memiliki kharisma yang luar biasa. Ia adalah orang yang sangat berbelas kasih. Ia mampu menyerap semua perasaan sentimental dan rasa sakit orang lain.

Ia adalah seorang “dokter jiwa” yang baik, dan ia mampu mengerti perasan yang rumit dan bingung. Ia memiliki kemampuan tersembunyi yang dapat ia gunakan untuk membuat semua hal terjadi dan membuat semua hal berjalan dengan baik. Ia tidak suka orang yang selalu meminta bantuan orang lain untuk melakukan sesuatu sebelum ia mencoba melakukannya sendiri.

Ia adalah tipe cowok yang sebagaian besar tujuannya tercapai dalam kehidupannya. Sekali ia menetapkan pikiran kepada sesuatu, maka ia akan menaruh semua tenaga dan kemampuannya dalam hal itu, entah hal itu hanya proyek kecil atau proyek raksasa. Mereka adalah kaum paling sukses diantara semua Zodiak.

Ia adalah orang yang sangat sabar dan dapat menunggu beberapa tahun untuk dapat mencapai tujuannya. Ia tidak menyukai orang yang perasaannya terlalu mudah patah. Ia tidak suka beristirahat terlalu lama, karena ia beranggapan bahwa hidup memiliki banyak pertanyaan dan jawaban yang mengunggu untuk digali.

Jika ia sedang jatuh cinta, loe akan menerima banyak sekali cinta darinya, terkadang bahkan terlalu banyak. Ia sangat serius mengenai cinta dan hubungan dan tidak akan mau membuang-buang waktu dengan seseorang yang tidak ia cintai, secantik apapun wanita itu. Ia sangat jarang membuat kesalahan.

Ia dapat mengerti dengan mudah bahwa loe memiliki pikiran buruk, dan tidak akan pernah ragu untuk mengatakannya kepada loe. Jika loe tidak suka tipe cowok tulus yang blak-blakan, maka lebih baik loe menjauh darinya. Jika loe adalah orang yang terlalu sensitif, maka usahakan jangan meminta komentar darinya. Ia akan mengatakan semuanya dengan apa adanya, dan mungkin loe tidak akan dapat menerimanya.

Ia berharap agar loe dapat merawat dirinya, tetapi tidak didepan teman-temannya. Ia adalah tipe cowok yang kompleks dan loe tidak akan pernah mengerti sampai loe sendiri dapat mengenal dirinya. Ia bahagia mengetahui bahwa dia adalah orang yang kompleks.

Ketika ia memikirkan atau ia membutuhkan privasi, maka sebaiknya loe memberi sedikit ruang. Ia mampu mengingat banyak hal. Loe mungkin tidak sengaja telah mengatakan sesuatu yang telah loe lupakan, tetapi dia akan mengingat semua kata-kata loe itu. Ia ingin dihargai dan dikagumi, tetapi dia tidak ingin orang menguasai dia. Ketika dia jatuh cinta, dia akan jatuh cinta sangat dalam.

Cowok dalam zodiak ini, begitu jatuh cinta, akan Lebih manis daripada gula. Ia tidak suka wanita yang biasa dan sederhana. Wanita yang menarik dia adalah wanita yang kompleks dan unik. Selalu bisa menarik dan mampu ngobrol mengenai apapun dengan dia. Ia tidak suka wanita yang hanya duduk dan menunggu ditelepon saja.

25 thoughts on “Pria Scorpio *ga penting*

  1. Hyaaa!!! Bener dugaanku, yang terakhir pasti foto iJun😄😄 XDWah…kok yang cewek nggak ada, Fi…aku kan scorpio juga he he he…mungkin kalau cewek ada beberapa yang beda ya? Tapi aku banyak samanya sih, ama yang di atas…Kadang kalau lagi blak2an…rasanya mau tenggelam aja ke dasar bumi. Kesal banget nggak bisa bermanis ria (T_T)

  2. haiqa said: Ia adalah tipe cowok yang sebagaian besar tujuannya tercapai dalam kehidupannya. Sekali ia menetapkan pikiran kepada sesuatu, maka ia akan menaruh semua tenaga dan kemampuannya dalam hal itu, entah hal itu hanya proyek kecil atau proyek raksasa. Mereka adalah kaum paling sukses diantara semua Zodiak

    ehm…. jadi sebaiknya kita hunting cowo2 scorpio aja nich…^_~

  3. Lisa : kan judulnya juga pria scorpio. jadi yang dibahas cowo aja.Vicke : hmmmmmmmRelly : Mereka adalah kaum paling sukses diantara semua zodiak. Patut dipertimbangkanTatz : ehm…ehm…ehm.. lagi

  4. haiqa said: Wanita yang menarik dia adalah wanita yang kompleks dan unik. Selalu bisa menarik dan mampu ngobrol mengenai apapun dengan dia. Ia tidak suka wanita yang hanya duduk dan menunggu ditelepon saja.

    waaa…apa Aoi Yuu punya kualitas ini yah? (O__o)ga keliatan tuh..~

  5. Hwahhhhhhhh….aku suka semuanya!!!Terutama IJun ama Ryo,..etss, tomoya juga denk …eh kimura juga…(intinya semuanya…hehe)Iya yah, setelah dipikir2, sbenernya kalo diamatin baik2,,mereka tuh setipe..agak2 keras dan pantang nyerah..kompleks, dan hhmm…ganteng (yg ini mah coret aja mba,ga penting bgt ,hehe)

  6. Mungkin Aoi tipe yang ‘punya sisi tersembunyi’. Dan iJUn pernah lihat itu makanya kepincut he he heDia juga cewek yang jujur banget ama perasaannya, suka ya nunjukkin suka….nggak tarik ulur kayak cewek lain. (mungkiiiin…)

  7. Lissa : Iya, ganteng itu ga penting *boong banget*Sakurablue : Gw juga berasa jadi ratu sejagad waktu pacaran ama iJun *dikemplang*Lisa : Duuuuuuuuuuh, masih ada yang bahas tuh cewe………..!!!!

  8. gw jg pernah di anterin ke sekolah ma cow scorpio pake motor n mogok….*apes beneer..!!* gileeee…doi berjuang banget ngidupin motor biar gw ga telat ke skul…..akhirnya……..doi titipin tuh motor dirumah orang*tak dikenal*…trus kita naek taksi ke skul….huhu…gw pe terharuuu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s