Sifat gw berdasarkan golongan darah O

Kemaren kan udah posting yang berdasarkan bulan, sekarang yang berdasarkan golongan darah. Dapet dari blog na Pina, Mmmm dia dapet dari sini.
Pina nerjemahinnya lucu…..

# suka nabrak2.. (badan) ——— Gw banget
# kalo stress, cepet gendut ——- Hahaha ga stress juga gendut kok.
# bawa payung tuw paling males…….. Kebiasaan dari kecil, males bawa payung
# banyak gerakan tangan kalo ngobrol —— Hihihi sampe dibilang jurkam
# kalo telpon pasti berjam2 ——- yang ini mah enggak. gw ga suka nelpon lama2
# suka golongan darah O ——— Mmmm? ga pernah mratiin tuh
# kalo ditanya golongan darah, trus jawab O, org yang nanya pasti “sudah kuduga” , jarang dikira golongan darah selain O ——- Belum pernah ngalamin sih
# kalo udah cerita pasti ga berhenti ———- wakakakak sepertinya sih gitu
# sering salah bawa barang (contoh bawa hp keliru bawa remote tv) —— hihihi mayan sering
# uang yang selalu dibawa (ada di dompet) pasti habis —– bermasalah dengan kebiasaan belanja
# kalo nabung pasti ada sesuatu yang pengen dibeli —– perasaan sih ga bisa nabung ;p
# kalo ga ada uang, punya pikiran “pasti ada jalan” —– Iya gw selalu positif thinking kalo soal uang. Ga pernah takut ga punya uang tuh.
# suka korok2 kuping (bersihin kuping) —– dulu, sekarang lebih sering ngupil *iiiihhhhh*
# suka ngobrol ma binatang —— Enggak banget!! gw takut ama binatang
# kalo nonton yang sedih2 pasti nangis. apa lagi semacam binatang2an ato anime yang bikin nangis —— Beneur pisan!
# suka karaoke ———- btw karaokean yuk!
# sering diajak… (pegi, etc) —— dan jarang nolak
# buku notenya pasti pojokannya ada tulisan2 atau gambar2 ilustrasi —- iya, suka iseng gitu
# suka jalan2 —— Ini mah bukan suka lagi, kalo ga jalan2 gw suka masuk angin hehehe
# suka liat2 di mall, cuman sekedar window shopping ——— ngeliat doang uda seneng.
# balas mail, lama —- pan harus mikir dulu
# orang2 sering curhat ke golongan darah O —– gw termasuk yang sering di curhatin
# entah kenapa disukai anak2 —- Ga terlalu
# ga suka ngantri —– hahaha, suka males. Tapi kalo harus antri, gw pasti antri ga mau nyela
# suka ngajarin orang —– Kayakna enggak deh, tapi ga tau ya mungkin orang lain ngerasanya begitu
# kalo ada problem, cerita ke orang laen aja udah lega buanget —– Hihihi iya
# ga teliti ———– Waaaaaaaaaaahh beneur pisan
# suka kasi hadiah, cari2 hadiah yang cocok tuw menyenangkan —– Emang!!! gw seneng banget!
# tapi sulit nentuin mana, ujung2nya apa aja lah —- Sering gitu sih.
# benci berbohong —- iya, dan orang lain suka sakit hati kalo gw jujur. Jadi gw bingung
# teman tuw paling penting —— Gw selalu nganggep begitu
# suka ato benci ama orang pasti keliatan —— iya, ekspresi gw selalu kebaca dengan jelas
# ga suka kalah —— Gapapa sih.
# suka banget ke 100yen shop —– wah, belon pernah tuh. Kalo yang serba 5rb mah sering kesana
# HP sendiri pernah kecemplung di wc —– belon pernah juga. Gw rada apik untuk barang2 elektronik
# shampoo ga gitu perhatiin soal merek —– Iyah
# lupa kalo isi dalem kantong baju atau celana, dibiarin masuk ke mesin cuci —- Sering banget!!!
# kalo mandi, antara cepet ama lama.. ga pernah tengah2 antara cepet ama lama ——– Gw kalo mandi cepet! kecuali lagi berendem.
# kalo uda hari libur, pasti tidurnya dipuas2in ampe siang —– Huaaaaaaaaaa iyah, hari bermalas2an
# nutup pintu wc pake kaki —– nutup pintu wc, pintu rumah, pintu mobil, pintu apapun sering pake kaki… hehhehe

+++++++++++++++++++++

Aneh banget sebenerna sih, tapi just for fun aja.

24 thoughts on “Sifat gw berdasarkan golongan darah O

  1. Wuah… Ternyata golongan darah kita sama.. ^ ^Kata2 diatas banyak banget yang sesuai dech… Terutama bagian:kalo cerita pasti gak bisa berhentisamanutup apa aja pake kakiKikikikik… Lucu banget sich ini! Makin lucu karena commentnya Mbak Fiya. ^ ^

  2. karna O juga..jadi cukup baca di sini aza.banyak miripna..hehehe..memanfaatkan kaki untuk sgalanya..termasuk matiin kipas angin, remote tv/radio (kalo remotena ada di lantai)

  3. # uang yang selalu dibawa (ada di dompet) pasti habis —– bermasalah dengan kebiasaan belanja … kalo ini sih instingnya emak-emak … selalu kurang ajah bawaannya … hehehe …

  4. LOL nutup pintu pake kaki * kalo mak gw liat ,”kakinya gak disekolahin yah” ( iyalah mana ada sekolah buat kaki kekeke )btw smp detik ini gw gak tau gol darah gw apa ^^ kl ditanya buat isi data asal aja LOL

  5. gak pernah sengaja periksa ? dih gw takut ama jarum lOL cuma disuntik pas SD apalah itu suntikan ama kmr pas check up !! kl mak gw gak nyeret2x gw juga mls LOL dl pas sd ada pemeriksaan darah eh gw telat datang hehe pas sma ada percobaan dilab tp gw kabur serem liat pake silet apa lah itu ^^

  6. feriyadir said: yg link “disini” nya masuk ke site jepang y?

    iyah. hahaha….Pina bisa bahasa Jepang, jadi dia nerjemahin yang golongan darah dia doang O. sama ama gw.

  7. Fi tau nga loe giman gw tau darah gw O?selama 25 tahun di ktp gw tertulis B nah waktu gw mau nyumbang darah di PMI baru ketauan darah gw O!! sadis nga? giman akalo tiba2 gw kecelakaan dan mereka taunya gw go B? malah metes khan gw nek?? amit2 *ketok dengkul*btw: semua diatas gw banget tuh..

  8. mbak samaan nih golongan darahku juga Obanyak yg cocok tuh sama uraian diatas, kecuali “disukai anak-anak”kaya’nya itu buat orang2 O yg lain, bukan aku hihihihihi…

  9. Wah, dari yang aku tahu sejak temanan sama kamu,poin yang teman itu penting dan suka kasih hadiah emang bener, Fi. Omong2 , thanks banget buat hadiah kemarin he he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s