My Attitude berdasarkan bulan lahir gw

Abis baca postingannya Acid, trus gw pergi deh ketempat Naomi….
Nemuin yang bulan Juni, bener ga yah?
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

JUNE = LUST

Fun to be with. ———- Dengan PD gw harus bilang “iyah”

Loves to try new things ——- ini gw banget

Boy/girls LOVE you. —– Hihihi, *yang penting kasih sayang kan?*

You are very hott. ——- Sepertinya sih begitu *dilempar sendal*

Secretive. —— Hmmm? sepertinya sih enggak

Difficult to fathom and to be understood. — ga merasa juga

Quiet unless excited or tensed. —– Masa sih?

Takes pride in oneself. —– Maksudnya apa ya?

Has reputation. —— sebagai tante2 mesum sih iya wakakak

Easily consoled. ——- iya dong!! mudah sekali membuat gw gembira

Honest. ——— I try to always be honest

Concerned about people’s feelings. ——- Biasanya sih, selama ga ngerugiin gw

Tactful. —– gw berusaha sediplomatis mungkin, tapi sering ga bisa

Friendly. —— Ya iyalah

Approachable. —— sama ama friendly ya?

Emotional temperamental and unpredictable. —– Ada yang bilang gitu sih…

Moody and easily hurt. —– sebenerna iya, cuman suka gw sembunyikan

Witty and sparkly. —— Hahaha iya dooooooooong!!

spazzy at times. —- ga ngerti

Not revengeful. —– beneur pisan

Forgiving but never forgets. —— sebenerna gw sebel sama sifat gw yang ini

dislikes nonsensical and unnecessary things. —– enggak juga, tapi iya juga

Guides others physically and mentally. —– ga merasa secara langsung sih

Sensitive and forms impressions carefully. —- I hope so

Caring and loving. —— iya, gw care and love iJun

Treats others equally. —— beberapa orang bilang gitu

Strong sense of sympathy. —— tergantung kondisi sih, gw juga bisa cuek

Wary and sharp. —– in a positive way, I think. or at least I try to

Judges people through observations. —— ini juga bener

Hardworking. —— dan having fun sebanyak mungkin

No difficulties in studying. —— tapi gw ga suka sekolah

Loves to be alone. —— sisi lain diri gw

Always broods about the past and the old friends. —- ga ngerti

Waits for friends. —– juga ga ngerti

Never looks for friends. —— perasaan sih ga pernah nyari temen, bukannya seseorang tuh jadi temen karena saling cocok bukan dicari2 ya?

Not aggressive unless provoked. —– kalo gitu gw terprovokasi sama iJun makanya gw aggresive banget ama dia.

Loves to be loved. —– Ya iyalah masa ya iya dong

Easily hurt but takes long to recover. —— berusaha untuk tidak selalu begitu

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Kesimpulannya = Kepribadian gw ga jelas….. kadang begini, kadang begitu
Bener ga sih?

20 thoughts on “My Attitude berdasarkan bulan lahir gw

  1. Not aggressive unless provoked. —– kalo gitu gw terprovokasi sama iJun makanya gw aggresive banget ama dia.nyaha~~~Kesimpulannya = Kepribadian gw ga jelas….. kadang begini, kadang begituBener ga sih?

  2. mysunnyjune said: kan itu ciri khas nya gemini…selalu punya dualisme yang membingungkan….hehehe:) salam kenal!

    Salam kenal juga….emang gw sering mendua kok!!! wakakaka

  3. sakuranohibi said: Not aggressive unless provoked. —– kalo gitu gw terprovokasi sama iJun makanya gw aggresive banget ama dia.nyaha~~~Kesimpulannya = Kepribadian gw ga jelas….. kadang begini, kadang begituBener ga sih?

    kamu tuh sebenerna mo ngomong apa tho nduk??

  4. huahhahaahhahhahahahaaa gemini emnag begini lagi Qa..salam kenallllllllllllllllllllllllllllllllllll!!btw tapi gw ngerti koq perasaan tante2 mesum loe hehheheehehehehehe

  5. haiqa said: ato dua2nya…

    dua-duanyalahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhrugi kalo mesum bukan tante2 secara brondong sekarang top quality hehehehheeh dan kalo emang udah jadi tante2 sekalian aja mesum jooooooooo

  6. haiqa said: Not aggressive unless provoked. —– kalo gitu gw terprovokasi sama iJun makanya gw aggresive banget ama dia.

    nyang ini bikin aku ngakak abissss… XDD

Leave a Reply

